Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Bagaimana Settingan Sensitivitas Terbaik Para Pro Player Pubg Mobile

Setting Sensitivitas Terbaik Para Pro Player Pubg Mobile Terbaru - Bagi kalian yang merasa bingung atau bahkan ingin mengetahui bagaimana settingan kontrol sensitivitas yang digunakan para pro player pubg mobile bisa kalian simak atau ikuti settingan sensitivitas yang akan kored.id bagikan kali ini.
Setting Sensitivitas Terbaik Pro Player Pubg Mobile

Setting Sensitivitas Pro Player ini bisa kalian gunakan sebagai Acuan atau perbandingan untuk setting kontrol sensitivitas yang kalian gunakan, jadi tidak harus seperti ini ya.

Baik settingan Control Claw, Settingan Sensitivitas Camera, ADS dan Gyroscope bisa kalian atur sesuai selera masing-masing. Ada beberapa settingan Sensitivitas yang akan kored.id bagikan kali ini. Salah satunya dari pro player Biu Biu.

Biu Biu Sendiri adalah seorang youtuber gaming Pubg Mobile yang sering membagikan tips-tips pada saat bermain pubg mobile termasuk settingan sentivitas yang biu biu gunakan.

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:
Settingan Sensitivitas Terbaik Para Pro Player Pubg Mobile


Setting Control
Kontrol yang digunakan Biu biu menggunakan mode 4 jari atau Biu Biu Menybutnya metode Claw, hal yang wajar kalau pro player menggunakan 4 jari pada saat InGame. Dan settingan kontrolnya seperti gambar dibawah
Setting Sensitivitas Terbaik Pro Player Pubg Mobile Claw

Ingat ini hanya sebagai acuan atau perbandingan saja ya. Jadi kalian bisa ikuti atau tidak.


Setting Sensitivitas Camera
Selanjutnya ke bagian camera, biu biu menggunakan settingan camera seperti gambar dibawah
Setting Sensitivitas Terbaik Pro Player Pubg Mobile

Jika di jabarkan ulang settingan cameranya seperti berikut
3rd Person No Scope: 170%
1st Person No Scope: 150%
Red Dot Scope, Holographic, Aim Assist: 50%
Scope 2X : 70%
Scope 3X : 25%
Scope 4X : 26%
Scope 6X : 20%
Scope 8X : 16%


Setting Sensitivitas ADS
Lanjut kebagian setting sensitivitas Ads, biu biu memggunakan settingan Ads Sensitivitas seperti gambar dibawah ini.

3rd Person No Scope: 100%
1st Person No Scope: 88%
Red Dot Scope, Holographic, Aim Assist: 51%
Scope 2X : 51%
Scope 3X : 35%
Scope 4X : 35%
Scope 6X : 18%
Scope 8X : 30%


Setting Sensitivitas Gyroscope
Oh iya, biu biu menggunakan Gyroscope juga. Jika kalian ingin menggunakan atau melihat settingan gyroscope yang dia gunakan, settingannya seperti gambar dibawah

3rd Person No Scope : 100%
1st Person No Scope : 101%
Red Dot Scope, Holographic, Aim Assist : 115%
Scope 2X : 140%
Scope 3X : 140%
Scope 4X : 140%
Scope 6X : 110%
Scope 8X : 50%

Baca Juga:
Settingan kontrol sensitivitas di atas merupakan settingan yang digunakan pro player biu biu. Dan settingan ke 2 merupakan settingan dari pro player lainnya. Dan settingan kontrol sensitivitas yang dia gunakan seperti dibawah:

Camera Sensitivitas (free look)
Pengaturan ini biasanya digunakan untuk melihat objek atau musuh di sekeliling dengan cepat. Dan settingannya seperti gambar dibawah
Setting Sensitivitas Terbaik Pro Player Pubg Mobile


Sensitivitas Camera
Lanjut kebagian Setting Sensitivitas Camera, settingan ini akan berpengaruh terhadap arah pandang kalian saat InGame, dan settingannya seperti gambar dibawah


Setting ADS Sensitivitas
Selanjutnya bagian setting ADS Sensitivitas, sebagian menggunakan sensitivitas untuk recoil yang cukup seimbang. Jadi untuk settingannya Tidak terlalu sensitif, tapi tidak juga terlalu rendah.
Setting Sensitivitas Terbaik Pro Player Pubg Mobile


Setting Sensitivitas Gyroscope
Bagi kalian yang terbiasa menggunakan gyroscope bisa kalian gunakan settingan bawaan dari game. Atau bisa kalian gunakan settingan gyroscope seperti biu biu yang sudah kami bahas diatas.

Saya ingatkan lagi kalau Settingan Sensitivitas yang kored.id bagikan diatas sebagai acuan saja. Settingan Sensitivitas terbaik adalah settingan senyaman mungkin bagi diri kalian sendiri.

Demikian bahasan mengenai Settingan Sensitivitas Terbaik Para Pro Player Pubg Mobile. Jika artikel ini bermanfaat share ke temen kalian juga ya. Terima kasih dan selamat bermain.