Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile. Bermain PUBG Mobile Lebih Lancar Tanpa Lag

Mengatasi Lag Game PUBG Mobile - cara tersebut sering di cari para pemain game PUBG Mobile yang mempunyai smartphone dengan kapasitas RAM yang sangat minim. Atau istilah kerennya Hp Spek Kentang :v.
Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile

Hp dengan kapasitas RAM 2 dan 1 GB kebawah memang terbilang sangat berat jika ingin memaikan game PUBG Mobile ini. Seperti yang sudah kita tahu kalau game PUBG Mobile sangat memakan memori. Tapi tak sedikit orang yang tetap memaksakan bermain meskipun mempunyai spesifikasi Hp yang pas-pasan :v.

Bukan orang indonesia namanya kalau semua masalah tidak ada solusinya :v, mengatasi lag di game PUBG Mobile bisa diatasi dengan beberapa cara, salah satunya yang akan Kored.id bahas sekarang. Cara ini sudah saya coba dan gunakan, dan hasilnya cukup mengatasi lag pada game PUBG Mobile. Dan tidak ada salahnya kan kalian juga mencoba. Oke dar pada kelamaan ngebacod, mendingan kita langsung saja ke bahasan utama,

Baca Juga Artikel Lain Kored.id :
Cara Mengatasi Lag pada Game PUBG Mobile di Android

Cara yang pertama kita gunakan aplikasi Game Booster, cara ini cukup efektif mengatasi lag pada saat bermain PUBG Mobile di android. Dan sudah banyak yang coba. Dan cara yang kedua memakai settingan dengan menggunakan GFX Toll


Mengatasi Lag pada Game PUBG Mobile dengan Game Boster

Game Booster | Play Games Faster & Smoother
PUBG Mobile - FIX LAG

Dari namanya aja sudah keliatan kalau aplikasi ini bisa membuat game PUBG Mobile lebih cepat dan tidak lag lagi. Dan sama sekali tidak memerlukan root pada smartphone kalian. Menurut pengguna lain, Aplikasi Game Booster | Play Games Faster & Smoother ini cukup berfungsi mengatasi lag pada saat bermain Game PUBG Mobile.


Dr. Booster - Mempercepat Game
PUBG Mobile - FIX LAG

Ya aplikasi serupa untuk mengatasi lag pada saat bermain pubg mobile ini memang cukup direkomendasikan untuk digunakan. Aplikasi ini juga bisa mendeteksi malware pada smartphone kalian jadi bukan hanya game pubg mobile saja yang menjadi lancar. Aplikasi lain pun bisa berjalan lebih lancar.


Mengatasi Lag pada Game PUBG Mobile dengan GFX Tool

Untuk cara yang kedua untuk mengatasi lag pada saat bermain pubg ialah aplikasi GFX Tool. GFX Tool merupakan aplikasi yang mungkin bisa lebih memaksimalkan pengaturan Grafis smartphone kalian pada saat bermain game PUBG, Kalian perlu menyetting beberapa pengaturan supaya game pubg mobile berjalan dengan lancar dan tidak lag.

Cara Setting GFX Tool PUBG Mobile

1. Hal yang pertama harus kalian lakukan ialah mendownload terlebih dahulu Aplikasi GFX Toll di Play Store untuk pengguna Android
PUBG Mobile - FIX LAG

2. Jika sudah selesai, Buka Aplikasi GFX Tool. Dan lihat beberapa settingan pada gambar dibawah.
PUBG Mobile - FIX LAG

Scroll kebawah untuk melihat settingan lainnya.

4. Jika sudah selesai, Jika sudah selesai Pilih Accept. Lalu Run Game
5. Maka dengan otomatis kita akan langsung dibawa Masuk ke game PUBG Mobile.
PUBG Mobile - FIX LAG

Untuk selanjutnya, Pilih pengaturan -> Graphics -> Grafik: Smooth -> Frame Rate : Extreme Lalu pilih Ok. Dan settingan untuk smooth extrem nya sudah terbuka dan sudah bisa digunakan

Demikian bahasan mengenai cara mengatasi lag pada saat bermain PUBG Mobile. Ada yang menggunakan cara lain? Silahkan berbagi di kolom komentar. Oke terima kasih dan selamat bermain.