Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Setting Control Sensitivitas Pubg Mobile Terbaru. Settingan Control Bang Alex

Control Sensitivitas Pubg Mobile Terbaru
Setting Control Sensitivitas Pubg Mobile Terbaru - Siapa sih yang gak tau Bang Alex, ya bang alex merupakan youtuber terkenal dengan konten gaming, game yang sering dimainkan adalah game yang lagi populer belakangan ini, yaitu PUBG.
Setting Control Sensitivitas Pubg Mobile Terbaru

Channel Youtube Bang Alex sendiri sudah memiliki 2 juta lebih subscriber. Dan sampai sekarang bang alex selalu rutin membuat atau upload video ke channel youtubenya. Meskipun dengan konten gaming, channel bang alex selalu bikin subacribernya tertawa lhoo. Bang Alex sering bermain Pubg Mobile sambil ngelawak juga, itu yang sering membuat subscribernya tertawa dan menyukai video-video dari channel bang Alex

Nah pada kesempatan kali ini, kored id akan sedikit membagikan tips atau settingan control sensitivitas, settingan control sensitivitas ini merupakan settingan langsung dari bang alex, siapa tau settingan control sesitivitas ini cocok kalian gunakan.

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:

Cara Setting Control Sensitivitas Pubg Mobile Terbaru

Bagi kalian yang sering bermain game pubg mobile dan masih bingung bagaimana cara setting control sensitivitas game pubg yang di gunakan para pemain pro pubg? Kalian bisa ikuti settingan control sensitivitas dibawah ini.

  • Control Sensitivitas Kepekaan Camera
Setting Control Sensitivitas Pubg Mobile Terbaru

Camera TPP : 80%
Camera FPP : 55%
Camera : 80 %


  • Control Sensitivitas Camera

Tidak Ada Scope TPP : 80%
Tidak Ada Scope FPP : 70%
Red Hot Holo : 35%
Scope 2x : 24%
Scope 3x : 14%
Scope 4x : 11%
Scope 6x : 7%
Scope 8x : 8%


  • Control Sensitivitas - ADS



  • Control Sensitivitas - Gyroscope


Baca Juga :
Cara Memperjelas Suara Langkah Kaki (Step) di PUBG Mobile


  • Control HUD
Setting Control Sensitivitas Pubg Mobile Terbaru

Untuk bagian Control HUD, settingan control bang alex banyak yang berpindah ke bagian kanan layar. Untuk settingan ini bisa kalian sesuaikan sendiri tergantung kenyamanan kalian pada saat bermain. Dan cara Setting Control Sensitivitas diatas sudah saya coba sendiri, dan hasilnya memang joss.

Begitulah kira-kira Cara Setting Control Sensitivitas Pubg Mobile Terbaru. Settingan Control Bang Alex. Jika kalian merasa kurang cocok atau kurang nyaman menggunakan settingan control diatas, untuk settingan sebelumnya bisa kalian ingat-ingat terlebih dulu. Semoga bermanfaat.