Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Daftar Game Penghasil Uang Paypal yang Terbukti Membayar

Dalam kesempatan ini Kored akan berbagi info seputar kumpulan daftar game penghasil dollar paypal tercepat yang terbukti membayar. Mulai dari tahun 2018, 2019, 2020 sampai kini 2021 bahkan hingga 2022 atau 2023 nanti, game permainan yang mampu menghasilkan uang dalam bentuk saldo paypal akan terus dicari oleh netizen. Karena selain mendapatkan hiburan juga memperoleh reward berupa uang dalam bentuk mata uang dollar tentunya.

Daftar Game Penghasil Uang Paypal yang Terbukti Membayar

Jika berbicara tentang dunia game, saat ini sudah sangat berkembang  dengan pesat. Mulai game yang bisa dimainkan di perangkat mobile smartphone, pc, console dan lain sebagainya. Tetapi tahukah kamu ada beberapa game di android dan ios yang selain sebagai hiburan juga menghasilkan uang bagi pemainnya.

Sistem dan cara kerja dari game semacam ini terbilang sangat mudah untuk diikuti. Misalnya kamu akan diberikan misi seperti login harian, install aplikasi, melihat iklan, memutar roda dan masih banyak lagi.

Kemudian setelah mendapatkan poin yang mencukupi, kamu bisa menukarkannya dengan beragam hadiah atau reward. Salah satunya yaitu uang dollar paypal dan setelah terkumpul cukup banyak bisa kamu withdraw ke rekening bank.

Nah itulah gambaran singkat dari sistem kerja dari game penghasil uang  paypal yang akan dibahas dalam artikel ini.

Daftar Game Penghasil Paypal Terbaru 2021

Sebelum melanjutkan ke pembahasan utama, siapkan smartphone kamu dan koneksi internet. Yap! Koneksi internet wajib ada dan akan setimpal dengan hasil yang bakal kamu dapat nanti. Cocok sekali dijadikan sampingan untuk mengisi waktu luang. Beberapa game yang bisa menghasilkan saldo paypal legit, tercepat dan terbukti membayar antara lain :

1. Money App

Aplikasi Money App adalah game penghasil uang dollar paypal yang  berisi berbagai misi bagi penggunanya. Misi yang ditawarkan mulai darishare, install aplikasi, melihat iklan dan lainnya. Apabila setiap misi berhasil dikerjakan mendapatkan imbal hasi berupa koin.

Dalam game ini opsi penukaran koin hanya dapat dilakukan menjadi saldo paypal saja. Dimana setiap 5000 koin bisa ditukar menjadi $5 saldo dan akan masuk ke akun paypal kamu maksimal 48 jam setelah meminta permintaan payout.

Pada situsnya moneyapp.org aplikasi penghasil uang ini dapat diunduh oleh pengguna Android maupun iPhone/iOS. Selain itu juga sudah terbukti melakukan pembayaran kepada penggunanya.

2. Make Money

Seperti namanya, dalam bahasa Indonesia aplikasi ini berarti membuat uang. Dimana dengan aplikasi ini kamu bisa menghasilkan uang dollar dalam bentuk saldo paypal. Secara garis besar Make Money memiliki sistem kerja persis seperti Money App. Pembeda utama dari kedua aplikasi tersebut hanya pada warna dasarnya saja.

Setiap pengguna akan diberikan beberapa misi yang harus dikerjakan dan imbalnya akan mendapatkan reward berupa koin. Sehingga dengan demikian aplikasi Make Money menjadi salah satu game penghasil paypal tercepat dan terbukti membayar.

3. Lucky Money

Selanjutnya ada aplikasi bernama Lucky Money, yaitu suatu game yang cocok untuk mengisi waktu kosong kamu. Karena di dalam game ini tidak membutuhkan skill khusus, dimana kamu hanya diminta menggosok gambar dalam tempo waktu tertentu. Setiap gambar yang berhasil digosok maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa uang dan koin.

Setiap harinya, pengguna akan diberikan kesempatan bermain sebanyak 60 kali. Artinya kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa uang dan poin juga semakin besar. Kemudian untuk penukaran hadiah, pengguna diberikan 2 pilihan yaitu Amazon gift dan saldo paypal.

Tentunya karena topik kali ini membahas tentang aplikasi dan game yang bisa menghasilkan secara cepat. Maka Lucky Money dapat melakukan payout ke akun paypal dengan minimal $100.

Lihat Juga :

4. Lucky Time

Rekomendasi aplikasi atau game penghasil uang paypal berikutnya yaitu bernama Lucky Time. Di Playstore aplikasi ini sudah diunduh dan install lebih dari 10 juta pengguna, sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Dalam aplikasi atau game ini kamu akan diberikan misi dan tugas mulai dari menggosok gambar, memecahkan telur, memutar roda dan lainnya. Ketika tugas berhasil dikerjakan maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin.

Koin inilah nantinya yang bisa ditukarkan menjadi saldo paypal. Walaupun  Lucky Time merupakan salah satu game penghasil saldo paypal legit dan terbukti membayar, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui yaitu untuk melakukan withdraw (WD) membutuhkan jumlah koin yang banyak. Oleh karena itulah tidak pas jika ini disebut sebagai game penghasil uang dollar tercepat, karena nyatanya pengguna masih terhalang minimal WD yang cukup besar.

Meskipun demikian, tidak ada salahnya  untuk mencoba Lucky Time karena bisa mengisi waktu kosongmu dengan menghasilkan saldo paypal secara gratis.

5. Merge Boat

Rekomendasi terakhir yaitu Merge Boat dimana merupakan salah satu game penghasil uang paypal yang patut untuk kamu coba. Game ini dapat kamu unduh di playstore deng nama lain “Menggabungkan Kapal”.

Jadi seperti namanya, tugas kamu hanya perlu bermain menggabungkan 2 kapal menjadi 1 kapal baru. Sistem reward dari game penghasil paypal ini yaitu Diamond. Kamu bisa mendapatkan diamond dengan cara menyelesaikan tugas harian, menonton iklan, mengundang teman dan tentunya bermain game ini.

Selanjutnya setelah diamond kamu sudah mencapai sekitar 262.500 dapat ditukar menjadi saldo paypal 5$. Selain itu tersedia juga opsi penukaran lainnya seperti amazon gift card, voucher google play, itunes dan lain sebagainya.

Lihat Juga :

Jadi seperti itulah daftar aplikasi dan game penghasil uang dalam bentuk saldo dollar paypal. Dari penjelasan di atas setidaknya ada 5 game atau aplikasi yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang di paypal. Selain itu semua rekomendasi di atas juga legit untuk dicoba karena tercepat dan terbukti membayar. Sekian artikel pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.