Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Situs Penyedia Template Blogger Gratis dan Premium di Indonesia

Situs Penyedia Template Blog Gratis dan Premium Yang Ada Di Indonesia

Kali ini kored id tidak akan membahas tutorial blog dulu. Bukan jenuh tapi perangkat yang digunakan untuk mengedit artikelnya sedang mengalami gangguan teknis, dan gangguan tersebut yang menyebabkan pada isi artikel ini :v. Untuk penulisan artikel ini saya menggunakan smartphone untuk mengetiknya. Gak penting juga ya di tulis disini :v
Situs Penyedia Template Blogger Gratis dan Premium

Baca Juga :
Kembali ke bahasan, pada kesempatan kali ini kored id akan membahas beberapa situs penyedia template blog gratis dan premium yang ada di indonesia di tahun 2019. Situs-situs dibawah ini merupakan situs yang telah lama terjun didunia blogging.

Situs-situs Yang saya rekomendasikan di bawah ini bukan artian situs terbaik penyedia template ya. Ataupun template yang di hasilkan dari situs-situs ini adalah template template terbaik juga. Saya tidak berani menyimpulkannya Karena setiap tempalte punya kekurangan dan kelebihan nya masing-masing jadi itu semua pasti kembali pada diri sendiri.

Namun Situs penyedia template Yang saya rekomendasikan dibawah ini banyak yang bilang kualitas templatenya tidak usah diragukan lagi, jadi tidak ada salahnyakan saya merangkumnya kedalam 7 situs penyedia template terbaik tahun 2019. Kenapa harus pake 2019? Kenapa gak sepanjang waktu saja, jawabanya simple biar kaya blog-blog tetangga :v yang selalu setia dengan embel-embel 2019 :v Dari pada makin ngawur, dan dari pada mbacodnya kepanjangan mending langsung saja ke pokok utama bahasan.

Baca Juga :
Situs-situs Penyedia Template Terbaik 2019

Bamz.co.id
Situs penyedia template yang pertama ialah bamz.co.id. Bamz.co.id ialah situs yang bergerak dibidang pengembangan template dan jasa pembuatan website dan toko online.
Situs Penyedia Template Blogger Gratis dan Premium

Bamz.co.id merupakan bagian dari CV. Bamz Digital yang berdirik sejak september 2015. Untuk kualitas templatenya memang tidak usah diragukan lagi. Banyak pengguna blogger yang sudah menggunakan template dari bamz.co.id dan hasilnya memang tidak mengecewakan. Banyak testimoni positif setelah menggunakan template dari bamz.co.id. Jika kalian tertarik menggunakan template hasil garapan dari bamz.co.id, bisa langsung mengunjunginya https://templates.bamz.co.id


Idntheme
Idntheme adalah salah satu situs penyedia template favorit saya. Saya termasuk pengguna blogger yang menggunakan template dari idntheme, kualitasnya bisa kalian lihat sendiri di blog ini ataupun untuk mengunjungi situsnya. Yang saya suka tenplate dari idntheme adalah template dari idntheme tampilannya sangat simple juga ringan dan responsive disegala perangkat. Juga ramah dari mesin pencari.
Situs Penyedia Template Blogger Gratis dan Premium
Pengalaman saya membeli template dari idntheme selain templatenya bagus juga adminnya sangat full support, jika ada kekurangan yang perlu ditambahkan atau dikurangi didalam templatenya, maka admin dari idntheme siap membantu kalian.

Idnthme sering kali membagikan berbagai macam template gratis. Bahkan versi berbayarnya pun bisa kalian download secara cuma-cuma. Kalau versi gratis alakadarnya aja ya, jangan minta lebih. Silahkan langsung kunjungi saja https://www.idntheme.com


Kompiajaib
Situs penyedia template berikutnya ialah kompi ajaib. Kompiajaib bisa dibilang sesepuh didunia blogger. Tak hanya menyediakan template, kompi ajaib juga sering membagikan tutorial blog.
Situs Penyedia Template Blogger Gratis dan Premium

Untuk masalah kualitas templatenya bisa kalian nilai sendiri dengan mengunjungu situsnya langsung.
Kunjungi https://www.kompiajaib.com


Sugeng.id
Sugeng.id bisa di bilang juga suhunya para blogger. Sugeng.id baru saja meluncurkan template viomagz versi 3.1.
Situs Penyedia Template Blogger Gratis dan Premium

Template dari sugeng.id memang selalu venomenal dan selalu di gembor-gemborkan oleh sebagian blogger di indonesia :v Mungkin hal tersebut di karena kan sugeng.id sudah lama didunia blog, jadi mungkin hasil templatenya memang tidak pernah diragukan oleh sebagian para blogger.
Kunjungi  https://sugeng.id/


