Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Begini Cara Menambah Limit Shopee PayLater atau SPayLater Terbaru

Cara Menambah Limit Shopee PayLater atau SPayLater Terbaru

Bagaimana cara menambah limit shopee paylater? Berbicara tentang limit kredit dari layanan SPaylater dari aplikasi Shopee memang mempunyai jumlah berbeda-beda. Hal ini wajar mengingat profil resiko setiap pengguna berbeda satu sama lain. Ditambah jumlah transaksi yang dilakukan setiap pengguna juga berbeda. Jadi itulah yang menjadi penyebab perbedaan limit ShopeePayLater dan bagi kalian yang ingin tau cara meningkatkan jumlah limit Spaylater bisa simak tipsnya di artikel ini.

Shopee Paylater atau SPayLater merupakan layanan pembayaran dari ecommerce shopee yang memungkinkan penggunanya untuk membeli barang tapi bayarnya belakangan. Selain itu juga bisa menjadi solusi untuk melakukan cicilan tanpa kartu kredit.

Tips Menambah Limit Kredit Shopee Paylater (SPayLater)

Sebelum pembahasan yang lebih jauh, pastikan kalian sudah mengaktifkan layanan ini. Jika belum bisa melihatnya pada artikel : Cara Daftar dan Mengaktifkan Shopee PayLater.

Setelah menu paylater sudah aktif, kalian akan mendapatkan limit awal. Kemudian untuk manambah limit tersebut setidaknya ada 2 pilihan cara, antara lain :

  • Tambah limit di menu “Ajukan”
  • Menambah limit secara otomatis (by sistem shopee)

1. Menambah Limit SPaylater di Menu “AJUKAN”

Setelah menu paylater di Shopee kalian sudah aktif, pada bagian bawah limit awal akan ada opsi penambahan limit baru. Contohnya bertuliskan “Dapatkan pinjaman s/d Rp1.800.000 – Ajukan”.

cara menambah limit shopee paylater

Setelah itu kalian akan diminta mengisi formulir berisi identitas lengkap sesuai KTP, pendidikan, pekerjaan dan gaji. Data inilah yang akan menentukan diterima atau tidak pengajuan tambahan limit shopee paylater.

data diri pengajuan tambahan limit shopee paylater

Bagaimana caranya agar pengajuan di acc atau diterima? Tentunya kalian harus memasukkan  gaji yang masuk akal seperti persyaratan pinjaman online. Karena biasanya persyaratan minimal pinjaman yaitu mempunyai gaji 3.5 juta. Maka masukkan jumlah gaji dengan nominal tersebut.

Setelah itu silahkan tunggu proses verifikasi selama 1x24 jam. Jika diterima kalian akan mendapatkan notifikasi berisi infomasi penambahan limit Spaylater diterima.

2. Menaikkan Limit ShopeePay Later secara Natural / Otomatis

Selain menaikkan atau menambah jumlah limit shopee paylater pada menu “Ajukan”. Pengguna juga bisa menambah limit secara otomatis. Maksud otomatis yaitu sistem shopee akan menaikkan jumlah limit kredit berdasarkan beberapa hal berikut ini :

  • Jumlah transaksi di aplikasi Shopee
  • Penggunaan SPaylater sebagai metode pembayaran
  • Dan bagaimana cara pengguna melunasi tagihan
cara menaikkan limit shopee paylater otomatis

Berdasarkan beberapa pertimbangan di atas, cara terbaik agar jumlah limit kredit ShopeePay Later bisa bertambah. Yaitu dengan cara meningkatkan transaksi, terutama dengan metode pembayaran PayLater dan melunasi tagihan sebelum jatuh tempo.

Kapan Shopee akan menambahkan limit kita? Untuk kapan waktunya tidak bisa dipastikan. Karena itu dilakukan berdasarkan kebijakan dan sistem shopee. Namun hal yang pasti yaitu proses ini dilakukan secara berkala. Jadi jika akun kalian layak mendapatkan tambahan limit maka dengan sendirinya muncul notifikasi seperti ini.

Menaikkan Limit ShopeePay Later secara Natural

Catatan tambahan : apabila saat ini limit shopee paylater 0, cara di atas bisa menjadi solusi agar bisa kembali normal.

Lihat Juga : Cara Gestun Limit Shopee Paylater

Cara Menaikkan Limit Spaylater Terbaru

Lihat Juga :

Kesimpulan

Jadi seperti itulah bagaimana cara menambah limit shopee paylater terbaru. Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa untuk menaikkan saldo limit bisa dilakukan dengan 2 cara. Antara lain dengan cara manual (menu ajukan) dan secara otomatis berdasarkan tingkat transaksi yang dilakukan.