Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

9 Game Petualangan Offline Terbaru di Android - Bermain Game Tanpa Kuota

Bermain game petualangan offline terbaru di android - terkadang kita lakukan pada saat tidak mempunyai koneksi internet, alias tidak punya kuota. Miris juga ya :v

Game Petualangan Offline Terbaru Android

Rasanya tidak ada aktifitas di smartphone kita pada saat tidak punya kuota, mau online membuka media sosial tidak bisa main game online sudah pasti tidak bisa. Ya memang sangat menderita memang kalau kita tidak mempunya kuota :v

Tapi tenang, kali ini kored id akan membagikan beberapa game petualangan offline di android yang cocok kalian mainkan pada saat tidak punya kuota. Game-game dibawah ini sudah sering direkomendasikan oleh player-player yang sudah berpengalaman. Game apa sajakah itu, ini lah


Baca Juga Artikel Lain Kored.id :

Inilah 9 Game Petualangan Offline Android Terbaik Tanpa Kuota yang wajib kamu coba.

Day R Survival

Game petualangan Offline yang pertama ialah Day R Survival. Tantang yang ada di game day r survival ialah kalian harus bertahan hidup di dunia yang sudah hancur karena perang nuklir.

Day R Survival - Game Petualangan Offline

Selain offline, game ini juga bisa dimainkan secara online. Jadi bisa menambah keseruan pada saat bermain. Baik offline atau online, game ini tetap seru di mainkan kok.

Ice Age Adventures

Game petualangan offline yang satu ini tak kalah populer dengan game-game petualangan lainya, game Ice Age Adventures menceritakan tentang beberapa kehidupan binatang purba.

Ice Age Adventures - Game Petualangan Offline

Game ini merupakan buatan Gameloft yang sudah tidak usah diragukan laginkualitasnya, dan game ini tentunya sangat ringan dan bisa di mainkanndi smartphone yang memliki kapasitas rendah.

Leo's Fortune

Dalam game ini kalian akan memerankan sebagai Leo's, Leo merupakan seorang yang awalnya kaya raya namun jatuh miskin karena semua kekayaannya di curi. Nah tugas kita disini ialah mencari dan menemukan kembali kekayaan-kekayaan yang telah dicuri tersebut.

Leo's Fortune - Game Petualangan Offline


Pada awal kemunculanya game ini sama sekali kurang diminati para penggemar game petualangan offline, namun setelah melakukan beberapa promosi, para gamers mulai merlirik nya.

Edge Of Tomorrow

Game buatan Warner Bross ini memang sangat menarik untuk dimainkan. Game Edge Of Tomorrow Mempunyai alur cerita seperti filmnya.

Edge Of Tomorrow - Game Petualangan Offline

Sebagai mana dalam filmnya pada saat bermain game ini kalian akan berhadapan dengan monster monster yang menyeramkan. Yang saya kagumi dari game ini yaitu memiliki efek visual yang lumayan wah. Selain bikin betah pada saat bermain, juga tudak menguras kuota internet kalian :v. Namun sayangnya game Edge Of Tomorrow sudah tidak ada di playstore tapi tetap layak kok untuk dimainka.

Hopeless Raider Fps Shooting Games

Game petualangan offline buatan JoyMore GAME ini memang sangat seru saat dimainkan.

Hopeless Raider Fps Shooting Games - Game Petualangan Offline

Kalian diharuskan memburu zombie yang berkeliaran dengan senjata-senjata yang dimiliki. Tak hanya zombie, kalian juga harus membasmi monster-monster yang sangat membahayakan bagi si pahlawannya.

SoulCraft - Actions RGP

Game petualangan offline yang satu ini tak kalah menariknya. Dalam game ini kalian akan berjuang melawan monster-monster yang menyeramkan

SoulCraft - Actions RGP - Game Petualangan Offline

Game SoulCraft - Actions RGP memilki tampilan yang baik dan cukup menarik untuk dimainkan ketika kita tidak mempunyai kuota. Lumayankan bisa sedikit menghilangkan rasa jenuh :v

Game Of Thrones

Game Of Thrones game petualangan offline yang bisa dimainkan tanpa kuota. Game ini diangkat dari serial tv yang sangat populer.

Game Of Thrones - Game Petualangan Offline

Game ini kalian di tuntut untuk menjadi Lord di westeros dan kalian harus melakukan beberapan strategi untuk melakukan Seven Kingdoms

The Walking Dead

Bagi kalian yang yang menyukai film seri the walking dead, maka game ini sangat layak untuk kalian coba, bercerita dari latar belakang filmnya, didalam game ini kalian harus menyelamatkan dunia dari serangan-serangan zombie.

The Walking Dead - Game Petualangan Offline

Dan tugas kalian dalam permainan ini ialah melawan dengan menggunakan senjata yang dimiliki hingga mencari jalan keluar untuk menghindari zombie-zombie yang menyeramkan ini.

Assassin's Creed Pirates

Game Assassin's Creed Pirates mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar game petualangan. Didalam game Assassin's Creed Pirates kalian akan berperan sebagai kapten kapal yang memimpin pertempuran dengan dengan kapal lain. Atau singkatnyan kalian berperan sebagai salah satu bajak laut yang paling berpengaruh dalam pertempura

Assassin's Creed Pirates - Game Petualangan Offline

Game ini tentunya bisa kalian mainkan di smartphone kalian tanpa harus terhubung koneksi internet alias tanpa menggunakan kuota sama sekali. Dan game ini sering direkomendasikan game petualangan offline terbaik oleh blog-blog lain. Namun sayangnya game ini juga sudah tidak menampakkan lagi di playstore. Namun masih bisa kalian download di situs-situs game seperti jalantikus.com.

Lihat Juga : Download Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia

Itu lah beberapa Game Petualangan Offline Android. Jika kalian tertarik untuk memainkan game-game diatas, silahkan download dan langsung mainkan tanpa harus takut menguras kuota kalian. Terima kasih dan selamat bermain.
Salam Kored.id