Romelteamedia.com
Bagi sebagian blogger. Nama romelteamedia mungkin bisa dibilang masih asing. Berbeda dengan situs penyedia template lain yang selalu di gembor-gemborkan dan selalu di bangga-banggakan.
Situs Penyedia Template Blogger Gratis dan Premium

Romelteamedia.com adalah situs yang paling sering membagikan template gratis yang berkualitas. Untuk masalah siapa yang mendesain template di situs ini saya masih belun tau, entah itu dirinya sendiri atau orang lain. Mengapa saya berkata demikian, karena saya pernah melihat template dari idntheme nempel di list template blog romelteamedia.com Kunjungi https://www.romelteamedia.com


Contohblog.com
Situs yang satu ini juga sudah lama terjun didunia blog. Dan hasil template blognya pun sangat baik menerut saya, sangat Responsive dan ringan juga.
Situs Penyedia Template Blogger Gratis dan Premium

Contohblog.com tak hanya menyediakan berbagai macam template, tetapi juga menyediakan bernagai macam tutorial blog. https://www.contohblog.com


Urang Kurai
Urang kurai adalah situs penyedia template blog yang terkahir. Urang kurai adalah situs penyedia template yang masih menggunakan domain gratis yaitu blogspot.
Situs Penyedia Template Blogger Gratis dan Premium

Untuk alasanya saya masih kurang tau, yang jelas template yang dihasilkan cukup baik. http://urang-kurai.blogspot.com

Itu lah ke 7 situs penyedia template gratis dan premiun yang ada di indonesia. Baik atau berkualitasnya suatu template tergantung dari diri penilaian diri sendiri. Jangan terlalu percaya kalau ada yang membesar-besarkan suatu template sebelum mencobanya sendiri. Bisa jadi dia lagi di mintai untuk ptomosikan template buatanya. Gunakan template yang sudah terjamin dan terbukti kualitasnya. Dan jangan lupa perbaiki artikel anda :v.

Baca Juga :
Ciri-ciri Template yang Baik Dan Berkualitas

Responsive
Baik digunakan di berbagai perangkat. Tidak ada yang kurang dan semua tampilan bisa menyesuaikan. Terutama di Recent post apabila di lihat dari perangkat smartphoe atau pun pc gambarnya post nya seolah-olah kaya di tarik. Template yang demikian jangan digunakan ya. Bisa merusak penilaian dan pandangan pengunjung

Loading Cepat
Di era sekrang ini, hampir semua template mempunyai loading yang cepat. Dalam catatan template itu belum di pasangi iklan. Apabila sudah dipasangi iklan. Template blog loadingnya akan berkurang atau sedikit lambat. Jadi pilihlah template meskipun sudah dipasangi iklan tetap mempunyai loading cepat.

Terdapat Menu Navigasi Yang Jelas
Salah satu persyaratan atau sering di tolaknya suatu blog untuk mendaftar adsense ialah navigasi yang sulit di jangkau atau menyulitkan pengunjung. Maka dari itu carilah template yang simple dan menu navigasinya terlihat jelas dan mudah untuk dijangkau.

Struktur Data Yang Baik
Template yang memiliki struktur data yang baik dan ramah di mesin pencari. Untuk itu cari template yang mempunya tag dan kode-kode yang baik untuk memenuhi struk template menjadi lebih baik.

Terdapat Breadcrumb
Memiliki Breadcrumb. Bagi yang belum tau Breadcrumb itu merupakan tampilan letak artikel kita. Setiap artikel yang sudah dipublish maka akan nampak beberapa label atau keterangan dari setiap artikel teraebut. Umumnya Breadcrumb terletak di atas artikel atau di bawah judul. Namun ada juga yang meletakan Breadcrumb di bawah artikel.

Contoh Breadcrumb dalam template blog:
Home » Tips Blogger » Cara Membuat Syntax highlighter Di Blog .
Dan bentuk breadcrumb sendiri sangat beragam tergantung template yang digunakan.

Tampilan Enak Dilihat
Selain point-point diatas, template blog yang kita gunakan harus memiliki tampilan yang enak dilihat. Memenuhi poin-poin di atad ditambah tampilan template yang baik. Dengan sendirinya template kita akan di sukai banyak pengunjung.

Demikian bahasan mengenai situs penyedia template 2019 dan ciri-ciri template yang baik. Jika kalian merasa ada yang kurang, silahkan berkomentar dibawah. Semoga Bermanfaat.