Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Ivan Irawan Animator Indonesia Kelas Hollywood. Sang Penghidup Kembali Dinosaurus

Cerita Ivan Irawan Sang Animator dan Sang Petualang Ruben Adiraya


Banyak orang memliki keahlian yang berbeda-beda, baik sebatas hobi maupun menjadikan sebagai profesi pribadinya. zaman sekarang ini rata-rata hobi bisa menghasilkan uang. Termasuk yang akan kita bahas sekarang, Seorang Animator dari indonesia dengan keahlian setara dengan animator luar Negri. Siapa dia, ialah Ivan Irawan.
Siapa Ivan Irawan? Mungkin kalian masih asing dengan nama itu, baru-baru ini di grup Facebook "Adsense Scret Indonesia" Nama Ivan Irawan telah banyak di bicarakan, berkat akun facebook yang bernama "Idmas Por" yang telah membagikan postingan hasil karyanya ke Grup tersebut. Semua anggota grup mengomentari hasil karyanya dengan komentar Positif, bahkan ada seseorng yang berkomentar " Ini Mah Udah Pro Banget. Sekelas Hollywood " ungkap akun Facebook Fadi Fadulloh Ibrohim, ada juga yang berkomentar Kalau hasil editannya melebihi film-film yang ada di Indosiar.

Baca Juga : 5 Youtuber Dengan Kenaikan Subscriber Tercepat Di Indonesia Tahun 2019


Ivan Irawan merupakan seorang animator dari Pongangan, Sentolo, Kab. Kulonprogo - Yogyakarta yang lahir Bulan April 1986, dia sangat menguasai berbagai macam software, salah satunya yang sering ia gunakan untuk membuat animasi Dinosaurus Zbrush, 3ds Max dan Davinci Resolve. Berkat kehliannya membuat animator, banyak orang yang penasaran sama ivan irawan dan banyak sekali ingin belajar pada dirinya.


Hasil karyanya sangat tampak nyata dan seolah-olah kita hidup kembali ke zaman Dinosaurus, bahakan Ivan Irawan seolah-olah bisa menghidupkan kembali Dinosaurus ke dalam karyanya.
Hasil karyanya sering di upload lewat akun facebook miliknya "Ivan Irawan" dan Channel youtubenya yang diberi nama "Ruben Adiraya".

Ruben Adiraya merupakan anak pertama dari Ivan Irawan, usianya masih di bawah lima tahun. tokoh anak kecil yang selalu hadir dalam video miliknya. Ruben selalu tampak senang dan seolah-olah berada di zaman purba dan bermain di peternakan Dinosaurus.


Berkat keahlian dan hasil karyanya sekarang Channel Youtube miliknya memliki Subscriber hampir 1.800 dan masih bertambah setiap menitnya, perkembangan subscriber yang cukup cepat menurut saya. Pas awal saya lihat videonya jumlah subscribernya masih di bawah 1.000.

Animasi hasil karya Ivan Irawan, Seluruh elemen visualnya merupakan hasil karya dia sendiri, dan bukan greenscreen maupun stock footage. Jadi Ivan adalah seorang animator yang benar-benar handal dan kemampuanya tidak diragukan lagi.