Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Transfer dan Penarikan Shopeepay ke OVO, Dijamin Berhasil

Cara Transfer dan Penarikan Shopeepay ke OVO

Pada artikel kali ini Kored akan berbagi tips bagaimana cara transfer atau penarikan dari shopeepay ke ovo. Buat pembaca yang sedang mencari cara atau solusi untuk memindahkan saldo di aplikasi shopee ke Ovo dapat membaca tulisan hingga selesai.

Mungkin kalian sudah mengetahui bahwa shopeepay merupakan metode pembayaran di aplikasi Shopee. Selain itu juga merupakan salah satu ewallet (dompet digital) yang ada di indonesia dan berjejer diantar ewallet lain seperti Ovo, dana, gopay dan linkaja.

Namun berbeda dengan jenis dompet digital lain yang bisa dilakukan proses transfer tf saldo ke rekening bank maupun ewallet jenis lain.

Sedangkan untuk Shopeepay sendiri ada sedikit kendala untuk bisa melakukan proses tersebut. Misalnya apabila ingin melakukan withdraw ke rekening saja harus dilakukan review/verifikasi terlebih dahulu apalagi jika ingin melakukan penarikan shopeepay ke ovo.

Nah oleh karena itu, pada artikel ini Kored akan memberikan tips buat kalian cara melakukan trasnfer dari shopeepay ke ovo secara mudah dengan bantuan jasa penarikan saldo.

Panduan Lengkap Transfer Shopeepay ke OVO

Sebelumnya Kored ingin memberikan info bahwa proses ini dapat dilakukan oleh pengguna shopeepay yang sudah verifikasi identitas maupun belum, jadi semua pengguna dapat melakukannya.

Satu hal lagi, proses ini juga membutuhkan perantara atau jasa penarikan saldo ewallet dan penyedia jasa yang Kored rekomendasikan yaitu dari Denpono Blog (www.denpono.com). Baik langsung saja ke langkah pertama.

Langkah 1

Pertama silahkan kalian hubungi admin dari Denpono blog atau bisa melalui chat whatsapp ke nomor 085225287646, lalu informasi bahwa kalian ingin melakukan transfer saldo shopeepay ke ovo.

Setelah itu tunggu balasan dan instruki dari admin.

Langkah 2

Kedua, setelah mendapatkan balasan dan instruksi pembayaran melalui kode QRIS. Silahkan kalian lakukan scan pembayaran dari shopeepay. Ada 2 cara untuk melakukan scan pembayaran di aplikasi Shopee, yaitu :

  • Buka Shopee > Shopeepay > Bayar > lalu arahkan ke kode QRIS (harus pakai 2 hp)
  • Buka Shopee > Shopeepay > Bayar > pilih logo galeri di pojok kanan atas > lalu cari gambar QRIS yang dikirim admin

Scan pembayaran shopeepay

Langkah 3

Ketiga, setelah pembayaran dari shopeepay berhasil, simpan tangkapan layar bukti sukses lalu kirimkan ke admin sebagai konfirmasi. Sebutkan juga nomor OVO tujuan dan tunggu proses pengiriman saldo dengan estimasi waktu kurang lebih 1-5 menit tergantu koneksi internet.

*) Catatan : untuk biaya bea jasa (fee) ada 2 skema yaitu fix dan rate % (negotable). Jadi untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan terlebih dahulu. Dijamin murah dan transaksi pasti aman.

Testimoni Penarikan Shopeepay ke OVO

Sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan transaksi di sini, Kored lampiran sebuas utas dari Twitter yang berisi kumpulan testimoni penarikan saldo yang dilakukan oleh Denpono.

Jika tertarik, bisa menghubungi lewat tombol di bawah.

Chat Wa jasa penarikan saldo Denpono

Lihat Juga :

Pertanyaan Terkait Penarikan dan Transfer tf Shopeepay ke OVO (Q & A)

Q : Apakah ini aman?

A : Tentu saja aman bosku,, sudah banyak orang mencobanya mulai dari nominal receh hingga nominal besar sekalipun

Q : Berapa biaya atau fee tarik shopeepay ke ovo?

A : Mulai dari 1k per transaksi ya bos, bisa juga nego jika nominal besar

Q : Apakah bisa dari Shopeepay ke Ewallet Lain?

A : Bisa kok, bahkan ke rekening bank juga bisa

Lihat Juga :

Akhir Kata

Itulah bagaimana cara transfer shopeepay ke OVO secara mudah dengan menggunakan jasa penarikan saldo. Semoga tips di atas bermanfaat dan jika ada pertanyaan bisa tinggalkan komentar di bawah.