Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

10 Youtuber Cantik Yang Sering Cover Lagu

Youtuber Wanita Cantik Yang Sering Cover Lagu



Selain Paras yang menawan, ke 10 youtuber dunia ini pun memiliki talenta di bidang tarik suara. mereka sering mengcover musik-musik hits dari bergabai belahan dunia.
Nah, Kemarin kita sudah bahas 7 Youtuber Pria Ganteng Yang Sering Cover Lagu. Pada kesempatan kali ini kita akan bahas 10 youtuber wanita cantik yang sering cover lagu. Siapa sajakah itu?

1. Kim Jeong-Hwa ( J.Fla )




Bagi yang sering mendengarkan musik-musik luar negri, pasti tidak asing lagi dengan nama J.fla. Wanita cantik asal Korea ini memang terkenal dengan video
mengcover lagu-lagu hits yang ada didunia, dengan ciri khas bernyanyi sambil menghadap kesamping( Tapi sekrangan kita liat wajah bagian depan nya ). Jfla lahir tanggal 10 Juni 1987 di Seoul Korea Selatan, Ya dia sekarang sudah menginjak umur kepala tiga, tapi masih keliatan muda dan cantik. Pemilik channel Youtube JflaMusic ini sekarang sudah memiliki 10.311.005 Subscriber dan 1.900.492.589 tayangan (desember 2018) luar biasa kan?


2. Sarah Quartetto ( Romy Wave )




Sarah Quartetto atau yang sering kita kenal dengan nama channel  Romy Wave adalah jebolan ajang pencarian bakat THE VOICE OF SWITZERLAND tahun 2013. Romy Wave mempunyai cirikhas ketika mengcover lagu selalu di iringi dengan instrumen piano, musik yang dibawakan terdengar menjadi suasana accoustic. Saat ini Romy Wave sudah memliki 340.436 subscriber dan 33.940.194 perkembangan channel Romy Wave terhitung cepat.


3. Luciana Zogbi




Youtuber cantik yang melesat dengan covernya yang berjudul All Of Me dari John Legend, dan berhasil mengumpulkan 83jt view dari satu video yang sudah di upload 4 tahun yang lalu, tapi sampai sekarang cover videonya itu view nya masih bertambah sampai saat ini. Luciana zogbi lahir 27 Oktober 1994 di Sao Paulo - Brazil, dia merupakan wanita keturunan Lebanon-Brazil dan saat ini luciana zogbi memliki 1.977.026 Subcriber dan 218.404.083 tayangan (desember 2018)

Baca Juga :
Ivan Irawan Animator Indonesia Kelas Hollywood. Sang Penghidup Kembali Dinosaurus
5 Cara Suami Mengahdapi Ibu Hamil Muda Yang Sering Marah-marah



4. Chrissy Costanza




Gadis manis dan lucu ini berasal dari New Jersey - Amerika, lahir 23 Agustus 1995 di New Jersey, Amerika. Chrissy Costanza sering berkolaborasi dengan Alex Gor Dan KHS, Awalnya dia dikenal sebagai vokalis dari band rock Againts The Current. Di Channel Youtube pribadinya dia jarang mengupload video hasil covernya, bahkan tidak pernah sama sekali, channel pribadinya hanya berisi tutorial makeup dan vlog jalan-jalan.


5. Jannine Weigel



Jannine Weigel merupakan youtuber cantik keturunan Jerman dan Thailand, Jannine Weigel mempunyai julukan Thai-nya Ploychompoo. Selain menyanyi, dia juga seorang model pragawati lhoo..Jannine Weigel saat ini memiliki 3.109.223 Sub dan 564.417.950 tayangan (desember 2018)


6. Halocene




Halocene youtuber band rock yang berasal dari  Phoenix, Arizona. Halocene sering mengcpover lagu-lagu barat hits dengan versi rocknya, saat ini Halocene memiliki 127.428 subcriber dan 13.584.154 tayangan (desember 2018)


7. Cover by Bizcuitbeer



Bizcuitbeer adalah youtuber sekaligus model asal thailand, dia terkenal dengan wajah cantik dan imut-imutnya. dia sering membagikan hasil cover nya ke channel Youtube nya yang bernama Cover by Bizcuitbeer. Saat ini Bizcuitbeer sudah memliki hampir 260ribu subscriber dan 24juta tayangan.


8. Alexandra Porat




Alexandra Porat terhitung masih baru bergabung ke youtube, video pertamanya mulai di upload tahun lalu. ya meskipun dia belum lama bergabung tetapi dia sukses memikat hati penggemarnya dengan suara merdunya. Alexandra Porat berasal dari Toronto, Canada dan lahir pada tahun 1998. saat ini Alexandra Porat memliki 173.673 subscriber dan 21juta tayangan.


9. Alicia Moffet




Alicia Moffet adalah youtuber sexy jebolan ajang pencarian bakat The Next Star tahun 2013 dan dia masuk 9 besar. Dia sering menggungah covernya ke channel miliknya Alicia Moffet Music, channel youtube Alicia Moffet Music tidak semuanya berisi cover lagu, dia juga sering mengunggah tutorial-tutorial make up nya. saat  ini Alicia Moffet memliki 112rb sub dan 8juta lebih tayangan.

Baca Juga : 
5 Macam Olahraga Yang Baik Untuk Ibu Hamil Muda
Ini Akibatnya Kalau Biaya Pernikhan Hasil Dari Pinjaman
5 Cara Ampuh Mengatasi Usaha Sepi Pembeli


10. Alexander Giannascoli ( Alex G )




Youtuber cantik dengan ciri khas rambut pendeknya memang tidak diragukan lagi suaranya. selain bernyanyi dia juga pandai bermain alat musik. dia berasal dari amerika dan tinggal di Philadelphia, usianya saat ini menginjak 25 tahun. Alex G memliki 1.556.512 subscriber dan 231juta lebih tayangan (desember 2018)

Itulah daftar Youtuber cantik dunia yang sering cover lagu-lagu hits, dan masih banyak lagi youtuber cantik asal luar negri yang belum di tuliskan. Menurut kalian mana yang lebih cantik?
Jika kalian punya nama youtuber yang belum disebutkan di atas, silahkan komentar dibawah. (EP)
JANGAN LUPA BACA HARI INI