Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Anime Voice Quick Chat Pubg Mobile. Loli Version And Male Version [KR&JP]

Anime Voice Quick Chat Pubg Mobile Japan - Korea


Mengubah Quick chat Pubg Mobile dengan suara karakter anime memang terdengar sedikit lucu dan sangat menggemaskan. Pada saat saya bermain pubg, Banyak para pemain pubg mobile yang mengubah voice quick chat tersebut menjadi suara anime baik itu suara Loli Version atau Male Version.

Anime Voice Quick Chat Pubg MobileMengubah voice quick chat menjadi karakter anime biasa dilakukan ketika saya merasa jenuh menggunakan voice quick chat versi global. Mengatasi rasa jenuh dengan voice quick chat yang terdengar seperti itu-itu saja. Jadi saya memutuskan untuk sidikit mengubah suara quick chat tersebut ke bahasa jepang dan korea dengan suara karakter anime.

Caranyapun terbilang sangat mudah, bahkan bisa dilakukan oleh anak kecil sekali pun :v. Cara mengubah voice chat dengan karakter anime ini saya bagikan buat kalian yang menyukai karakter anime. Bisa menjadi perpaduan antara game pubg mobile dan karakter anime yang menggemaskan :v dan tutorial di bawah ini saya sertakan gambar, supaya kalian lebih memahaminya dan juga berhasil mengubah quick chat tersebut menjadi suara anime.

Baca Juga Artikel Lail Kored id :

Anime Voice Quick Chat Pubg Mobile Loli Version And Male Version [KR&JP]


Ada tiga voice quick chat yang akan saya bagikan kali ini. Kalian bisa bebas memilih dan mengganti sesuai keinginan kalian bisa mengubah Voice quick chat ke bahasa jepang loli and male version bahkan ke bahasa Korea Baby Santa Voice. Caranya,

Download File Active.sav Quick Chat Pubg Mobile

Pilih dan download salah satu file voice quick chat di atas. Jika kalian ingin mendownload semuanya. Usahakan folder downloadnya di pisahkan, supaya file tidak bentrok.

Baca Juga :

Cara Mengubah Voice Quick Chat

Download dan install aplikasi ZArchiver di play store. ZArchiver digunakan untuk mengganti file Quick Chat nya.

Setelah selesai, buka aplikasi ZArchiver lalu cari file quick chat (active.sav) yang sudah di download tadi. Jika sudah ketemu Tekan File Active.sav -> Lalu Salin

Lalu Paste file quick chat di folder SaveGames. Untuk mencari foldernya:
Pilih Memory Perangkat -> Android -> Data -> Com.tencent.ig -> File -> EA4Game -> ShadowTrackerExtra -> ShadowTrackerExtra - Saved -> SaveGames
Anime Voice Quick Chat Pubg Mobile

Pilih Icon Paste -> lalu Centang Lakukan Kesemua File -> Pilih Ganti.

Jika sudah, sekarang buka game Pubg Mobile ->Pilih Pengaturan -> Pilih Quick Chat. Dan selesai. Quick chat di Game PubG Mobile kalian sudah berubah menjadi karakter anime.

Baca Juga :
Ada beberapa cara untuk mengubah voice quick chat pubg mobile menjadi Voice Anime. Namun cara diatas adalah cara yang paling mudah. Jika menurut kalian artikel diatas bermanfaat silahkan bagikan ke teman-teman kalian juga ya.


Jika kalian ingin mengetahui trik-trik lainnya tentang game PUBG silahkan kunjungi blog Denpono.com. Blog Denpono sering membahas beberapa game yang lagi populer seperti PUBG dan game lainya. Jangan sampai ketinggalan informasi terkini tentang dunia Game. Kunjungi DENPONO BLOG

Demikian bahasan mengenai Anime Voice Quick Chat Pubg Mobile. Loli Version And Male Version Japan And Korea Version. Jika ada file yang rusak atau tidak berfungsi silahkan beritahu kami di kolom komentar. Terima kasih dan selamat bermain.