Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Transfer DOKU Wallet ke Rekening Bank Secara Mudah

Cara transfer DOKU ke rekening Bank BCA BRI BNI MANDIRI DLL atau ke ewallet lain tanpa harus melakukan upgrade. Pada tulisan ini mimin Kored akan memberikan tips bagaimana cara mencairkan saldo Doku menjadi uang tunai atau saldo atm.

Apabila saat ini kamu mempunyai saldo di akun Doku wallet dan bingung ingin mencairkan saldo tersebut dengan cara seperti apa. Karena akun tersebut juga belum upgrade identitas sebagaimana ewallet lain. Dimana harus akun yang sudah upgrede agar bisa melakyukan transfer saldo.

Namun kamu jangan khawatir, sebab akan mimin berikan tips dan selengkapnya silahkan baca sampai selesai.

cara transfer saldo doku ke rekening atau ewallet lain

Cara Mencairkan atau Transfer Uang dari DOKU ke Rekening Bank

Sebegaimana kita ketahui, DOKU merupakan salah satu ewallet yang ada di Indonesia. Sama seperti yang lain, ada 2 tipe akun yaitu User Basic (belum upgrade) dan User Premium (sudah upgrede).

Bagi pengguna (user) yang sudah melakukan upgrede identitas tentu bukan hal sulit jika ingin transfer uang dari akun Doku miliknya.

Namun bagi pengguna akun Basic untuk melakukan transfer di dalam aplikasi tidak akan bisa. Maka diperlukan pihak ketiga yang biasa disebut Jasa Convert Saldo. Dimana saldo Doku akan ditukar (convert) menjadi saldo lain seperti transfer doku ke Dana, Ovo, Gopay, LinkAja, Spay atau sejenisnya.

Bisa juga transfer uang dari Doku ke Rekening Bank dan untuk langkah-langkahnya seperti berikut ini :

Langkah 1 : Hubungi Jasa Convert

Sama seperti pada artikel sebelumnya, jika membahas tukar menukar saldo maka mimin rekomendasikan di jasaconvert.com.

Karena sudah tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Nah jika ingin mencairkan saldo doku atau transfer ke ke rekening bank. Silahkan pertama hubungi jasa convert di websitenya atau tombol wa di bawah ini.

Setelah itu silahkan informasikan kepada admin jasa convert bahwa kamu ingin melakukan penarikan saldo doku. Kemudian kamu akan diberikan rincian biaya admin (3rb atau 1.5%) dan kode QRIS.

cara transfer saldo doku ke rekening

Langkah 2 : Lakukan Pembayaran

Setelah mendapatkan kode QRIS, lakukan pembayaran dengan cara melakukan scan atau memindai kode QRIS tersebut dari aplikasi DOKU.

Selanjutnya masukkan jumlah saldo yang ingin ditarik atau ditransfer ke rekening. Ikuti petunjuknya hingga pembayaran selesai.

Jika pembayaran telah berhasil, jangan lupa untuk melakukan screenshoot ss atau tangkapan layar. SS tersebut nantinya kamu kirim ke admin jasa convert untuk konfirmasi.

Langkah 3 : Konfirmasi

Kirimkan bukti sukses kepada admin dan infokan juga rekening tujuannya. Dalam waktu 1-2 menit transaksimu akan diproses dan saldo DOKU akan ditransfer ke rekening saat itu juga.

cara transfer saldo doku ke rekening

Kamu juga akan mendapatkan bukti transfer yang artinya proses telah selesai dan berhasil.

Lihat Juga :

Kumpulan Testimoni

Ini merupakan beberapa kumpulan testimoni transaksi di jasa convert denpono. Apabila ingin melihat testi yang masih fresh bisa minta langsung ke admin via chat WhatsApp.

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang bagaimana cara melakukan transfer saldo DOKU Wallet ke Rekening Bank seperti BCA, BNI, BRI, MANDIRI dan lainnya. Bisa juga transfer saldo doku ke ewallet Ovo, Dana, Gopay, Shopeepay, Linkaja dan lain sebagainya. Semoga tulisan di atas bisa bermanfaat, sampai jumpa.