Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Cek Nomor Shopeepay Sendiri Tanpa Ribet

Pada tulisan ini mimin berbagi tips terkait bagaimana cara cek nomor shopeepay sendiri dengan cara yang mudah tanpa ribet. Kerana ternyata banyak pengguna Shopee khususnya Spay yang tidak mengetahui no shopeepay yang sedang digunakan.

cara cek nomor shopeepay sendiri

Seperti kita ketahui bahwa Shopeepay merupakan ewallet atau dompet digital dari ecommerce shopee. Merupakan salah satu dari sekian banyak pilihan ewallet yang cukup populer untuk dipakai transaksi dan pembayaran.

Namun sering kali pengguna tidak mengetahui nomor dari akun Shopeepay yang mereka gunakan. Padahal nomor tersebut sangatlah penting untuk menerima transfer saldo dari pengguna lain atau saat akan melakukan top up saldo.

Beberapa Cara Cek Nomor Shopeepay Kita Sendiri

Berikut ini akan mimin berikan beberapa pilihan cara yang dapat dicoba untuk melihat dan mengetahuinya.

Padahal no Spay merupakan nomor hp yang dipakai untuk mendaftar akun shopee itu sendiri, tapi kalau ternyata memang benar-benar tidak mengetahui silahkan lihat caranya di bawah ini.

1. Melihat dari Pengaturan Akun

Cara paling umum jika kamu ingin mengetahui berapa nomor Shopeepay sendiri yaitu dengan melihat nomor hp yang di daftarkan di akun shopee.

Kamu bisa memastikan mana nomor yang sedang dipakai di akun tersebut dengan masuk ke pengaturan. Caranya buka aplikasi Shopee, pilih menu Saya => Pengaturan Akun (di paling bawah) => Profil Saya => Handphone.

cek nomor shopeepay

Di sana kamu akan melihat 2 digit angka no hp, dengan begitu seharusnya kamu sudah mengetahui berapa no shopeepay yang digunakan.

Lihat Juga :

2. Mengetahui Nomor Shopeepay Sendiri dari Nomor Virtual Account

Cara cek selanjutnya yaitu dengan melihat nomor shopeepay yang sedang dipakai. Dengan begitu kamu akan secara gamblang melihat apa yang sedang dicari.

Contoh nomor shopeepay dapat dilihat dari melihat nomor virtual shopee seperti di bawah ini :

  • Buka aplikasi Shopee
  • Masuk ke menu shopeepay (ada di halaman depan atau masuk ke menu “Saya”)
  • Kemudian pilih “Isi Saldo” > “Transfer Bank” > Pilih salah satu bank
  • Setelah itu akan muncul nomor virtual account seperti ini
nomor virtual account shopeepay

Dari gambar di atas, disebutkan no virtual accountnya yaitu 122085225287646, dimana 122 merupakan kode banknya dan 085225287646 adalah nomor shopeepay.

Jadi dengan begitu kamu sudah tidak perlu pusing lagi memikirkan berapa nomornya. Cukup melihat no virtual accountnya saja.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Demikian penjelasan lengkap tentang bagaimana cara cek nomor shopeepay secara cepat dan mudah. Semoga tulisan di atas bisa bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan pengetahuan untuk pembaca semua.