Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Beli Token Listrik Via Pulsa Telkomsel? Begini Caranya

Beli Token Listik Via Pulsa Telkomsel

Beli Token Listrik Via Pulsa Telkomsel – Pada artikel ini mimin Kored.id akan berbagi tips tentang bagaimana cara beli token listrik pln pakai pulsa Telkomsel Simpati, AS dan Loop. Cara yang dibahas nantinya akan memerlukan jasa penukaran pulsa yang mampu mengubah jadi uang lalu dibelikan token listrik. Jadi bagi kalian yang mempunyai jumlah pulsa Telkomsel yang bisa dikatakan banyak dan ingin mengubahnya menjadi token listrik, silahkan simak artikel ini dengan cermat.

Berbicara listrik dan pulsa hp tentunya kita semua sepakat saat ini kuduanya menjadi kebutuhan pokok yang dituntut untuk selalu ada setiap saat. Tanpa listrik kita tidak bisa beraktifitas terutama secara daring dan tanpa pulsa di hp akan berasa tidak berguna.

Namun bagaimana jadinya token listrik di rumah atau tempat tinggal kalian sudah berbunyi yang memberikan tanda saatnya untuk isi ulang. Tetapi disisi lain saldo pulsa di hp kalian juga masih banyak, misalnya pulsa Telkomsel sebanyak lebih dari 100 rb.

Apakah bisa beli token listrik dengn pulsa Telkomsel? Nah untuk mengetahuinya silahkan simak penjelasan dan panduan di bawah ini.

Cara Beli Token Listrik Via Pulsa Telkomsel Terbaru

Sebelumnya ingin admin sampaikan di awal, beli token listrik pakai pulsa tidak sesimpel seperti membeli paket internet. Kenapa? Ya karena bukan seperti itu dan caranya salah, yang harus dilakukan pertama kali yaitu mengubah pulsa Telkomsel menjadi saldo seperti OVO, Gopay, Linkaja dan Shopeepay.

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Langkah 1

Pertama siapkan pulsa telkomsel yang akan dibelikan token listrik. Kemudian hubungi salah satu jasa penukaran pulsa berikut ini :

  • Rajacenter
  • Via Pulsa
  • Sukma Convert

atau lainnya bisa dilihat pada artikel rekomendasi jasa convert pulsa.

Langkah 2

Kedua, hubungi admin dari jasa penukaran pulsa lewat chat wa, misalnya seperti ini.

“Bos saya ingin tukar pulsa telkomsel 100rb ke ovo”

Setelah itu kalian akan diminta melakukan transfer pulsa ke nomor tertentu sesuai petunjuk dari admin. Apabila sudah berhasil jangan lupa konfirmasi kembali dan berikan nomor hp akun ovo agar bisa langsung cair.

Langkah 3

Ketiga setelah saldo ovo hasil penukaran pulsa Telkomsel sudah masuk. Silahkan lakukan pembelian token listrik dengan menggunakan saldo hasil dari tukar pulsa Telkomsel.

Nah dengan cara seperti itu artinya kalian sudah berhasil beli token listrik via pulsa Telkomsel. Cara yang sama juga dapat dilakukan dengan provider seluler lain pula.

Lihat Juga :

Tips Beli Token Listrik PLN dengan Pulsa Telkomsel

Sebelum melakukan transaksi ini, sebaiknya ketahui dulu berapa nilai tukar atau rate pulsa Telkomsel yang akan diubah saldo. Sehingga nantinya kalian mengetahui kira-kira akan membeli token listrik nominal berapa. Bandingkan setiap jasa dengan jasa lainnya, agar tau mana yang memiliki nilai rate tertinggi.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Demikian akhir dari artikel tentang cara beli token listrik via pulsa Telkomsel. Dari penjelasa di atas dapat disimpulkan bahwa proses pembelian token listrik tidak dapat dilakukan secara langsung seperti beli paket data internet. Melainkan harus diubah terlebih dulu menjadi saldo lain supaya dapat dipakai untuk membeli token listrik.