Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Beli Pulsa 5000 Pakai Gopay Dana Ovo Linkaja Shopeepay DLL

Pada artikel ini mimin Kored akan berbagi tips trik bagaimana cara beli pulsa 5000 pakai Gopay Dana Ovo LinkAja Shopeepay dan ewallet lainnya. Tentunya ini merupakan solusi buat kamu yang ingin membeli pulsa 5rb secara online, karena kita ketahui sendiri dari dompet digital yang disebutkan tadi tidak akan bisa. Selain itu juga bisa jadi solusi bagi membutuhkan pulsa darurat dengan jumlah yang tidak terlalu banyak.

Cara Beli Pulsa 5000 Online Pakai Gopay Dana Ovo Linkaja Shopeepay DLL

Umumnya pembelian pulsa dapat dilakukan pada konter pulsa atau gerai minimarket seperti Indomaret atau alfamart. Tetapi dalam kondisi tertentu kalian malas atau berhalangan untuk keluar rumah, maka membeli pulsa di aplikasi dompet digital adalah solusinya.

Akan tetapi perlu kamu ingat bahwa nominal pulsa yang dapat dibeli pada aplikasi dompet digital sangatlah terbatas. Biasanya nominal paling kecilnya lebih dari 15rb, jadi apabila ingin beli pulsa dengan nominal yang lebih kecil kamu perlu mencari cara dan solusi lain.

Beli Pulsa 5000 Online di Jasaconvert.com

Buat kamu yang belum tahu, Kored.id merupakan partner dari jasa convert. Dimana selain melayani transaksi penukaran atau convert saldo juga dapat melakukan pembelian pulsa dengan pembayaran pakai dompet digital. Semua provider dapat diproses seperti pembelian pulsa 5rb Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axis, Three/Tri dan juga Smartfren.

Beli Pulsa 5000 Online di Jasaconvert.com

Di Jasaconvert.com kamu bisa beli pulsa 5000 bayarnya pakai salah satu dari ewallet di bawah ini :

  • Gopay atau Gojek
  • OVO
  • DANA
  • LinkAja
  • Shopeepay (SPay)
  • iSaku
  • Kaspro
  • Spin Pay
  • Tmoney
  • Doku
  • Dll

Sedangkan untuk harga kamu cukup membayar 7rb saja dan khusus untuk provider Telkomsel bisa isi pulsa dengan nominal bebas. Kemudian untuk cara order atau beli pulsanya kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini  :

  1. Silahkan kamu chat admin lewat WhatsApp di Nomor 085225287646 (atau tekan tombol chat di web jasa convert)
  2. Lalu infokan kepada admin ingin beli pulsa dan bayarnya pakai dompet digital
  3. Setelah itu lakukan pembayaran sesuai petunjuk dari admin
  4. Jika pembayaran sudah dilakukan segera konfirmasi dan pulsa akan segera masuk
  5. Selesai

Jadi itulah cara pertama yang dapat kamu coba apabila membutuhkan pulsa dengan nominal kecil seperti 5rb dan pembayarannya lewat aplikasi dompet digital.

Lihat Juga :

Beli Pulsa 5000 di Sepulsa

Cara kedua yaitu menggunakan layanan dari situs Sepulsa lalu pembayarannya memakai QRIS. Jadi opsi yang kedua ini kamu tidak akan dilayani oleh admin seperti cara pertama tadi. Maka pastikan kamu tidak keliru saat memasukkan nomor dan jika ada kendala harus menghubungi CS nya.

beli pulsa online di sepulsa

Baik untuk cara pembelian pulsa dapat dilihat seperti di bawah ini :

  1. Kunjungi situs Sepulsaa.com
  2. Pilih menu Pulsa
  3. Masukkan nomor HP dan pilih Nominal
  4. Masukkan alamat email kamu
  5. Lalu pilih metode pembayaran QRIS dan tap Bayar Sekarang
  6. Setelah muncul kode QRIS segera lakukan scan pembayaran
  7. Transaksi pembelian akan otomatis diproses setelah pembayaran berhasil dilakukan

Perlu kamu ketahui, cara pembayarannya sangatlah mudah. Jika menggunakan 2 perangkat maka cukup arahkan saja kamera scan ke kode nya.

Sedangkan jika hanya menggunakan 1 hp saja, maka kamu harus download kode QRIS nya terlebih dahulu. Baru kemudian saat akan melakukan pembayaran scan, kode tersebut bisa dipilih dari galeri.

Jika masih kurang begitu jelas, silahkan simak videonya di bawah ini.

Jadi seperti itulah 2 cara yang bisa kamu pilih jika ingin membeli pulsa dengan nominal kecil dan bayarnya pakai aplikasi dompet digital.

Baca Juga :

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang Cara Beli Pulsa 5000 Pakai Gopay Dana Ovo Linkaja Shopeepay atau ewallet lain. Dari artikel di atas kamu bisa menggunakan layanan dari Jasaconvert dan Sepulsa. Mana yang menurut kamu paling mudah, silahkan tentukan sendiri.