Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Begini Cara Beli Pulsa 10000 Online dan Bayar Pakai Ewallet

Pada artikel ini admin Kored akan berbagi tips bagaimana cara beli pulsa 10000 secara online dan bayarnya menggunakan dompet digital (ewallet) seperti Dana, Gopay, Ovo, LinkAja, Spay dan lainnya. Selain itu juga akan dijelaskan cara membeli pulsa 10000 di Shopee.

Cara Beli Pulsa 10000 Online dan Bayar Pakai Ewallet

Tulisan sebenarnya merupakan bagian dari rangkaian artikel sebelumnya yang membahas tentang cara membeli pulsa dengan nominal kecil, seperti beli pulsa 1000 online atau nominal lainnya.

Sebagai pelengkap, maka mimin buatkan yang nominal 10 rb dengan variasi tempat pembelian dan metode pembayarannya. Selengkapnya silahkan simak panduan dan tutorialnya di bawah ini.

Beli Pulsa 10rb di Jasa Convert Denpono

Jasa Convert Denpono atau www.jasaconvert.com merupakan tempat penukaran saldo dompet digital menjadi bentuk saldo jenis lain. Seperti penukaran Saldo Dana menjadi Gopay atau jenis ewallet lainnya.

Selain itu kamu juga dapat membeli pulsa dan pembayarannya menggunakan semua jenis dompet digital termasuk akun yang belum upgrade atau verifikasi KTP (identitas).

Semua pulsa dari semua provider dapat dibeli dini mulai dari Telkomsel, Indosat Ooredoo, Smartfren, Three (tri), XL dan Axis.

Jika ingin bertransaksi di sini bisa langsung kunjungi Jasaconvert.com lalu chat WhatsApp admin dan informasikan bahwa ingin beli pulsa. Atau kamu juga bisa menekan tombol chat WA di bawah ini.

Beli Pulsa 10000 Online di Sepulsa

Berbeda dengan Denpono, Sepulsa merupakan platform pembayaran online yang bisa dipakai untuk melakukan pembelian pulsa.

Caranya sangat mudah sekali, silahkan ikuti langkah mudahnya di bawah ini :

  • Kunjungi situ sepulsa.com
  • Pilih menu “Pulsa”
  • Masukkan nomor HP dan Nominal Pulsa
  • Masukkan alamat email kamu dan pilih metode pembayaran QRIS
  • Setelah muncul kode QR nya, scan dengan aplikasi dompet digital (dana, gopay, ovo, Spay, link dll)
  • Apabila sudah dibayar, transaksi pembelian pulsa akan otomatis terproses

Panduan di atas sama persis seperti saat melakukan pembelian pulsa 5rb secara online di artikel sebelumnya dan sudah disertakan juga video tutorialnya.

Cara Beli Pulsa 10000 di Shopee

Terakhir kamu juga dapat melakukan pembelian pulsa dengan nominal 10 ribu dari online marketplace Shopee. Caranya bagaimana? Mengingat nominal tersebut tidak ada di daftar pulsa yang dijual pada menu “Pulsa, Tagihan dan Hiburan”.

Caranya dengan membeli produk non fisik dengan kata kunci “Pulsa”. Silahkan kamu ketik kata kunci tersebut pada kolom pencarian Shopee maka akan muncul banyak sekali penjual yang menawarkan pulsa dengan nominal 10rb.

Cara Beli Pulsa 10000 di Shopee

Namun pastikan kamu memilih penjual yang mempunyai rating yang banyak dan juga ada tulisan “Termasuk Ongkos Kirim Rp 0” karena transaksi pembelian barang non fisik di Shopee sewajarnya tidak ada biaya pengiriman sama sekali.

Silahkan lakukan checkout seperti biasa dan nomor hp yang akan di isi jangan lupa untuk dicantumkan pada deskripsi pesanan atau bisa langsung kirim pesan ke penjualnya.

Baca Juga :

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang bagaimana cara beli pulsa 10000 online. Dari artikel di atas apabila ingin mengisi pulsa baik itu dari provider Telkomsel, Indosat, Three, Smartfren XL dan Axis dapat di Jasa convert denpono, Sepulsa atau di Shopee. Silahkan gunakan salah satu sesuai dengan pilihan kamu.