Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Tukar Pulsa Jadi Uang di Alfamart, Mudah dan Simpel

Cara Tukar Pulsa Jadi Uang di Alfamart, Mudah dan Simpel

Cara Tukar Pulsa Jadi Uang di Alfamart - Buat pembaca semua yang sedang mencari-cari cara bagaimana cara dan proses mengubah pulsa menjadi uang di Alfamart, tepat sekali kalian mampir di blog ini. Karena di sini Kored akan berbagi tips seputar mengubah pulsa menjadi uang dan mencairkannya di Alfamart.

Kita ketahui sendiri Alfamart merupakan toko retail yang menyediakan segala kebutuhan pokok, terutama bagi masyarakat perkotaan. Sebab mudah sekali menemukan toko retail ini di setiap sudut kota. Selain itu juga bisa untuk  bayar tagihan, asuransi bahkan kirim uang lewat alfamart pun bisa dilakukan.

Mungkin tak jarang pula yang kepikiran untuk menukar atau mengubah pulsa menjadi uang di Alfamart, baik itu pulsa dari provider Telkomsel, Indosat Ooredoo, Three (tri 3), XL dan Axis. Apakah bisa dilakukan, jika bisa bagaimana caranya, terus seadainya tidak bisa apa solusinya.

Cara Tukar Pulsa Jadi Uang di Alfamart Apakah Bisa?

Setelah Kored cari informasi kesana kemari, akhirnya mendapatkan jawaban yang singkat pada dan jelas. Pulsa tidak dapat diungkan di Alfamart.

Pulsa merupakan alat untuk pembayaran biaya layanan dari operator seperti sms, nelpon dan data internet. Jadi jika ingin dicairkan tentu tidak bisa. Namun tidak bisa ditukar uang di Alfamart bukan berarti tidak bisa dicairkan dengan cara lain, ada triknya.

Tukar Pulsa Menjadi Uang di Alfamart Lewat Aplikasi DANA

Apabila kalian mengikuti artikel tentang menguangkan atau convert pulsa di Kored.id pasti sudah tahu jika pulsa bisa diubah menjadi saldo DANA. Nah asal kalian tahu, saldo Dana bisa dicairkan di Alfamart.

Cara Tukar Pulsa Jadi Uang di Alfamart, Mudah dan Simpel

Syarat utama jika kalian tertarik untuk mencoba cara ini yaitu harus memiliki akun Dana yang sudah premium atau sudah melakukan verifikasi identitas. Ini wajib dilakukan supaya bisa tarik saldo di Alfamart nantinya. Apabila ingin mencoba, silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

Langkah 1

Pertama kalian siapkan terlebih dulu pulsa yang ingin diubah jadi saldo. Cari tahu nilai rate pulsa dari provider yang kalian pakai.

Lalu cari penyedia jasa atau tempat convert pulsa yang aman terpercaya untuk melakukan transaksi. Setelah itu hubungi admin/cs melalui live chat di website atau melalui whatsapp.

Informasikan kepada admin jasa convert bahwa kalian ingin mengubah pulsa jadi saldo Dana. Lalu kalian ikuti instruksi dari admin hingga transaksi selesai.

Lihat : Convert Pulsa Jadi Saldo Dana Paling Mudah

Langkah 2

Setelah proses tukar pulsa jadi uang ke saldo Dana selesai, kunjungi toko Alfamart dan ikuti instruksi berikut :

  • Buka aplikasi Dana
  • Lalu pilih menu Tarik Saldo dan pilih opsi agen Alfamart
  • Setelah itu Tampilkan Token dengan cara memasukkan Kode OTP yang dikirim lewat SMS
  • Kemudian setelah Token muncul, serahkan kepada kasir
  • Kalian akan menerima sejumlah uang yang berarti proses tukar pulsa jadi uang di alfamart berhasil dilakukan

Jadi seperti itulah Cara Tukar Pulsa Jadi Uang di Alfamart, Mudah dan Simpel. Semoga dengan ini kalian sudah tidak bingung lagi apakah tukar pulsa menjadi uang di alfamart itu bisa atau tidak. Jika bisa seperti apa caranya, lalu jika tidak bisa bagaimana solusinya.

Pada artikel ini sudah dijelaskan semua secara sederhana. Selain di alfamart, kalian juga bisa Tukar Pulsa Jadi Uang di Indomaret, selamat mencoba.