Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Begini Cara Menghapus Chat di Shopee Sekaligus

Pada tulisan ini kored akan membahas bagaimana cara menghapus chat di shopee sekaligus dan pesan yang sudah terkirim. Jadi apabila saat ini kotak chat di aplikasi Shopeemu sudah penuh dan kamu merasa risih akan banyaknya pesan tersebut. Silahkan baca tulisan ini sampai selesai.

Apapun alasannya kenapa ingin menghapus pesan chat yang sudah kamu lakukan ke suatu toko itu bukanlah urusan mimin. Namun selain itu sebenarnya yang membuat ingin menghapus chat yaitu karena sudah penuh dengan pesan spam dari suatu toko atau seller itu sendiri.

Cara Menghapus Chat di Shopee

Jadi buat kalian yang ingin menghapusnya silahkan ikuti panduan lengkapnya di bawah ini.

Cara Menghapus Chat di Shopee

Pertama silahkah kamu buka aplikasi Shopee kemudian tekan menu Pesan di kanan atas kemudian cari pesan yang ingin kamu hapus. Setelah itu tekan dan tahan pesan chat yang ingin dihapus. Nanti akan muncul pilihan “dibaca” dan “hapus”, silahkan pilih opsi hapus agar pesan tersebut hilang.

cara menghapus pesan obrolan chat di shopee

Silahkan ulangi setiap Langkah di atas untuk pesan chat yang lain yang ingin dihapus. Lihat juga : Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Shopee Sekaligus.

Bagaimana Cara Menghapus Pesan Chat di Shopee Sekaligus?

Apabila cara yang pertama bisa dibilang manual dan melelahkan karena harus melakukannya secara satu persatu. Lalu bagaimana jika ingin menghapus obrolan chat di shopee secara keseluruhan? Berikut merupakan jawaban dari cs Shopee terkait pertanyaan tersebut.

cara menghapus chat di shopee sekaligus

Jelas sekali saat ini opsi untuk menghapus obrolan shopee sekaligus belum tersedia.

Pertanyaan Lainnya

Bagaimana cara menghapus chat di shopee yang sudah terkirim? Saat ini belum bisa, kamu tidak dapat menghapus pesan yang sudah terkirim. Kecuali menghapus obrolan antara penjual dan pesan yang kamu kirim.

Bagaimana cara mengembalikan chat shopee yang terhapus? Kamu tidak dapat mengembalikan dalam bentuk apapun.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang bagaimana cara menghapus chat di shopee. Dari tulisan di atas dapat disimpulkan untuk hapus pesan obrolan chat shopee harus dilakukan secara manual satu persatu. Saat ini belum dapat dilakukan sekaligus atau secara keseluruhan dalam waktu bersamaan.