Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Beli Pulsa dan Paket Data Pakai ShopeePay Later

Cara Beli Pulsa dan Paket Data Pakai ShopeePay Later

Pada kesempatan kali ini Kored akan berbagi informasi bagaimana cara beli pulsa dan paket data di shopee pakai ShopeePay Later. Lalu seperti apa mekanismenya dan cara membayarnya? Silahkan baca tulisan ini hingga akhir.

Jadi seperti kita ketahui bahwa di Shopee terdapat layanan bernama Paylater. Dimana pengguna yang terpilih karena telah memenuhi syarat dan kriteria diberikan sejumlah limit saldo yang kemudian dapat dipakai untuk berbelanja apapun. Tentunya pengguna dapat memilih akan dibayarkan bulan depan (pay later) atau secara cicil.

Dulu, jauh sebelum tulisan ini Kored buat atau ketika awal penggunaan Shopee Paylater hanya dapat dipakai untuk berbelanja saja. Namun siapa sangka sekarang sudah dapat dipakai untuk membeli atau membayar pulsa dan tagihan. Bagaimana caranya? Silahkan lihat panduannya di bawah ini.

Cara Beli Pulsa Pakai ShopeePay Later

Bagi kalian ingin membeli pulsa di Shopee dan bayar menggunakan ShopeePay Later, caranya cukup mudah. Namun sebelumnya pastikan sudah mengaktifkan layanan paylater ini dan masih memiliki jumlah limit pinjaman yang cukup.

Cara Beli Pulsa Pakai ShopeePay Later

  • Pertama silahkan buka aplikasi Shopee
  • Setelah itu pilih menu Pulsa, Tagihan & Hiburan
  • Pilih Pulsa ➝ Masukkan Nomor ➝ pilih Nominal ➝ Lanjut
  • Selanjutnya di menu Checkout, pilih metode pembayaran ShopeePayLater - Beli sekarang, bayar nanti (Silahkan pilih durasi cicilan) 
    Cara Beli Pulsa Pakai ShopeePay Later

  • Gunakan Voucher jika ada, lalu tekan Bayar Sekarang dan Masukkan PIN
  • Pembelian pulsa pakai ShopeePay Later telah berhasil

Catatan : Tidak ada batasan berapa banyak jumlah pulsa yang ingin dibeli, selama limit masih tersedia kalian masih tetap dapat membeli pulsa. Baik untuk provider Telkomsel, Indosat, Smartfren, Tri, XL dan AXIS.

Baca Juga :

Cara Beli Paket Data di Shopee Pakai ShopeePay Later

Apabila kalian ingin membeli paket data, caranya kurang lebih sama saat membeli pulsa. Panduan lengkapnya bisa kalian lihat di bawah ini.

  • Silahlan masuk ke aplikasi Shopee
  • Pilih menu Pulsa, Tagihan & Hiburan
  • Setelah itu masukkan Nomor Hp, lalu pilih nominal paket data dan tekan Lanjut
  •  Kemudian di menu Checkout, kalian ubah atau pilih metode pembayaran ke Shopee Paylater dan tekan Bayar lalu masukkan PIN
  • Selesai

Selain kedua produk di atas, ShopeePay Later ini juga dapat dipakai untuk semua layanan di menu Pulsa, Tagihan & Hiburan. Yang perlu diperhatikan adalah selama masih ada limit maka masih dapat membeli semua layanan tersebut.

Setelah membeli tagihan akan muncul 30 hari kemudian, panduan membayarnya kalian bisa lihat di artikel : Mudah! Cara Bayar Tagihan Shopee Paylater | Lengkap+Gambar.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Jadi seperti itulah cara beli pulsa dan paket data di Shopee pakai ShopeePay Later. Berdasarkan penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa jawaban atas pertanyaan "apakah bisa beli pulsa pakai shopeepay later?" yaitu BISA. Semoga tulisan ini bisa memberikan tambahan wawasan pengetahuan kepada pembaca semua, sampai jumpa.