Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Setting dan Menampilkan Bayangan (Shadow) Di Hp Kentang Pubg Mobile

Cara Setting untuk Menampilkan Bayangan di Pubg - Pada umumnya bayangan yang tampil atau yang muncul pada saat ingame pubg mobile hanya bisa dimiliki oleh hp spek yang cukup mempuni. Salah satunya menggunakan device iphone atau sejenisnya.
Cara Setting untuk Menampilkan Bayangan di Pubg

Grafis iphone memang tidak bisa diragukan lagi, grafis iphone memang hampir setara dengan menggunakan PC. Bayangan atau rumput-rumput dan bangunan pun hampir terlihat real.

Lalu bagaimana kalau hal tersebut ingin kita terapkan di hp yang memiliki spek yang bisa dibilang kurang mampu untuk menampilkan hal-hal tersebut, terutama menampilkan bayangan pada saat ingame.

Tenang saja, kored.id akan sedikit membagikan tips bagaimana cara untuk menampilkan bayangan atau shadow di hp spek kentang. Cara ini sama sekali tidak menggunakan config atau active.sav.

Namun hanya dengan satu aplikasi saja, kita bisa menampilkan bayangan pada saat ingame pubg mobile. Dan aplikasi tersebut ialah GFX tool, selain mengatasi lag, ternyata GFX tool bisa digunakan untuk setting menampilkan bayangan. Juga memperjelas efek Suara pada saat ingame

Baca Juga:
Cara Setting Menampilkan Bayangan di Game Pubg Mobile

  • Untuk caranya cukup mudah. Kalian tinggal download dan instal aplikasi GFX Tool No Ban & No Lag di play Store secara Gratis

  • Jika sudah, silahkan buka aplikasi GFX tool. Lalu Setting seperti settingan gambar dibawah

Select Version : 0.13.5 (Global)
Resolution : 1280 (HD,default)
Graphic : HD
FPS : 60/ 40 FPS
Anti Aliasing= Disable
Styles : Classic
Rendering Quality : Medium/ High
Shadow :High
Shadow Distance : High
Moving Shadows : Enable
Texture Quality : High/ Medium
Light Effects : Low
GPU Optimization : Disable
Save Controls : Enable

Yang terpenting untuk menampilkan bayangan di hp spek kentang atau hp di bawah 3GB ram, hanya settingan-settingan diatas saja (Jika Kurang cocok, bisa kalian sesuaikan sendiri), untuk settingan lain yang ada di GFX tool bisa kalian abaikan.

  • Jika sudah, Pilih Accept Kemudian RUN GAME. Maka secara otomatis kalian akan langsung di bawa ke game Pubg Mobile sesuai settingan diatas.
Baca Juga:
Cara Setting untuk Menampilkan Bayangan di Pubg

Jika kalian ingin melihat hasilnya bisa kalian lihat pada mode training atau pada saat ingame

Jadi seperti itulah Cara Cara Menampilkan Bayangan (Shadow) Di Hp Kentang Pubg Mobile. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ketemen kalian juga ya. Terima kasih dan selamat mencoba.