Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mengubah Voice Quick Chat ke Bahasa Jepang Dan Korea di PUBG Mobile

Mengubah Quick Chat ke Bahasa Jepang Dan Korea di PUBG Mobile (Male Version And Loli Version)

Seperti yang kita tahu pada saat bermain game PUBG Mobile telah disediakan fitur Quick Chat, Quick Chat biasanya digunakan untuk berkomunikasi secara cepat. Untuk Voice Quick Chatnya mungkin kalian sudah pada tau dan sudah sering menggunakannya pada saat bermain di PUBG Mobile.
Mengubah Quick Chat ke Bahasa Jepang Dan Korea di PUBG Mobile

Berhubung bahasa atau suarat di Voice Quick Chat tersebut itu-itu saja atau yang umum digunakan adalah bahasa inggris, jadi kalian mungkin sedikit merasa bosan dengan bahasa tersebut. Ternyata selain bahasa inggris, kita bisa mengganti Voice Quick Chat tersebut menjadi bahasa lain seperti bahasa Korea dan Jepang. Menggunakan bahasa Quick Chat untuk bahasa Korea dan Jepang mungkin bisa dibilang lebih menarik, karena menggunakan bahasa teraebut lebih menyerupai suara tokoh-tokoh anime.

Lalu bagaimana untuk cara Mengubah Voice Quick Chat ke Bahasa Jepang dan Korea di PUBG Mobile. Tenang kali ini kored id akan sedikit memberikan tips untuk merubah Voice Quick Chat tersebut. Untuk caranya yuk kita simak langkah-langkah dibawah ini,

Baca Juga : 
Cara mengubah Voice Quick Chat Jepang di PUBG Mobile (Male Version And Loli Version)

1. Pertama kalian harus download terlebih dahulu File Voice Quick Chat Untuk merubah Voice Quick Chat di PUBG Mobile, dibutuhkan beberapa file Quick Chat yang harus kalian download. Jangan sampai lupa file downloadnya di simpan ke folder mana.
2. Setelah selesai Download. Langkah selanjutnya ialah menginstal aplikasi ZArchiever dari ZDevs, gunanya untuk membuka file yang kita download dengan formal file zar atau zip di smartphone.
Mengubah Quick Chat ke Bahasa Jepang di PUBG Mobile

3. Langkah selanjutnya ialah buka aplikasi ZArchiever, buka folder file hasil yang sudah di download tadi

4. Tekan file hasil download tadi lalu salin Salin file Quick Chat tadi ke memori perangkat. Caaranya,
Pilih Memory Perangkat -> Android -> Data -> com.tencent.ig -> File -> EA4Game -> ShadowTrackerExtra -> ShadowTrackerExtra -Saved -> dan paste di SaveGames
Mengubah Quick Chat ke Bahasa Jepang di PUBG Mobile


5. Lalu pilih icon paste seperti yang di beri panah Merah, lalu Centang Lakukan ke Semua File -> Pilih Ganti
Mengubah Quick Chat ke Bahasa Jepang di PUBG Mobile

6. Langkah selanjutnya sekarang buka PUBG Mobile - > Pilih Pengaturan -> Quick Chat. Sudah terlihat kan beberapa bahasa yang kalian tambahkan tadi.
Mengubah Quick Chat ke Bahasa Jepang di PUBG Mobile

Untuk mengembalikan ke bahasa yang semula, atau kebahasa inggris silahkan pilih Default

7. Dan Selesai.

Langkah-langkah diatas adalah cara untuk merubah Voice Quick Chat ke bahasa jepang. Kalian bebas memlihi bisa menggunakan suara Male Version atau Loli Version. Lalu bagai mana untuk cara merubah Quick Chat kebahasa Korea.


Cara mengubah Voice Quick Chat ke Bahasa Korea di PUBG Mobile

Cara merubah quick chat ke bahasa korea mungkin saya rasa caranya lebih mudah dibandingkan untuk merubahnya ke bahasa jepang.

1. Download terlebih dahulu Aplikasi Solo VPN - One Tap Free Proxy di Playstore untuk pengguna Android
Mengubah Quick Chat ke Bahasa Korea di PUBG Mobile

2. Jika sudah selesai mendownloadnya, silahkan hubungkan VPN ke server Korea
Mengubah Quick Chat ke Bahasa Korea di PUBG Mobile

3. Langkah selanjutnya, buka PUBG Mobile Korea, Lalu Pilih Pengaturan -> Quick Chat
Mengubah Quick Chat ke Bahasa Korea di PUBG Mobile

Pada bagian Select Voice kalian bisa mengubahnya ke General Male Voice/ General Female Voice

5. Untuk mengatur atau merubah Voice Quick Chat ke bahasa Korea caranya :

  • Pilih Change lalu pilih " x " pada kata yang ada di sebelah kiri
  • Pilih kata yang dipilih di seblah kanan
  • Lalu Enter dan OK

Mengubah Quick Chat ke Bahasa Korea di PUBG Mobile

Lakukan cara yang sama untuk kata yang lainnya ya. Atau Jika kalian ingin lbih mudah mengubah bahasanya, silahkan ikuti cara diatas atau cara pertama saja. dan download Quick Chat Bahasa Korea.

Tambahan sedikit, pada saat kalian akan memulai bermain, kalian harus keluar terlebih dahulu dan harus mematikan VPN nga terlebih dahulu, supaya pada saat bermain tidak terjadi Lag atau Koneksi buruk. Setelah selesai kembali ke game dan silahkan bermain seperti biasa, dan kalian sudah bisa menggunakan Voice Chat dalam bahasa Korea.

Mungkin itu yang dapat kored id bagikan mengenai Cara Mengubah Voice Quick Chat ke Bahasa Jepang Dan Korea di PUBG Mobile. Semoga bisa diterapkan ke dalam game PUBG Mobile kalian. Terima kasih dan selamat bermain. Salam Kored Id