Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Top Up Gopay Via Pulsa, Mudah dan Pasti Berhasil

Top Up Gopay Via Pulsa

Top Up Gopay via Pulsa, itulah topic utama yang akan dibahas pada artikel ini. Di sini admin akan berbagi tips dan menjelaskan bagaimana cara isi saldo menggunakan pulsa atau dengan kata lain ubah pulsa jadi gopay. Jadi bagi kalian yang saat ini mempunyai jumlah pulsa dalam jumlah banyak baik itu Telkomsel, Indosat ooredoo, XL Axis atau smartfren dapat dipakai untuk isi saldo gopay.

Gopay merupakan saldo digital atau alat pembayaran dari aplikasi Gojek. Selain dapat dipakai untuk seluruh layanan di aplikasi Gojek. Juga dapat digunakan untuk segala keperluan pembayaran, seperti bayar belanjaan di merchant atau kirim dan terima uang.

Agar dapat digunakan tentunya pengguna harus melakukan top up saldo terlebih dulu. Namun pernahkah kalian menyangka jika top up saldo gopay dapat dilakukan dengan pulsa. Bagaimana caranya? Silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Penjelasan Proses Isi Saldo Gopay dengan Pulsa

Proses isi ulang saldo gopay menggunakan pulsa sama seperti melakukan convert pulsa. Jadi ketahui dulu pulsa provider yang akan ditukar mempunyai nilai rate tukar berapa. Misalnya saat ini kalian ingin top up gopay dengan pulsa Telkomsel sebanyak 100 ribu, pertanyaannya berapakah saldo gopay yang akan diterima?

Silahkan cari jasa penukaran pulsa terpercaya. Lalu hubungi admin jasa tersebut dan tanyakan nilai rate dari pulsa yang ingin ditukar, misalnya telkomsel.

Jika respon dari admin jasa convert menyebutkan nilai rate sebensar 0,75 atau 75%. Maka dengan pulsa Tsel 100 rb bisa jadi saldo gopay 75 ribu. Rumusnya “Nilai Rate x Jumlah Pulsa”.

Sampai di sini paham ya, alur singkatnya. Selanjutnya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Top Up Gopay Via Pulsa

  1. Siapkan pulsa yang ingin dipakai top up saldo gopay
  2. Memilih tempat penukaran pulsa
  3. Menghubungi Admin jasa dan informasikan ingin melakukan top up saldo gopay via pulsa
  4. Ikuti instruksi dari admin jasa hingga selesai
  5. Saldo akan langsung masuk ke akun gopay kalian

Jadi kurang lebih hanya 5 langkah yang harus dilakukan. Lebih detailnya pada saat proses berlangsung, kalian akan diminta mengirim pulsa yang ingin diubah ke saldo gopay. Misalnya akan top up Gopay via pulsa Telkomsel, maka kalian akan diarahkan untuk transfer pulsa tersebut ke nomor khusus dari pihak jasa. Setelah itu wajib melakukan konfirmasi agar bisa segera diproses.

Tips Top Up Gopay Pakai Pulsa

Perhatikan beberapa tips yang akan dijelaskan berikut ini, supaya nantinya kalian tidak salah dalam melakukan pengisisan saldo gopay memakai pulsa.

Tips 1 : Pastikan memilih jasa penukaran pulsa yang terpercaya. Jangan sembarangan menggunakan jasa karena banyak modus penipuan semacam ini.

Tips 2 : Jumlah pulsa tidak sama dengan jumlah saldo gopay yang akan diterima. Dalam proses ubah pulsa berlaku nilai rate dan nilai rate pulsa tertinggi adalah XL atau Axis. Jadi pastikan sudah mengecek berapa jumlah nilai rate yang akan dipakai top up saldo.

Tips 3 : ikuti arahan dan instruksi dengan teliti, jika kalian salah memasukkan nomor hp maka akan berakibat fatal yaitu salah kirim.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang bagaimana cara top up Gopay via Pulsa Terbaru secara cepat dan mudah. Berdasarkan penjelasan di atas kalian dapat mengisi saldo gopay dengan atau pakai pulsa Telkomsel, Indosat, XL Axis dan Smartfren.