Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Top Up OVO Pakai ShopeePay Terbaru, Mudah dan Simpel

Cara Top Up OVO Pakai ShopeePay Terbaru

Cara Top Up OVO Pakai ShopeePay - Pada tulisan kali ini admin Kored akan berbagi tips buat kalian bagaimana cara top up saldo OVO di Shopee atau memakai ShopeePay. Jadi bagi yang terarik dengan topik pembahasan ini bisa baca sampai selesai agar wawasanmu bertambah.

Sebagian besar dari pembaca sudah pasti mengetahui aplikasi Shopee merupakan online marketplace atau pasar online yang menyediakan segala kebutuhan secara daring. Mulai dari produk berupa barang hingga produk virtual seperti pembayaran tagihan, pulsa dan top up emoney.

Sayangnya, di Shopee tidak tersedia menu pengisian saldo OVO. Padahal OVO merupakan salah satu ewallet yang cukup terkenal dan biasa dipakai untuk pesan makan (grabfood) dan ojek online.

Bagaimana cara top up ovo pakai shopeepay? Silahkan baca panduan lenkapnya berikut ini.

Top Up OVO dengan Belanja Produk Non-Fisik di Shopee

Cara pertama ini mungkin sudah tidak dapat kalian ikuti dan praktekkan. Namun di sini Kored akan membagikan pengalaman isi saldo OVO seperti belanja di Shopee. Kenapa admin sebut seperti belanja? Sebab top up saldo dilakukan dengan cara checkout seperti belanja pada umumnya.

Produk yang dibeli merupakan produk non-fisik, seperti pulsa, voucher dan saldo ewallet (OVO). Contoh riwayat pembelian saldo bisa kalian lihat di bawah ini.

CARA TOP UP OVO DI SHOPEE

Namun sekarang kalian bakalan sulit bahkan tidak akan menemukan produk seperti di atas apabila mengetik kata kunci "OVO" di kolom pencariann. Hal ini disebabkan karena produk melanggar kebijakan Shopee.

Lalu apa solusinya jika ingin isi saldo OVO di Shopee? Gampang, silahkan pakai cara kedua.

Cara Top Up OVO Pakai ShopeePay dari Jasa Penukaran Saldo

Tahukah kalian jika diluar sana (internet) banyak jasa bersliweran, salah satunya jasa penukaran saldo (convert ewallet). Dengan menggunakan jasa ini kalian dapat menukarkan Saldo ShopeePay menjadi OVO atau bisa disebut juga top up ovo pakai Shopeepay.

Nah tempat penukaran yang admin Kored rekomendasikan yaitu jasa tukar saldo dari Denpono. Kenapa? Karena Kored sudah mengenal secara personal admin dari Denpono dan sudah tidak diragukan lagi, pasti amanah.

Langkah-langkar Isi Saldo OVO Pakai Shopeepay.

  1. Pertama silahkan hubungi admin Denpono melalui WA di nomor 085225287646
  2. Selanjutnya, informasikan bawah kalian ingin Top Up Saldo OVO sebanyak berapa dari Shopeepay
  3. Setelah itu tunggu konfirmasi dari Admin dan instruksi pengisian saldo dengan kode QRIS
  4. Jika sudah mendapatkan kode QRIS, buka aplikasi Shopee > Shopeepay > Bayar > tap Galeri (pojok kanan atas) > Lalu cari dan pilih QRIS
  5. Kemudian masukkan jumlah saldo yang ingin di top up
  6. Apabila sudah berhasil, lakukan konfirmasi dan sebutkan juga nomor OVO nya
  7. Dalam waktu 1-5 menit saldo akan langsung masuk ke akun OVO kalian

Jadi seperti itulah langkah-langkahnya, untuk fee/biaya admin atau pertanyaan lainnya dapat ditanyakan lewat tombol di atas.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang cara top up ovo pakai shopeepay terbaru. Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman semua untuk mengisi saldo ovo memakai aplikasi Shopee. Apabila ada pertanyaan atau lainnya dapat kalian sampaikan lewat kolom komentar.