Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mengembalikan Suara Quick Chat Ke Bahasa Inggris di PUBG Mobile

Mengembalikan Suara Quick Chat Ke Bahasa Inggris di PUBG Mobile - Rasanya tidak adil kalau selalu membahas cara mengubah Quick Chat ke bahasa Kora dan Jepang tanpa ada bahasan untuk mengembalikannya ke bahasa inggris atau ke versi global pada umunya.
Mengembalikan Suara Quick Chat Ke Bahasa Inggris

Setelah beberapa hari kebelakang, kored id membahas tentang cara mengubah suara quick chat ke bahasa jepang dan juga ke bahasa korea, nah pada kesempatan kali ini kored id akan membahas mengenai cara mengembalikan suara quick chat tersebut ke seperti semlua.

Bagi kalian yang sudah terlanjur mengganti atau memasang suara quick chat ke bahasa jepang dan korea, kalian bisa menggunakan cara ini untuk mengembalikanya ke bahasa inggris. Caranya terbilang sangat mudah berbeda dengan cara mengubahnya ke bahasa jepang dan korea. Oke langsung saja,

Baca Juga Artikel lain Kored Id :
Cara Mengembalikan Suara Quick Chat ke Bahasa Inggris

1. Buka Game Pubg Mobile Kalian
2. Pilih Pengaturan -> Quick Chat
3. Pilih Settingan Default dalam pengaturan Quick Chat Lalu Ok.
Mengembalikan Suara Quick Chat Ke Bahasa Inggris

Dengan cara diatas kalian sudah berhasil mengembalikannya ke bahasa semula, yaitu bahasa inggris. Jika kalian ingin benar-benar ingin mereset suara Quick Chat nya ke seperti semula atau seperti pengaturan awal, kalian bisa repair game Pubg Mobile Kalian di menu awal pas membuka game Pubg Mobile. Caranya,

1. Buka game pubg mobile di smartphone kalian
2. Pilih Pengaturan -> Logout
3. Pilih Repair yang terletak pada sebelah kanan layar game.
4. Dan silahkan centang Routin Repair dan Restore Default Setting lalu OK
Mengembalikan Suara Quick Chat Ke Bahasa Inggris

Lakukan restar game dan tunggu beberapa saat sampai semuanya selesai.
5. Dan Login kembali menggunakan akun Pubg Mobile sebelumnya.

Begitulah Cara Mengembalikan Suara Quick Chat Ke Bahasa Inggris di PUBG Mobile. Mudah kan? Ini buat pemula yang coba-coba mengubah suara quick chat kebahasa lain. Sekian bahasan kali ini. Terima kasih dan selamat bermain.