Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Begini Cara Transfer Gopay Tanpa Upgrade

Cara Transfer Gopay Tanpa Upgrade

Hai, pada artikel kali ini Kored akan berbagi tips bagaimana cara transfer Gopay tanpa upgrade ke GoPay Plus. Jadi buat kalian yang memiliki saldo dan tidak bisa dicairkan karena belum verifikasi identitas/KTP, silahkan lanjutkan membaca. Karena di artikel ini akan dijelaskan solusi dan triknya.

Gopay merupakan sistem pembayaran dari aplikasi Gojek dan merupakan salah satu dompet digital yang populer digunakan masyarakat Indonesia. Selain karena alat pembayaran saat pesan ojek online atau makanan (gofood). Gopay juga bisa digunakan untuk membayar segala kebutuhan seperti cicilan, listrik, air, asuransi dan tentunya kirim uang, baik ke sesama pengguna atau rekening bank.

Namun agar bisa melakukan transfer saldo atau tarik ke rekening bank. Pengguna wajib melakukan upgrade ke Gopay Plus dengan cara verifikasi kartu identitas seperti KTP, SIM dan Pasport.

Lalu bagaimana jika belum upgrade atau tanpa KTP, apakah bisa untuk transfer saldo? tentu saja tidak bisa. Saldo yang mengendap di akun tersebut hanya bisa digunakan untuk membayar layanan di dalam aplikasi Gojek itu sendiri.

Cara Transfer Saldo Gopay Tanpa Upgrade Gopay Plus

Di sini saya akan menjelaskan bagaimana solusi untuk mengatasi permasalahan seperti "Judul" artikel ini. Jadi diharapkan kalian tidak usah pusing mencari cara upgrade gopay tanpa ktp, karena jelas tidak akan bisa.

Salah satu cara agar bisa mencairkan saldo gopay di akun yang belum upgrade yaitu dengan cara scan pembayaran melalui kode QRIS.

Jadi alurnya nanti kalian scan kode QRIS (milik admin), lalu saldo akan diteruskan kembali sesuai dengan permintaan. Dengan cara ini ini kalian bisa mencairkan ke rekening atau akun e-wallet, seperti :

  • ke Gopay lain
  • Dana
  • OVO
  • LinkAja
  • Shopeepay
  • dan tentunya Rekening Bank

Lihat Juga :

Panduan Transfer Gopay Tanpa Upgrade dengan QRIS

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan transfer saldo gopay di aplikasi Gojek.

  • Silahkan buka aplikasi Gojek
  • Pilih menu Bayar 
    Panduan Transfer Gopay Tanpa Upgrade dengan QRIS
     
  • Setelah itu arahkan pemindai ke kode QRIS di bawah, atau jika kalian hanya memiliki 1 hp bisa dengan memilih gambar dari galeri. (download gambar QRIS terlebih dahulu) 
    Panduan Transfer Gopay Tanpa Upgrade dengan QRIS
     
  • Kemudian masukkan nominal saldo dan tap Konfirmasi 
    Panduan Transfer Gopay Tanpa Upgrade dengan QRIS
     
  • Selanjutnya pilih metode pembayaran Gopay, lalu tap Konfirmasi & Bayar 
    Panduan Transfer Gopay Tanpa Upgrade dengan QRIS
     
  • Masukkan PIN dan Pembayaran berhasil 
    Panduan Transfer Gopay Tanpa Upgrade dengan QRIS
     
  • Terakhir silahkan konfirmasi ke admin melalui Wa

Kode QRIS dan instruksi bisa hubungi mimin melalui tombol di bawah

Cara Transfer Saldo Gopay Tanpa Upgrade

Video Penjelasan Cara Transfer Saldo Gopay Tanpa Upgrade

Lihat Juga :

Akhir Kata

Demikian Cara Transfer Gopay Tanpa Upgrade ke GoPay Plus. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan apabila ada pertanyaan bisa langsung menghubungi admin melalui tombol chat di atas atau lewat kolom komentar.