Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Kredit HP di Akulaku Terbaru Pasti Diterima

Cara Kredit HP di Akulaku Terbaru

Cara Kredit HP di Akulaku – Pada artikel kali ini admin Kored akan kembali membahas tentang cara melakukan kredit dan cicilan handphone di Akulaku dengan dan tanpa DP (Down Payment). Selain itu akan dijelaskan tips bagi pemula yang baru pertama kali akan melakukan cicilan barang dalam hal ini HP.

Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya tetang kredit HP. Opsi pembayaran untuk jenis pembayaran dengan cara mencicil dapat dilakukan dengan beberapa cara. Salah satunya yaitu menggunakan platform pinjaman online Akulaku.

Jadi sebenarnya Akulaku merupakan tempat belanja online dengan sistem pembayaran cash maupun kredit/cicilan. Bagaimana cara kredit dengan akulaku?

Pesiapan Melakukan Kredit atau Cicilan di Akulaku

Sebenarnya Akulaku merupakan e-commerce atau tempat berbelanja online sama seperti Tokopedia, Shopee dan online market place lain pada umumnya. Namun selain itu juga terdapat fitur atau layanan bernama Akucicil.

Agar dapat melakukan kredit Hp menggunakan Akulaku, kalian perlu melakukan pendaftaran dan pengajuan limit kredit terlebih dulu.  Silahkan 4 langkah mudah berikut ini :

  1. Download dan install aplikasi Akulaku dari Playstore dan AppStore 
    download dan install aplikasi akulaku
  2. Lakukan pendaftaran dengan nomor HP kalian 
    Pendaftaran Akun Baru
  3. Ajukan limit kredit dengan mengisi identitas diri 
    Pengajuan Limit Kredit Akucicil
  4. Setelah disetujui (acc) silahkan gunakan limit kredit untuk bertransaksi 
    limit kredit diterima

Itulah langkah mudah yang harus dilakukan  sebelum melekukan kredit barang menggunakan Akulaku. Ketika proses pengajuan limit, terkadang pengguna bisa ditolak atau langsung diterima. Silahkan simak video berikut ini apabila masih kurang jelas.

Proses pengajuan ini didasarakan pada profil resiko dari data diri yang dikirim. Misalnya seorang pegawai, pegusaha atau mahasiswa memiliki trik sendiri agar pengajuan limit diterima. Selain itu pendaftaran tanpa bpjs agar diterima akan admin jelaskan pada artikel terpisah.

Anggaplah disini kalian sudah memiliki limit kredit Akucicil, silahkan ikuti panduan berikut ini untuk mulai melakukan kredit.

Cara Kredit HP di Akulaku Terbaru

Ada 2 opsi yang dapat kalian pilih jika ingin melakukan kredit hp dengan cara mencicil menggunakan Akulaku atau Akucicil. Pilihan tersebut yaitu di aplikasi Akulaku itu sendiri atau belanja di merchant rekanan seperti di Shopee. Silahkan ikuti panduannya berikut ini.

  1. Buka  dan masuk ke aplikasi Shopee atau ecommerce yang lain
  2. Cara HP yang akan dibeli lalu masukkan ke keranjang
  3. Lakukan checkout, masukkan voucher (jika ada), ekspedisi pengiriman dan pastikan alamat sudah benar
  4. Pilih metode pembayaran cicilan Akulaku
  5. Selesaikan pembayaran hingga selesai
Cara Kredit HP di Akulaku Terbaru

Langkah-langkah di atas sama persis seperti di artikel sebelumnya yaitu Cara Kredit HP di Shopee. Keunggulan melaukan kredit dengan cara seperti ini adalah kalian bebas memilih tempat atau toko penjual.

Variasi harga dan jenis jauh lebih komplit jika dibandingkan dengan membeli langsung dari aplikasi Akulaku itu sendiri. Selain itu ekspedisi pengiriman juga jelas sehingga tidak ada ceritanya paket dikirim dengan jasa pengiriman Sen Hong.

Lihat Juga :

Tips Kredit dan Cicil HP dengan Akulaku

Berikut ini beberapa tips yang sebaiknya kalian ketahui sebelum memutuskan untuk melakukan kredit HP menggunakan limit Akucicil.

  • Pastikan limit kredit di Akulaku sudah disetujui
  • Disarankan beli dari ecommerce pihak ketiga seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee
  • Cari produk dengan harga terbaik
  • Lakukan pembayaran cicilan tepat waktu supaya tidak kehilangan limit kredit dikemudian hari

Akhir Kata

Jadi seperti itulah bagaimana cara kredit HP di Akulaku terbaru. Berdasarkan penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa proses cicilan dapat dilakukan di aplikasi Akulaku itu sendiri maupun dengan ecommerce lainnya.