Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Transfer Saldo iSaku ke Rekening Bank Tanpa Upgrede Full Service

Cara Transfer Saldo iSaku ke Rekening Bank Tanpa Upgrede Full Service

Panduan lengkap cara transfer iSaku ke rekening Bank BRI, BNI, Mandiri, BCA dan lainnya. Pada artikel ini admin Kored akan berbagi tips bagaimana caranya transfer atau tarik saldo ISaku yang belum full service. Jadi buat Anda yang belum melakukan upgrade akun iSaku bisa membaca artikel ini hingga selesai agar tau bagaimana langkah-langkahnya.

i.saku merupakan dompet digitial yang dirilis oleh toko retail Indomaret. Jadi jangan heran apabila di dalam aplikasinya terdapat banyak atribut dan promo dari Indomaret.

Namun walaupun demikian, isaku sama seperti dompet digital / ewallet pada umumnya. Dimana dapat digunakan untuk tarik maupun transfer saldo. Dengan catatan sudah melakukan upgrade verifikasi identitas supaya menjadi akun Full Service.

Lalu apa jadinya jika mempunyai saldo di akun iSaku yang belum full service sedangkan Anda tidak dapat menariknya ke rekening bank. Nah di sini admin kored akan memberikan tips dan solusi bagaimana cara transfer saldo isaku tersebut ke bank tanpa harus melakukan upgrade.

Penjelasan Transfer Saldo iSaku ke Rekening Bank

Sebelum lebih jauh ke pembahasan utama, admin akan menjelaskan terlebih dulu alur atau skema proses transfer saldo isaku. Seperti yang sudah diketahui, jika akun belum full service maka menu tarik atau transfer akan terkunci.

Namun menu bayar dengan menggunakan scan / pindai kode QRIS masih dapat dilakukan. Artinya jika Anda mempunyai kode QRIS maka dapat mencairkan saldo isaku tersebut lewat sana.

Nah disini admin kored akan merekomendasikan jasa penarikan saldo yang bisa transfer iSaku ke rekening Bank. Alurnya sama seperti sudah admin singgung di atas, dimana Anda nantinya harus mengirim saldo yang ingin ditransfer ke kode QRIS jasa penarikan saldo tersebut.

Selanjutnya setelah itu akan diteruskan ke penerima atau tujuannya seasuai detail nomor rekening yang diberikan. Adapun biaya dari jasa ini yaitu sebagai berikut :

  • Penarikan saldo 20k – 300k = fee 3k
  • Penarikan saldo 310k – 600k = fee 4k
  • Dan lebih dari 600k fee 1.5%

Lihat Juga :

Setelah mengtahui penjelasan singkat tentang proses transfer saldo iSaku ke Bank. Selanjutnya silahkan perhatikan langkah-langkah berikut ini.

Langkah-langkah Cara Transfer iSaku ke Rekening Bank

Silahkan ikuti langkah demi langkah seperti di bawah ini untuk mengetahui bagaimana cara melakukan transfer saldo i.Saku ke Bank seperti BRI BCA BNI BTN Mandiri dan lainnya.

Langkah 1 : Hubungi Jasa Transfer iSaku

Pertama silahkan Anda hubungi jasa penarikan saldo iSaku sesuai rekomendasi admin Kored, yaitu Denpono CV. Anda dapat menghubunginya melalui tombol chat Wa di bawah ini.

Wa Denpono Blog

Ketika menghubungi lewat whatsapp, sampaikan kalian ingin transfer iSaku ke Bank, misalnya BRI. Kemudian tunggu instruksi selanjutnya.

Langkah 2 : Lakukan Pembayaran

Selanjutnya Anda akan dibertahui perihal potongan fee. Misalnya ingin mengirim saldo iSaku 200 ribu ke BRI. Maka yang akan masuk ke rekening menjadi 17 ribu.

Jika sudah sepakat, lakukan pembayaran dengan cara pindai atau scan ke kode QRIS merchant seperti bawah ini.

qris jasa transfer isaku ke bank

Langkah 3 : Konfirmasi Transfer

Terakhir setelah berhasil mengirim saldo isaku lewat QRIS jangan lupa untuk konfirmasi dengan cara kirim bukti sukses. Rekening Bank tujuan jangan lupa untuk dikirim. Tunggu beberapa saat dengan estimasi 3 – 5 menit saldo iSaku berhasi terkirim ke rekening tujuan.

Jadi seperti itulah langkah-langkah yang harus Anda lakukan. Jika masih ragu dapat melihat kumpulan testimoni ini.

Lihat Juga :

Tips Transfer iSaku ke Rekening Bank

Setelah mengetahui panduan untuk tarik atau transfer saldo iSaku, sebaiknya ketahui juga tipsnya. Beberapa tips yang sebaiknya diketahui yaitu :

  • Pastikan untuk menunggu balasan dari admin jasa terlebih dulu
  • Lakukan sesuai instruksi yang diberikan
  • Teliti kembali rekening tujuan
  • Dianjurkan transfer sebelum jam 9 malam
  • Sopan dan jangan spam chat apalagi pakai nelpon

Kesimpulan

Seperti itulah cara transfer saldo iSaku ke Rekening Bank terbaru. Berdasarkan penjelasan di atas untuk akun i.Saku yang belum full service dapat memanfaatkan layanan penarikan saldo dari Denpono karena memang rekomended dan amanah. Semoga artikel ini bisa bermafaat, sampai jumpa kembali.