Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Pengalaman Yang Tak Terlupakan Membeli Template Premium Dari idntheme.com - Arlina Design

Pengalaman Membeli Template Premium Dari Arlina Design IdnTheme

Maaf Judulnya agak-agak lebay :v.
Siapa yang tak kenal dengan template buatan Arlina Design - idntheme? template yang sangat responsive dan fast loading ini sangat banyak diminati, terutama para pengguna platform blogger.
Meskipun idntheme selalu menyediakan template premium, tak jarang idntheme membagikan template versi gratisnya, tapi dalam artian jangan menghapus credit link yang di buat oleh idntheme.
itu sebagai penghargaan bagi si pembuatnya, udah di kasih gratis tapi masih ada saja yang mengakali untuk menghapus credit linknya.
Ada dua metode pembayaran pembelian template dari idntheme, bisa menggunakan akun paypal, tenang saja idntheme menyediakan metode pembayaran transfer atm kok, jadi bisa lebih mudah menggunakan pembayarannya.

Saya masih baru di dunia blog, alias pemula. pertama mengenal blog sekitar rahun 2008, pernah bikin blog di tahun itu cuman isinya hasil kopas semua. dan sejak itu saya tidak pernah lagi memegang blog.bahasa Pemograman pun saya kurang paham, karena ilmu yang saya dapat cuma dari googling aja. Jadi maklum kalau blog ini masih berantakan.

Kembali ke topik, pada artikel kali ini saya akan membagi pengalaman membeli template dari idntheme, kenapa saya membagikan pengalaman saya ini? Pamer? memberi tahu pengunjung kalau blog ini pake template premium? Bukan sama sekali, dan gak ada maksud sedikit pun. lalu apa? ya, saya disini punya pengalaman yang berbeda dari biasanya.
Apanya yang beda?

Baca Juga : 3 Template Blogger Mirip Portal Berita Di Indonesia. Template SEO Friendly 2019


Admin Fast Respon


meskipun pas mau beli template di suruh kirim email dulu di kontak form,yang isinya menjelaskan "Jika tidak ada halangan dan kesibukan lainnya, admin akan langsung merespon pesan yang Anda kirimkan" Mungkin pas saya beli template tersebut kebetulan admin dari idntheme sedang tidak ada kesibukan, jadi lebih cepat merespon email pembelian dari saya.
Admin idntheme selalu membalas email yang saya kirim. dan saya lihat setiap komentar di blognya adminnya selalu membalas setiap komentar dan pertanyaan yang di tanyakan custumernya.
nah itu yang saya suka dan memutuskan untuk membeli template dari idntheme. jasa penjual template sebelah kan kalau jawab selalu dengan nada ketus atau terkesan sombong, tapi berbeda dengan admin dari idntheme, selalu ramah dan enak pada saat membacanya.


Menerima Keluhan Custumer


Pas pertama memutuskan membeli template dari idntheme saya yakin admin dari idntheme akan membalas keluhan saya ketika tampilan atau fungsi dari templatenya ada kekurangan,
tapi yang saya rasakaan template dari idntheme tidak ada kendala apapun, hanya saja saya kurang suka dengan warna navigasinya ( Kalau masalah warna kan Selera masing-masing) terlalu mencolok.
Berhubung saya kurang paham bahasa pemograman, akhirnya tanpa ada rasa ragu saya menanyakan cara merubah warna navigasinya gimana? Lalu pihak idntheme menjawab dan memberi solusi dengan cara menyuruh saya menjadikan pihak idntheme menjadi admin di blog saya, dan saya langsung invite email yang di berikan idntheme untuk di jadikan admin d blog saya ini.


Baca Juga : Cara Membuat Thumbnail Video Youtube Dengan Photoscape


Request Perubahan Template


Template yang saya beli di idnthem ialah template Juragan yang rilis pada bulan agustus tahun lalu, template juraga sendiri mempunya dua versi, versi pertama menu navigasinya berwarna biru, dan versi yang kedua warna putih dilihat dari fungsinya dan tampilan di dalamnya masih sama. yang berbeda terletak pada warna menu navigasinya.
Seperti yang sudah saya katakan tadi, saya kurang suka dengan warna menu navigasi dari tempalte juragan versi 2 versi mobilenya, pas di buka di smartphone menu navigasinya berwarna terlalu mencolok kalau menurut saya, dan saya ingin disesuaikan dengan warna versi desktopnya, yaitu putih. seperti yang sudah saya jelaskan, saya meminta perubahan warna di menu navigasinya saja (Versi Mobile) menjadi seperti tampilan template Mocca dan tanpa banyak basa basi dan tanpa banyak mengulur waktu, menu navigasinya sudah berubah warnanya sesuai yang saya inginkan.

Baca Juga : Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang Youtube

Itu pengalaman saya membeli template premium dari idntheme.com. Apa kalian juga punya pengalaman yang sama ketika membeli template premium dari idntheme? atau kalian punya pengalaman sendiri di jasa penjual template dari situs lain? bagikan pengalaman kalian juga ya di kolom komentar. (RN)
NB: Saya sangat rekomendasikan template dari idntheme
JANGAN LUPA BACA HARI INI