Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Kenaikan Subscriber Tercepat Di Indonesia Tahun 2019

5 Youtuber Dengan Kenaikan Subscriber Tercepat Di Indonesia
Pada umumnya setiap channel youtube untuk mendaptkan subscriber dengan jumlah ratusan bahkan jutaan subscriber butuh berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk mendapatkannya. Untuk mendapatkannyapun bukan hal yang mudah, butuh perjuangan yang sangat ekstra untuk mendapatkannya.

Berbagai cara dilakukan para youtuber untuk menarik subscribernya, semuanya diperoleh dengan cara berkarya dan konsisten membuat konten. Setiap orang akan menilai setiap channel youtube yang di ikutinya, apalagi kalau channel tersebut merasa bermanfaat bagi dirinya.

Akan tetapi tak sedkit juga para youtuber meskipun mereka sudah lama didunia youtube, tetapi jumlah subscribernya tidak ada perubahan dan kemajuan. Mungkin hal ini disebabkan karena mereka jarang update video atau konten mereka kurang menarik untuk di tonton lagi.

Di Indonesia ada banyak channel atau youtuber dengan jumlah subcriber sampai jutaan dengan berbagai macam konten yang mereka buat. mulai dari game, vlog bahkan sampai cover lagu.
Namun Channel mereka kenaikan subscribernya tak secepat yang akan kita bahas sekarang.
Siapakah pemilik channel dengan subscriber tercepat yang ada di Indonesia?

Baca Juga : Cara Download Video Dari Facebook di Android Dengan Cepat

Maell Lee


Maell Lee Bukan Kaleng-Kaleng, Channel Youtube dengan konten Aksi Komedi ini sukses menghibur pengikut setianya dengan lawakan-lawakan khasnya. Maell lee mengawali karirnya dari media social Instagram, jadi tak heran pengikutnya lebih banyak di Instagram dari pada Channel Youtubenya. Channel youtube Maell Lee terbilang sangat cepat pertumbuhannya, dalam waktu 4 bulan saja channel Mell Lee bisa mengumpulkan hampir 2 juta subscriber dan 75.695.949x tayangan, sangat luar biasa bukan? Video yang di upload ke channelnya rata-rata berdurasi 1 menit saja, hal itu di karenakan setiap postingan di instagramnya kembali di upload ke channel youtubenya.
Live Subscriber Count Maell Lee


Atta Halilintar


Muhammad Attamimi Halilintar atau yang biasa kenal dengan nama Atta Halilintar, Siapa yang tak kenal dengan anak sulung dari keluarga kesebelasan Gen Halilintar ini, anak muda yang sangat berbakat di segala bidang. Atta Halilintar bisa di bilang youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di indonesia, jumlah subscribernya sangat berkembang dengan cepat. Tak lama lagi dia akan memegang predikat sebagai orang pertama di asia tenggara yang mencapai 10 juta subscriber. Selain kaya raya, Atta mempunyai hati yang sangat mulia dan dermawan dia sempat ber-Nazar, kalau channel youtubenya berhasil mencapai 10 juta subscriber maka dia akan membangun sebuah Masjid. Mudah-mudahan keiinginan mulia ini cepat terkabul.
Live Subscriber Count Atta Halilintar


Panggil Saya BTP


Panggil Saya BTP, Pasti kalian merasa asing dengan nama channel itu, ya itu channel resmi milik bapak Ahok, channel hangat yang sedang banyak dibahas dan perbincangankan ini memang menarik untuk di ulas. BTP merupakan singkatan dari namanya Basuki Tjahaja Purnama. Kenapa saya memasukan channel bapak ahok di daftar kenaikan subscriber tercepat? Bagaimana tidak, baru 2 hari upload saja channel bapak ahok sudah mendapatkan 608.785 Subscriber. Dengan total view 2.7juta dan masih bertambah setiap detiknya. Bisa di bilang channel ini merupakan channel pertama dengan jumlah kenaikan subscriber tercepat yang ada di indonesia.
Live Subscriber Count Panggil Saya BTP

Baca Juga : Cara Membuat Thumbnail Video Youtube Dengan Photoscape


Ria Ricis


Ria Ricis, Pemilik nama channel Ricis Official ini salah channel dengan jumlah subscriber terbanyak ke 2 setelah Atta Halilintar. Channel Ria Ricis sering disebut channel saingannya Atta, dengan jumlah subscriber beda tipis dari channelnya Atta Halilintar, yaitu cuma beda 300 ribus subscriber.
Chhanel Ria Ricis bisa dibilang channel dengan pertumbuhannya sangat cepat, dan mengalahkan channel-channel seniornya seperti Raditya Dhika Edho Zell. Dengan tingkah yang lucu dan konten yang mengasikan, mungkin dengan hal itu menjadi daya tarik pengguna youtube di indonesia.
saat ini channel Ricis Official memiliki 9.065.730 subscriber (januari 2019) dan masih bertambah setiap detiknya.
Live Subscriber Count Ria Ricis


SMVLL


SMVLL, Musisi yang nyentrik dengan nama asli Muhammad Deka Algazmi ini sukses menarik perhatian para pengguna youtube dengan karya musik khas versi reggae. gayanya yang khas dan gak neko-neko merupakan ciri dari pemilk channel SMVLL. karyanya yang sangat disukai semua kalangan sukses mendapatkan 1.838.866 subscriber, hanya dalam waktu beberapa bulan saja. luar biasa bukan?
Live Subscriber Count SMVLL

Baca Juga : 9 Website Konten Viral Di Indonesia Yang Paling Update Setiap Jam

Itulah ke 5 Youtuber Dengan Kenaikan Subscriber Tercepat Di Indonesia. Itu hanya sebagian kecil dari beberapa youtuber yang ada di indonesia. Siapa tau tahun-tahun berikutnya channel milik kamu yang saya bahas disini.
JANGAN LUPA BACA HARI INI