Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik - Settingan Pro Player

Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik - Mungkin sebagian dari kalian ada yang belum mengetahuinya, banyak player pemula yang mencari setting Sensitivitas PUBG Mobile terbaik untuk mengikuti beberapa settingan Sensitivitas Pro Player dengan kata lain, menyontek settingan Sensitivitas PUBG Mobile Player lain.
Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Pro Player

Setting Sensitivitas yang sudah ahli dalam bermain PUBG Mobile, tentunya akan memberikan setting Sensitivitas terbaik dan membantu kalian untuk mendapatkan Chicken Dinner. Setting Sensitivitas Terbaik dapat meningkatkan kecepatan pada saat bermain, karena dengan meningkatkan settingan Sensitivitas, bisa lebih mudah menggeser bahkan dapat memutar karaktet kalian cukup banyak

Meningkatkan settingan Sensitivitas juga bisa meningkatkan kecepatan pada saat kalian bergerak, sehingga musuh akan lebih sulit menembak karena gesitnya pergerakan kalian saat bermain. Settingan Sensitivitas terbaik ini saya ambil dari pro player, yang pastinya sudah terbukti menambah kecepatan saat bermain.

Sebenarnya cara setting Sensitivitas pubg mobile dari pro player ini tidak begitu sulit seperti yang kalian bayangkan, namun kalian harus mengetahui fungsi dari masing-masing fungsi settingan Sensitivitas yang ada pada Pubg Mobile. Berikut,


Cara Settingan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik Settingan Pro Player

Baca Juga Artikel Lain Kored.id :

Camera Sensitivitas ( Free Look )

Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Pro Player

Setingan ini berfungsi untuk merubah arah pandang karakter game ke arah kiri, kanan, atas dan bawah dalam keadaan membidik atau Open Scope.


Camera

Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Pro Player

Sensitivitas Camera berfungsi saat kita open scope, jadi ketika kalian ingin menembak musuh dengan jarak-jarak tertentu, open scope x2, namun arah scope belum tepat pada lawan, maka kalian harus merubah kursor scope x2 tersebut tepat ke arah musuh.


ADS Sensitivity

Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Pro Player

ADS Sensitivity merupakan settingan yang mungkin bisa dibilang paling penting di pubg mobile, hal ini sangat berpengaruh dalam membidik dengan recoill atau mengatur getaran yang besar.


Sensitivitas Gyroscope

Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Pro Player

Sensitivitas Gyroscope merupakan sebuah sensor yang terpasang pada sebuah perangkat yang digunakan untuk mendeteksi suatu rotasi atau bisa dibilang putaran pada perangkat saat gerakan dan menentukan perubahan pada gerakan susuai perangkat smartphone yang digunakan.

Settingan Sensitivitas diatas merupakan Settingan yang sudah ditingkatkan untuk menambah kecepatan kalian saat bergerak, dan sudah pasti berguna pada saat situasi tertentu.

Mungkin itu saja bahasan mengenai Cara Setting Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik - Settingan Pro Player, jika kalian mempunyai settingan Sensitivitas yang lebih joss, silahkan share dikolom komentar. Sekian dari kami terimakasih dan selamat bermain.