Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Mudahnya Beli Pulsa via Paypal, Bisa Semua Operator

Bagaimana cara beli pulsa via paypal? Pada tulisan ini Kored akan berbagi tips dan trik terkait cara melakukan pembelian pulsa Telkomsel, Indosat Ooredoo, Three (Tri), Smartfren, XL dan Axis. Tentunya pembayaran dilakukan lewat paypal, baik yang sudah terverifikasi (verified) dan belum (unverified). Penjelasan lengkapnya silahkan baca tulisan ini hingga selesai, karena akan dijelaskan pula jasa convert paypal terpercaya yang bisa untuk transaksi pembelian pulsa.

Mudahnya Beli Pulsa via Paypal

Seperti kita ketahui bersama bahwa paypal merupakan platform keuangan digital yang dikhususkan untuk mengirim dan menerima uang dalam kancah internasional. Jadi tak heran sering kali ditemukan pelaku usaha online atau mereka yang bekerja secara freelance mendapatkan bayaran lewat platform tersebut.

Saldo yang ada di akun paypal dapat ditarik ke rekening bank atau withdraw ke dompet digital seperti Dana, gopay, ovo, linkaja dan shopeepay. Sedangkan untuk opsi pembelian pulsa seluler tidak ada di dalam platform tersebut.

Jadi apabila kamu membutuhkan pulsa dapat membelinya di jasa convert terpercaya dan membayarnya pakai saldo paypal.

Cara Beli Pulsa via Paypal "Unverified"

Akun paypal yang belum melakukan verifikasi biasa disebut "Unverified". Salah satu fungsi melakukan verifikasi yaitu agar dapat melakukan transfer saldo paypal ke rekening bank. Namun karena di sini akan dipakai untuk membeli pulsa, Kored sudah menemukan tempat yang pembayarannya bisa menggunakan paypal unverified.

Langkah-langkah membeli pulsa bayar pakai paypal :

  • Silahkan kunjungi situs Minipulsa.com
  • Scoll ke bawah lalu pilih Pulsa Murah ➝ Pilih Operator ➝ Tekan Order
  • Pilih nominal pulsa lalu tekan "Bayar via Paypal"
  • Masukkan nomor hp dan tekan "Lanjutkan"
  • Setelah itu kamu akan melihat rincian order, berupa email paypal tujuan, jumlah pembayaran dan metode transfer yang harus dipilih
rincian pembelian pulsa pakai paypal

Selanjutnya silahkan lakukan pembayaran di akun paypal kamu. Jangan lupa memilih opsi "Teman & Keluarga" / Friends and Family atau kirim ke seseorang yang dipercayai. Pastikan kamu melakukan pembayaran sesuai rincian order dan jangan sampai salah kirim.

bayar via paypal

Setelah berhasil, kembali ke halaman utama paypal dan cari riwayat pembayaran yang barusaja dilakukan. Lalu salin ID Transaksi / Transaction ID. Kemudian kembali ke halaman order dan paste atau tempelkan ID nya pada kolom yang tersedia, lalu tekan "Konfirmasi".

Apabila panduan di atas masih kurang jelas, kamu dapat melihat cuplikan tutorial berikut ini.

Cara Beli Pulsa via Paypal "Murah dan Terpercaya"

Selain tempat convert di atas, kamu juga dapat membeli pulsa di PulsaPedia.net. Di sana kamu juga dapat melakukan pembelian dan bayar lewat paypal. Tentunya dengan harga yang murah dan terpercaya.

Menurut kored, di tempat ini jauh lebih mudah dan sederhana proses transaksinya. Langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :

  • Kunjungi situs PulsaPedia
  • Setelah itu isi formulir order, mulai dari nomor hp, provider, nominal pulsa dan metode pembayaran (paypal)
  • Masukkan kode keamanan dan tekan "Order Sekarang"
  • Kemudian kamu akan melihat rincian order dan instruksi pembayaran
  • Lakukan pembayaran via paypal sesuai instruksi dan tekan tombol "Konfirmasi"
halaman rincian pembelian pulsa via paypal

Catatan penting : bayar orderan seperti instruksi, terutama pada catatan invoice. Karena dengan catatan invoice itulah transaksi yang dilakukan bisa otomatis terverifikasi dan pulsa cepat masuk ke nomor kamu.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang cara beli pulsa via paypal secara cepat dan mudah. Berdasarkan penjelasan di atas dapat disimpulkan  bahwa untuk melakukan pembelian pulsa bisa ke jasa convert terpercaya. Selain itu jenis akun paypal verified dan unverified juga dapat bertransaksi seperti contoh di atas.