Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Best Setting Sensitivity Ruppo. Setting Kontrol Terbaik Pro Player Rupo Pubg Mobile

Setting Sensitivity Ruppo Pubg Mobile - Setiap player pubg mobile tentunya mempunyai setting sensitivity. Begitu juga pro player pubg yang akan kored.id bahas kali ini.
Setting Sensitivity Ruppo Pubg Mobile

Ruppo merupakan salah satu youtuber gaming pro player yang entah dari mana asalnya. Karena dia tidak pernah menjelaskan dari mana asalnya Yang jelas, dia patut disebut sebagai pemain pro player. Rupppo saat memiliki 242 ribu lebih subscriber. Dan di video-videonya dia tidak pernah menampilkan muka ataupun suara. Hanya jari jemarinya yang lihai menekan kontrol saja yang selalu ditampilkan dalam videonya.

Perangkat smarthphone yang saat ini digunakan oleh ruppo ialah Iphone 6s. Salut juga ya, hanya menggunakan iphone keluaran beberapa tahun lalu bisa se lihai ini.

Bagi kalian yang ingin setting kontrol Sensitivity seperti ruppo berikuy setting claw dari pro player ini bisa kalian lihat dibawah ini.

Setting Sensitivity Ruppo Pubg Mobile

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:
Settingan Sensitivity ruppo ini bisa menjadi acuan untuk setting Sensitivity yang akan kalian gunakan juga. Tapi setting Sensitivity ini tidak harus seperti ini ya. Ini hanya acuan saja, jika kalian merasa cocok dengan settingan Sensitivity yang digunakan ruppo, ya silahkan gunakan. Settingan sendiri tetap settingan ternyaman.

Setting Camera Ruppo Pubg Mobile

Kita mulai dari setting camera yang digunakan ruppo. Dan settingan cameranya seperti gambar dibawah ini.
Setting Sensitivity Ruppo Pubg Mobile

Jika ditulis ulang maka seperti berikut:
3rd Person No Scope: 150%
1st Person No Scope: 135%
Red Dot Scope, Holographic, Aim Assist: 70%
Scope 2X : 38%
Scope 3X : 30%
Scope 4X : 24%
Scope 6X : 18%
Scope 8X : 15%


Setting ADS Sensitivity Ruppo

Lanjut kebagian setting ads Sensitivity yang digunakan ruppo. Settingan ads nya seperti yang terlihat pada gambar dibawah:

Jika dijabarkan ulang:
3rd Person No Scope: 140%
1st Person No Scope: 125%
Red Dot Scope, Holographic, Aim Assist: 70%
Scope 2X: 38%
Scope 3X: 30%
Scope 4X: 24%
Scope 6X: 17%
Scope 8X: 15%

Gyroscope Sensitivity

Untuk bagian Gyroscope, sepertinya Ruppo tidak menggunakan gyroscope di settingannya. Jika kalian sudah terbiasa menggunakan gyroscope kalian boleh setting sesuai keingan kalian ya.


Setting Dasar Ruppo
Berikut settingan dasar yang ruppo bagikan buat kalian. Bisa kalian ikuti seperti gambar dibawah ini.

Seperti yang saya katakan sebelumnya kalau ruppo tidak menggunakan gyroscope di settingan yang dia gunakan. Terlihat dari Gyroscope : Close.


Setting Finger Claw Ruppo

Selanjutnya settingan jari yang digunakan ruppo. Ruppo mengggunakan metode claw. Terlihat pada gambar dubawah ini
Sensitivity Ruppo Pubg Mobile

Sepertinya untuk tombol bidik tembak dan memringkan badan semuanya terletak diatas layar. Jika masih bingung cara menekan tombol-tombol kontrolnya kalian bisa langsung lihat dia pada saat InGame.

Baca Juga:
Ingat setting sensitivitas diatas tidak harus seperti itu ya, ini hanya acuan atau perbandingan dengan settingan yang kalian gunakan. Tapi kalau sekiranya cocok dengan settingan yang digunakan ruppo kalian boleh ikuti juga.

Demikian bahasan mengenai Best Setting Sensitivity Roppo. Share jika artikel ini bermanfaat. Terima kasih Selamat bermain dan selamat mencoba.