Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Begini Cara Beli Pulsa 1000 Telkomsel Pakai Gopay Dana Ovo Linkaja Spay DLL

Beli pulsa 1000 Telkomsel Pakai Gopay Dana Ovo Linkaja Spay DLL – Kebutuhan pulsa setiap pengguna berbeda-beda dan tentunya bervariasi. Ada kalanya juga kita membutuhkan sedikit tambahan pulsa misalnya 1rb hanya sekedar untuk memperpanjang masa aktif kartu. Namun apabila ingin membeli pulsa Telkomsel dengan nominal kecil yaitu 1000 tidak dapat dilakukan semudah nominal lain.

Begini Cara Beli Pulsa 1000 Telkomsel Pakai Gopay Dana Ovo Linkaja Spay DLL

Setiap kali membutuhkan pulsa tentunya kita akan pergi ke konter pulsa atau gerai pembayaran online. Atau bisa juga menggunakan layanan perbankan dan dompet digital. Namun nominal pulsa yang dapat dibeli sangat terbatas bahkan biasanya lebih dari 15 ribu atau 25 ribu.

Maka dari itu perlu dicari cara lain, karena memang yang dibutuhkan hanya sebesar itu. Nah pada artikel ini mimin Kored akan berbagi tips trik bagaimana cara melakukan pembelian pulsa Telkomsel dengan nominal kecil dan bisa bayar pakai Gopay, Dana, Ovo, LinkAja, Shopeepay DLL.

Cara Beli Pulsa 1000 Telkomsel di Shopee

Cara yang pertama yaitu menggunakan ecommerce Shopee. Mungkin bagi kalian yang sudah pernah melakukan transaksi pembelian pulsa di platform tersebut akan tahu kalua nominal kecil tidak ada.

Akan tetapi bukan fitur itu yang akan dipakai disini untuk beli pulsa 1000. Melainkan produk non fisik yang dijual oleh seller. Tentunya tidak ada biaya pengiriman karena menggunakan fitur "Termasuk Ongkos Kirim". Langkah-langkah membeli pulsa 1000 atau nominal lain di shopee yaitu sebagai berikut :

Cara Beli Pulsa 1000 Telkomsel di Shopee
  1. Cari dan pilih penjual pulsa yang ingin dibeli seperti gambar di atas
  2. Setelah itu, Pilih Provider dan Nominal lalu tekan “Beli Sekarang”
  3. Masukkan nomor HP yang mau diisi pulsa pada kolom pesan
  4. Pilih metode pembayaran, missal pakai Shopeepay lalu tekan “Buat Pesanan”
  5. Selesai

hubungi penjual shopee

*Tambahan : Kalian juga dapat mengirimkan nomor HP yang akan diisi lewat pesan chat melalui tombol “Hubungi Penjual”. Apabila sudah demikian, tunggu beberapa saat dan pulsa akan masuk ke nomor hp.

Lihat Juga : Cara Beli Pulsa 10000 Online dan Bayar Pakai Ewallet

Beli pulsa 1000 Telkomsel Pakai Gopay Dana Ovo Linkaja Spay DLL

Cara selanjutnya yaitu memanfaatkan jasa penukaran saldo dari Denpono yang sudah mimin bahas pada blog ini. Jadi selain menerima penukaran saldo ewallet menjadi saldo jenis akun lain atau rekening bank. Juga dapat ditukar menjadi pulsa seperti pada arti cara beli pulsa 5000 online yang sebelumnya dibahas.

Langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :

1. Hubungi Admin Jasaconvert.com

Pertama silahkan kamu hubungi admin melalui pesan whatsapp pada tombol di bawah ini, atau langsung di website jasaconvert.com.

2. Informasikan Ingin Beli Pulsa

Langkah berikutnya, silahkan beritahu admin ingin beli pulsa, misal beli pulsa 1000 dan ingin bayar pakai Gopay. Kemudian akan diarahkan untuk melakukan pembayaran, misal pulsa 1rb bayarnya 2rb. Silahkan lakukan pembayaran seperti instruksi.

Hubungi admin jasa convert denpono

*Tambahan : Pembayaran bisa dilakukan dari semua akun dompet digital seperti Dana, Gopay, Ovo. LinkAja, Shopeepay dll. Termasuk akun yang belum melakukan upgrade ke premium atau verifikasi identitas.

3. Konfirmasi

Terakhir, silahkan kirimkan bukti pembayarannya dan juga nomor HP yang akan diisi pulsa. Tunggu beberapa menit dan pulsa akan langsung masuk ke nomor HP kalian, selesai.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Jadi seperti itulah bagaimana cara beli pulsa 1000 Telkomsel pakai Pakai Gopay Dana Ovo Linkaja Spay, dan lainnya. Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa untuk membeli pulsa dengan nominal kecil dapat dilakukan pada Shopee atau ke jasa convert saldo dari Denpono. Sekian untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.