Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Daftar Rekomendasi Jasa Convert Pulsa Terpercaya 2021

Daftar Rekomendasi Jasa Convert Pulsa Terpercaya

Rekomendasi Jasa Convert Pulsa Terpercaya - Halo hai semua, pada tulisan ini Kored mau berbagi informasi seputar dunia finansial nih. Berkaitan dengan dunia convert pulsa jadi uang atau menguagkan pulsa.

Jika kalian sampai di artikel ini kemungkinan bisa sedang ingin mencairkan pulsa kan dan sedang mencari jasa convert yang aman. Sebab banyak sekali penipu diluar sana yang berkedok jasa seperti ini.

Oleh sebab itu memang kudu sangat teliti sebelum melakukan transaksi semacam ini. Jika tak begitu niat ingin dapat uang malah tertipu. Pulsa hilang dan uang tidak diterima.

Agar terhindar dari modus penipuan jasa convert pulsa, Kored sarankan untuk melakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui apakah jasa tersebut aman atau tidak. Seperti di bawah ini nih.

Cara Mengetahui Jasa Convert Pulsa Aman atau Tidak

Setidaknya ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan dan ketahui agar terhindar dari penipuan dengan modus penukaran pulsa, misalnya :

Lihat Testimoni

Perhatikan apakah jasa tersebut memiliki testimoni atau tidak. Perhatikan juga apakah testimoni dari customer tersebut terlihat natural atau dibuat-buat. Sebab tak jarang penipu membuat testimoni palsu untuk mengklabui calon korbannya.

Lihat Badan Hukumnya

Maksudnya adalah apakah penyedia jasa tersebut dikelola oleh perorangan atau berbentuk badan usaha. Sekarang sudah banyak Jasa Convet Pulsa yang sudah memiliki badan hukum dan jelas jadi lebih terjamin.

Tetapi bukan berarti yang dikelola oleh perorangan itu tidak aman. Banyak yang aman dan banyak juga tipu-tipu.

Cari Informasi di Forum

Salah satu cara mengetahui apakah jasa convet itu terpercaya atau abal-abal bisa dengan cara mencari jejak digitalnya. Misalnya di forkum Kaskus atau bertanya di grup Facebook.

Kata kunci mencari jejak digital di Google juga mudah, silahkan saja ketik “Nama Jasa + Penipu” nanti akan keluar semua. Misalnya “Untung CV Penipu” maka kalian akan melihat apakah ada tulisan atau artikel yang merujuk dengan kata kunci pencarian tadi.

Rekomendasi Teman dan Situs Terpercaya

Salah satu cara paling gampang jika ingin menukar pulsa dengan saldo atau uang yaitu minta rekomendasi teman yang sudah pernah melakukan transaksi semacam itu.

Jika tidak ada teman yang memiliki rekomendasi maka carilah di situs atau blog. Misalnya seperti yang Kored bahas pada tulisan ini.

Daftar Rekomendasi Jasa Convert Pulsa Aman dan Terpercaya 2020

Berikut ini merupakan beberapa Rekomendasi Jasa Convert Terpercaya yang bisa Kored berikan, yaitu sebagai berikut :

  • Sukmaconvert.com
  • Viapulsa.com
  • Junastaconvert.com
  • Pulsagame.com
  • Medjopulsatransfer.com
  • Uangkan.com
  • Rajacenter.id
  • Ayuconvert.com
  • Medanpulsa.com

Note! Jika ada rekomendasi lain tolong beritahu Kored melalui kolom komentar ya agar artikel ini lebih Up To Date.

Tips Sebelum Melakukan Convert Pulsa

Beberapa hal atau tips yang perlu diperhatikan sebelum kalian memutuskan transaksi sulap pulsa antara lain :

  • Respon cs, carilahlah yang memiliki pelayanan cepat, intinya jangan cari yang slow respon.
  • Buka 24 Jam, biasanya jasa buka 24 jam memiliki tingkat respon yang bagus.
  • Rate Tinggi, carilah jasa convert yang memiliki nilai rate pulsa yang tinggi. Salah satu provider yang memiliki rate tertinggi saat ini adalah XL dan AXIS.
  • Metode Pembayaran Lengkap, carilah penyedia jasa yang memiliki metode pembayaran lengkap.Mulai dari transfer bank, Ovo, Dana, Gopay, Linkaja dan Shopeepay.

Kira-kira itu beberapa tips yang perlu diperhatikan supaya transaksi penukaran pulsa tidak terjadi kendala.

Lihat Juga : Rate Convert Pulsa : Pengertian, Kegunaan dan Cara Menghitungnya

Akhir Kata

Jadi itulah Daftar Rekomendasi Jasa Convert Pulsa versi Kored.id. Berdasarkan tulisan di atas carilah jasa yang paling aman, rate tinggi dan lengkap metode pembayarannya. Semoga tulisan ini bermanfaat, sampai jumpa pada artikel berikutnya. Sampai jumpa kembali