Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mudah Menambahkan Spasi Di NickName Pubg Mobile Tanpa Aplikasi

Cara Menambahkan Spasi di NickName Pubg Mobile - Setiap Game tentunya membutuhkan nickname sebagai identitas pemilik akun tersebut. Sama halnya dengan game pubg mobile. Selain itu mungkin sebagian orang berlomba-lomba untuk membuat nickname dengan menggunakan Simbol supaya terlihat lebih keren dan unik. Dan pastinya berbeda dengan yang lain.

Cara Menambahkan Spasi di NickName Pubg Mobile

Pada umumnya nikcname untuk jenis akun game atau nickname lainnya sudau pasti tidak bisa menggunakan spasi. Layaknya seperti pada saat membuat suatu email.

Di artikel sebelumnya kored id sudah membahas cara membuat nickname memggunakan simbol. Di artikel tersebut masih menggunakan aplikasi.

Nah untuk cara membuat nickname menggunakan atau dengan menambahkan spasi ini sama sekali tidak membutuhkan atau menggunakan aplikasi apapun. Cukup menggunakan keyboard bawaan dari setiap smartphone yang kalian gunakan kalian sudah bisa membuat atau menambahkan spasi di nickname pubg kalian. Dan caranyapun terbilang sangat mudah.

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:

Cara Membuat NickName Pubg Menggunakan Spasi

Oh iya, untuk mengubah nickname pubg kalian, tentunya membutuhkan Id Card atau rename Card yang bisa kalian dapatkan setalah mencapai level-level tertentu atau kalian bisa membelinya di menu Shop. Jika sudah memilikinya kalian bisa langsung ikuti cara dibawah ini.

  • Buka Game Pubg Mobile kalian -> Lalu Pilih menu Inventory/ Inventaris - > Pilih Icon Kotak Peralatan -> Pilih Card ID -> Lalu Gunakan
Cara Membuat NickName Pubg Menggunakan Spasi

  • Maka akan Muncul pop up untuk Ubah Nama Companion. -> Pilih di kolom kosong Untuk mengubah nama tampilan baru.
  • Ketikan Nama yang kalian inginkan. Untuk menambahkan spasi di nickname pubg kalian, Cukup menambahkan teks Ė Ř Ť disetiap spasi dari nickname yang kalian buat. Pilih salah satu saja.

Atau caranya kalian cukup menekan sedikit lama pada keyboard bawaan pada smartphone yang kalian gunakan

Cara Membuat NickName Pubg Menggunakan Spasi

Saya ambil contoh, disini saya akan menggunakan nama Renna ID, maka tulisannya di kolom nickname nya seperti ini RennaĖID

Cara Membuat NickName Pubg Menggunakan Spasi

Tak hanya teks Ė Ř Ť saja untuk menggunakan spasi di nickname pubg kalian. Intinya, kalian masukan teks, simbol atau karakter yang tidak terbaca oleh pihak tencent.

  • Maka hasilnya akan terlihat seperti NickName Pubg yang saya gunakan. Bisa kalian lihat dibawah.
Cara Menambahkan Spasi di NickName Pubg Mobile

  • 5. Dan selesai, kalian sudah bisa membuat atau memliki nickname pubg dengan menggunakan spasi.

Jadi seperti itulah Cara Mudah Menambahkan Spasi Di NickName Pubg Mobile Tanpa Aplikasi. Gimana, mudah bukan? Jika artikel ini bermanfaat, share ketemen kalian juga ya. Terima kasih dan selamat mencoba. Lihat Juga : Download Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia.