Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Setting Kontrol 4 Jari Terbaik Para Pro Player. 3 Type Setting 4 Jari Pubg Mobile

Setting Kontrol 4 Jari Terbaik - Ada banyak settingan kontrol yang digunakan oleh para player pubg, terutama di pubg mobile. Settingan kontrol tersebut tentunya berbeda-beda sesuai dengan kenyamanan masing-masing.
Setting Kontrol 4 Jari Terbaik

Meskipun demikian ada sebagian orang yang mungkin ingin melihat beberapa settingan kontrol yang di gunakan oleh player lain. Terutama pro player, pasti kalian juga merasa penasaran bagaimana settingan kontrol yang digunakan player lain.

Sebelumnya kored.id telah membahas berbagai macam settingan baik itu tombol kontrol ataupun settingan sensitivitas yang digunakan oleh berbagai para player pubg. Untuk settingan kontrol sensitivitas yang lainnya bisa kalian lihat di blog kored.id, ada settingan para pro player, settingan kontrol Bang EJGaming, Bang Alex bahkan player dari luar seperti Ruppo.

Di pembahasan kali ini kored.id akan membagikan bagaimana settingan kontrol 4 jari yang biasa digunakan para player pubg Mobile. Ada 3 Type settingan kontrol di artikel ini, dan bisa kalian lihat dibawah ini.

Baca Juga Artikel Lainnya:
3 Type Setting Terbaik Kontrol 4 Jari Pubg Mobile

Semuanya kembali pada diri kalian masing-masing, settingan kontrol 4 jari yang kored.id bagikan kali ini hanya sebagai acuan saja, siapa tau kalian cocok dengan settingan ini

Type 1 Kontrol 4 Jari Pubg Mobile

Type kontrol 4 jari yang pertama ini seperti gambar dibawah. Kalian bisa lihat untuk tombol menembak ke dua nya berada di pojok jari telunjuk atas.
Setting Kontrol 4 Jari Terbaik
SC : youtube.com/Ex Arrow Gaming
Untuk open scope dan menembak menggunakan jari telunjuk. Untuk settingan 4 jari ini telunjuk kanan dan kiri masih seimbanh hanya 1 tombol saja. Untuk tombol peak masih menggunakan jari jempol/ ibu jari


Type 2 Kontrol 4 Jari Pubg Mobile

Type yang kedua, tombol menembak dua duanya masih di sebelah kiri. Dan masih berdekatan dengan list squad.
Setting Kontrol 4 Jari Terbaik
SC : youtube.com/Ex Arrow Gaming
Namun tombol peak atau untuk memiringkan badan pindah berdekatan dengan tombol open scope. Tujuannya tak lain untuk memudahkan open scope. Jari telunjuk kayanya harus bekerja keras untuk settingan 4 jari yang ini


Type 3 Kontrol 4 Jari Pubg Mobile

Lanjut ke settingan 4 jari yang ke tiga, settingan kontrolnya bisa kalian lihat seperti dibawah.
Setting Kontrol 4 Jari Terbaik
SC : youtube.com/Ex Arrow Gaming
Settingan kontrol 4 jari yang ke 3 ini jari telunjuk benar-benar harus kerja keras. Karena tombol peak, open scope lompat dan tombol prone berada diatas.

Menurut kalian settingan type berapa yang cocok bagi kalian? Setting senyaman mungkin ya. Karena settingan terbaik adalah settingan diri sendiri. Ini hanya sebagai acuan atau pengetahuan saja. Jadi seperti diatas lah settingan para pro player pubg.

Demikian bahasan mengenai Setting Kontrol 4 Jari Terbaik. 3 Type Setting 4 Jari Pubg Mobile. Jika artikel ini bermanfaat share ke temen kalian juga ya. Terima kasih dan selamat mencoba