Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Transfer T-Money ke Rekening Bank BCA BRI BNI MANDIRI dan Lainnya

Cara transfer saldo t-money ke rekening bca bri bni mandiri atau bank lokal Indonesia lainnya. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas salah dompet digital atau biasa disebut ewallet yang menurut admin kurang begitu berjaya. Garis besarnya nanti akan dijelaskan bagaimana cara tarik tunai t money bagi pembaca yang mengalami kendala seperti ada sejumlah yang yang nyangkut di sana. Baik itu karena belum upgrade, gagal pembayaran indihome atau alasan lainnya.

Cara Transfer T-Money ke Rekening Bank BCA BRI BNI MANDIRI dan Lainnya

Alasan kenapa layanan dompet digital T-Money (Telkom Money) ini kurang berjaya lantaran merupakan produk dari Telkom/Telkomsel. Dimana kita tahu sendiri Big Company tersebut sudah mempunyai e wallet LinkAja yang jauh lebih baik.

Namun ternyata layanan Indihome masih menggunakannya, alhasil jika pembayaran tagihan Internet Indihome gagal malah masuk ke saldo T Money. Setidaknya itulah yang dikeluhkan penggunanya seperti review di play store.

review tmoney

Cara Tarik Tunai dan Transfer Saldo T-Money Ke Rekening Bank

Apabila saat ini kamu mempunyai sejumlah saldo di akun tmoney, ada 2 pilihan yang bisa dilakukan. Yaitu dipakai kembali untuk transaksi atau melakukan upgrade akun supaya dapat melakukan transaksi ke rekening.

Namun ada alternatif lain yang dapat dilakukan, yaitu menggunakan layanan jasaconvert.com dari Denpono. Dengan begitu kamu tidak perlu repot untuk upgrade akun, cukup bayar bayar fee saja dan saldo bisa cair ke rekening atau ke akun e wallet lain seperti Dana, Ovo, LinkAja, Gopay dan Shopeepay.

jasa convert saldo denpono

Langkah-langkah mencairkan saldo tmoney tanpa upgrade di jasaconvert.com yaitu sebagai berikut :

Langkah 1 : Hubungi Admin Jasa Convert

Pertama kali yang harus kamu lakukan yaitu menghubungi admin jasa convert. Lalu informasikan kepada admin bahwa ingin transfer t-money, misalnya ke rekening BCA.

Dalam tahap ini kamu akan dijelaskan terkait biaya atau fee serta berapa jumlah saldo yang akan cair ke rekening nantinya. Setelah sepakat, kamu bisa lanjut ke step berikutnya.

Langkah 2 : Lakukan Pembayaran

Setelah sepakat, kamu akan diberikan kode QR lebih tepatnya QRIS (Quick Response Indonesian Standar) untuk menerima pembayaran. Silahkan buka aplikasi t-money lalu pilih menu “Bayar” lalu arahkan ke kode QR yang telah dikirim.

Namun jika hanya menggunakan 1 hp saja, silahkan pilih opsi ambil kode QR dari galeri di pojok kanan atas. Kemudian cari kode yang telah dikirimkan admin jasa convert.

scan kode QR dengan tmoney

Setelah itu, masukkan jumlah nominal yang ingin ditransfer atau cairkan dan tekan “Lanjut”.

masukkan jumlah pembayaran tmoney

Selanjutnya akan terbuka halaman rincian transaksi, perhatikan dengan baik dan pastikan semua sudah sesuai. Lalu tekan “Bayar”.

konfirmasi pembayaran tmoney

Tunggu sejenak dan pembayaran telah berhasil seperti di bawah ini. Jangan lupa untuk mengambil tangkapan layar (screenshot).

pembayaran tmoney berhasil

Langkah 3 : Konfirmasi

Silahkan kembali ke chat whatsapp dan lakukan konfirmasi telah melakukan pembayaran dan kirimkan bukti suksesnya. Informasikan kembali mau dikirim ke mana, rekening bank atau yang lainnya. Dalam waktu 2-4 menit saldo t-money sudah cair ke rekening sesuai permintaan kamu.

Lihat Juga :

Bukti Transfer T-Money Berhasil

Kesimpulan

Jadi seperti itulah bagaimana cara transfer saldo t-money ke rekening bank BCA, BRI, BNI, MANDIRI atau bank lokal Indonesia lainnya tanpa harus upgrade akun. Berdasarkan penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa proses pencairan saldo sangat mungkin dilakukan meskipun akun belum menjadi premium atau full service. Caranya dengan memanfaatkan jasa convert saldo dari denpono. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat, sampai jumpa kembali.