Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Setting Kontrol Sensitivitas 2 Jari VS 3 Jari VS 4 Jari dan 5 Jari EJGaming Pubg Mobile

Sensitivitas Pubg EjGaming

Setting Kontrol Sensitivitas EjGaming - Siapa yang tidak tahu sama Youtuber Gaming asal Indonesia yang satu ini. Kelihaian dan reflek tangan yag baik dalam bermain game Pubg Mobile memang sudah tidak diragukan lagi. Dan memang sudah pantas di bilang pro player.
Sensitivitas EJGaming Pubg Mobile

Dan setiap pro player selain berlatih terus menerus pasti mempunyai rahasia untuk menjadi seperti itu. Dan mungkin salah satunya dengan settingan yang digunakan para pro player.

Nah kali ini kored.id akan sedikit membagikan settingan control sensitivitas yang digunakan EjGaming. Dan ini merupakan settingan sensitivitas Terbaru dari EjGaming. Tak hanya sensitivitas, EjGaming membagikan juga settingan Claw nya. Ada beberapa settingan control claw nya, 2 jari 3 jari 4 jari bahkan sampai 5 jari.

Settingan sensitivitas ejgaming ini mungkin bisa jadi acuan untuk setting kontrol yang akan kalian gunakan juga.

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:
Setting Control Sensitivitas EjGaming

Kita mulai dari settingan claw yang digunakan atau yang disarankan oleh EjGaming. Ini sebagai acuan saja ya, jika kalian merasa cocok silahkan digunakan saja.

Setting Kontrol 2 Jari EjGaming

Yang pertama settingan 2 jari Ejgaming, bang ejgaming masih menyarankan buat posisi jempol kalian. Setting seenak mungkin buat jari jempol kalian. Karena semua tombol akan di sentuh oleh jempol, alias jempol kalian akan kerja keras. Dan settingan 2 jari ini sangat cocok untuk pemula.
Sensitivitas EJGaming Pubg Mobile - 2 Jari
Sc : youtube.com/EjGaming
Kelebihan Kontrol 2 jari : Kelebihan settingan kontrol 2 jari yaitu sangat enak di genggam tangan, dan tidak akan ada jari atau tombol lain yang menghalangi layar hp.
Kekurangan kontrol 2 jari : Jongkok dan tembak cenderung lebih memakan waktu lebih banyak, agak lebih lama persekian detik dari kontrol lainnya.


Setting Kontrol 3 Jari EjGaming

Setting Kontrol 3 Jari Dilakukan bang Ej untuk mengantisipasi kekurangan setting 2 jari tadi.
Sensitivitas EJGaming Pubg Mobile - 3 Jari
Sc : youtube.com/EjGaming
Kekurangannya jari telunjuk kalian harus melayang layang. Tapi kalau sudah terbiasa semuanya akan bisa diatasi


Setting Kontrol 4 Jari EjGaming

Ada 2 settingan 4 jari yang bang Ej bagikan, versi lama dan versi batu. Settingan 4 jari dibawah ini yang digunakan oleh bang ej sekarang
Sensitivitas EJGaming Pubg Mobile - 4 Jari Claw
Sc : youtube.com/EjGaming
Dan untuk posisi tembakannya bisa atur sesuai jari kalian. Kekurangannya yaitu tombol-tombol dan jari akan menghalangi layar hp kalian. Dan settingaan ini sangat membutuhkan adaptasi yang cukuo lumayan lama


Setting Kontrol 5 Jari EJGaming

Settingan 5 jari ini lebih membutuhkan adaptasi dan latihan yang lebih lama. Namun jika sudah terbiasa kalian akan lebih cepat dalam hal menembak jongkok ataupun bidik.
Sensitivitas EJGaming Pubg Mobile - 5 Jari
Sc : youtube.com/EjGaming
Kekurangannya seperti tadi, tombol dimana-mana, jadi layar hp akan lebih tertutup sama tombol-tombol. Kelebihannya kontrol 5 jari ini terilhat keren, dan reflek lebih cepat.


Setting Sensitivitas EJGaming

Lanjut kebagian setting Sensitivitas yang dugunakan oleh EJGaming. Sensitivitas yang bang Ej bagikan termasuk Sensitivitas versi tinggi, karrna digunakan untuk Rush Musuh supaya lebih cepat. Berikut settingan Sensitivitas EjGaming

Sensitivitas Camera (Free Look)
Sc : youtube.com/EjGaming

Camera
Sc : youtube.com/EjGaming

ADS Sensitivitas
Sc : youtube.com/EjGaming

Gyroscope
Sc : youtube.com/EjGaming
Settingan diatas bisa kalian gunakan sebagai acuan saja ya. Kalian tidak harus setting seperti yang digunakan bang Ej. Setting senyaman mungkin sesuai selera kalian masing-masing. Bagi saya settingan sendiri adalah settingan ternyaman.

Jadi seperti itulah Settingan Sensitivitas yang digunakan EjGaming. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ketemen kalian juga ya. Terima kasih fan selamat mencoba.