Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Transfer Pulsa Ke Token Listrik PLN (100% WORK)

Penjelasan lengkap tentang bagaimana cara transfer pulsa ke token listrik PLN atau dengan kata lain beli token listrik via pulsa. Baik itu provider pulsa Telkomsel, Indosat Ooredoo, Three, Smartfren, XL dan Axis.

Sebenarnya topik ini sudah banyak dan sering dibahas, namun terkadang semua itu hanya rencana atau rancangan saja. Sehingga pada tulisan ini saya (admin Kored) akan memberikan solusi yang sangat relevan dan masuk akal buat kamu yang ingin beli token listrik dengan pakai pulsa.

Cara Transfer Pulsa Ke Token Listrik PLN

Bisakah Pulsa untuk Beli Token Listrik?

Saat ini berdasarkan informasi yang sudah admin kumpulkan BELUM BISA. Sebagaimana yang sudah dibahas oleh Denpono Blog dalam artikelnya yang berjudul “Cara Beli Token Listrik dengan Pulsa”. Konsep pembelian token pln dengan cara potong pulsa sudah dicanangkan sejak lama.

Namun kenyataannya belum terealisasi hingga saat ini. Sehingga banyak orang akhirnya memutar otak dan memikirkan bagaimana solusinya.

Cara Transfer Pulsa ke Token Listrik PLN (SOLUSI)

Misalnya kamu saat ini mempunyai saldo pulsa Telkomsel atau Indosat yang menumpuk dan tidak terpakai sebanyak 100 ribu. Rencananya ingin diubah saja menjadi Token PLN, caranya bagaimana?

Solusinya yaitu dengan melakukan convert saldo pulsa tersebut menjadi saldo dompet digital seperti Dana, Gopay, Ovo, LinkAja, Spay atau sejenisnya. Kemudian berulah saldo tersebut dipakai untuk membeli token listrik sesuai kebutuhan.

Adapun cara transfer pulsa menjadi saldo dompet digital yaitu seperti di bawah ini :

Apakah Ada Cara Lain?

Untuk saat ini tidak ada opsi lain untuk cara beli token listrik dengan pulsa Telkomsel, Indosat atau provider lainnya.

Satu-satunya cara yaitu dengan mengubahnya terlebih dahulu seperti penjelasan di atas. Setelah menjadi saldo di dompet digital barulah kamu bisa untuk melakukan pembelian token pulsa listrik nominal berapapun.

Lihat Juga :

Jadi seperti itulah artikel tentang Cara Transfer Pulsa Ke Token Listrik PLN. Semoga penjelasan singkat di atas bisa menjawab segala pertanyaan terkait pembelian token dengan pulsa.