Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2019. Tanpa Watermark

7 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik 2019 Tanpa Watermark

Disini ada yang suka main game? Dan merasa bingung game yang kalian mainkan tidak bisa dibagikan ke teman atau ke media sosial lainya? Tenang kali ini kored id akan membagikan beberapa Aplikasi perekam layar terbaik 2019 gratis dan tanpa watermark.
Screen Recorder Android Terbaik 2019 Tanpa Watermark

Di erak sekarang ini apapun bisa menghasilkan uang, termasuk bermain game. Sudah banyak sekali youtuber yang sering live atau mengunggah hasil bermain gamenya ke dalam channel youtube nya masing-masing.

Tak lepas dari hal tersebut, tentunya kita membutuhkan aplikasi perekam layar yang mungkin bisa kalian gunakan untuk merekam aktifitas layar android anda pada saat main game. Bahkan saat live pun kalian membutuhkan sebuah aplikasi.

Nah kebetulan kored id akan membagikan beberapa aplikasi perekam layar terbaik yang cocok memenuhi semua itu. Aplikasi-aplikasi ini tidak hanya untuk merekam layar smartphone saja lhoo, bahkan bisa sampai facecame dan live pada saat main game.

Aplikasi perekam layar ini sangat cocok untuk kalian yang hobi bermain game dan ingin di unggah atau ingin kalian bagikan disalah satu akun media sosial kalian. Siapa taukan dari hobi main game tersebut bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Dan aplikasi perekam terbaik 2019 kored id hanya merekomendasikan 7 aplikasi perekam layar saja. Apa saja nama aplikasinya?

Baca Juga :
Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2019 Tanpa Watermark

Du Recorder
DU recorder aplikasi perekam layar android yang mungkin banyak digunakan. Termasuk saya sendiri menggunakan DU Recorder.
Screen Recorder Android Terbaik 2019 Tanpa Watermark

DU recorder Adalah perekam layar android yang stabil dengan kualitas yang lumayan tinggi, tak hanya itu DU recorder menyediakan berbagai fitur seperti capture layar, panggilan video,live video sampai editor video. Dan semuanya itu gratis tanpa harus melakukan root dan tentunya tanpa watermark juga ya.

DU recorder terbilang sangat mudah untuk digunakan, termasuk pada saat edit video. Jika kita merasa ada rekaman layar yang tidak kita inginkan, kita bisa langsung crop video tersebut, jadi video tersebut bisa kita hilangkan pada bagian yanh tidak kita inginkan untuk tampil didalam video kita. Kalau masalah memotong bagian-bagian tertentu tidak usah ditanya lagi, sudah pasti tersedia di DU recorder.


Az Screen Recorder - No Root
Az Screen Recorder bisa di bilang aplikasi yang sangat baik digunakan untuk merekam layar android kita. Dan mungkin bisa dibilang aplikasi perekam layar tanpa watermar tanpa harus melakukan root android. Dan bebas iklam juga.
Screen Recorder Android Terbaik 2019 Tanpa Watermark

Kualitas rekaman nya pun bisa sampai full HD dan HD. Lumayan kan rekam layar dengan kualiatas yang cukup baik.

Az Screen Recorder adalah aplikasi perekam layar yang bisa kita jeda atau pause ketika melakukan perekaman sebuah layar. Nah untuk tambahannya kita dapat merekam suara dari mic juga menampilkan sentuhan layar. Tak hanya itu, Az recorder bisa menampilkam teks dan loga sampai gerakan lambat. Semua itu bisa anda gunakan didalam satu aplikasi dan tentunya gratis.


Rec Screen Recorder
Rec Screen Recorder seperti pada umunya perekam layar untuk android, untuk itu saya memasukan Rec Screen Recorder kedalam aplikasi perekam layar android terbaik 2019.
Screen Recorder Android Terbaik 2019 Tanpa Watermark

Kemampuanya pun teerbilang sama dengan aplikasi perekam layar lainnya. Untuk hasilnya pun bisa kalian langsung bagikan kedalam media sosial umunya. Namun harus hati-hati ya menggunakan Rec Screen Recorder, karena terdapat fasilitas untuk menstop saat rekam layar video dengan cara menggoyangkan perangkat smartphone anda. Untuk melindungi hasil rekaman anda, anda bisa menambahkan logo dan watermark buatan sendiri.


Super Screen Recorder All Free
Dari namanya aja sudah kelihatan kalau aplikasi perekam layar satu ini memang benar-benar gratis dan sudah pasti tanpa watermark. Untuk durasi perekamannya pun tidak ditentukan alias tidak terbatas, jadi kita bisa lebih leluasa merekam game ataupun aktifitas di android kita.
Screen Recorder Android Terbaik 2019 Tanpa Watermark

Untuk mode perekamannya pun bisa secara layar horizontal ataupun vertikal. Selain itu di aplikasi perekam layar ini kita bisa membuat animasi gif dari hasil rekaman video kita. Tentunya hasil gif tersebut bisa kalian bagikan ke berbagai macam media sosial milik kalian.


Mobizen Screen Recorder
Mobizen, siapa yang tidak tahu mobizen, ya aplikasi ini memang sudah cukup lama berada di play store. Mobizen sendiri adalah perekam layar yang bisa dibilang banyak di download yaitu sudah di pilih atau digunakan oleh 100juta pengguna. Dan sudah menerima penghargaan App Terbaik di tahun 2016 dari google.
Screen Recorder Android Terbaik 2019 Tanpa Watermark

Ya untuk masalh fitur nya gak usah usah diragukan lagi ya. Kualitas rekamanya pun bisa dibilang tinggi dengan resolusi 1080p. Dan untuk durasi rekamannyapun tidak terbatas. Sampi memori smartphone anda penuh pun tidak masalah. Mobizen sama sekali tidak terdapat watermark dari pihak mobizen nya, untuk itu kita bisa bebas memakai watermark buatan kita sendiri.

Baca Juga :
Screen Recorder With Audio And Facecame
Aplikasi perekam layar hasil garapan crackertoguess68 memang cukup layak untuk direkomendasikan ke dalam aplikasi perekam layar terbaik 2019.
Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2019

Fitur yang ada di aplikasi ini pun tak kalah dengan aplikasi-aplikasi perekam layar lainya, merekam layar bisa sambil merekam wajah anda. Dan untuk melihat fitur lainnya silahkan langsung download aplikasinya.


Game Screen Recorder
Dan aplikasi perekam layar terbaik 2019 yang terakhir ialah Game Screen Recorder. Game Screen Recorder adalah perekam layar smartphone atau android yang mungkin di khususkan untuk merekam layar permainan anda.
Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik 2019

Anda mungkin tidak terlalu membutuhkan android canggih untuk memasang aplikasi perekam layar ini, karena OS minimal dari aplikasi ini ialah android 5.0 atau OS Android Lolipop. Jadi kalau kalian ingin merekam layar dengan spesifikasi smartphone yang pas-pasan bisa kalian gunakan aplikasi ini. Dan kalau terjadi sesikit lag itu wajar-wajar aja, karena letak kesalahan ada di hp anda buoan diaplikasinya.


Itulah ke 7 Aplikasi perekam layar android terbaik tahun 2019. Jika kalian sudah menggunakan aplikasi perekam layar selain diatas, silahkan bagikan pengalaman kalian di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat dan biasakan tinggalkan komentar