Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

5 Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Update Terbaru

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Update Terbaru

Pada artikel ini admin Kored ingin berbagi tips dan tutorial bagaimana cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee update terbaru. Jadi apabila saat ini kalian ingin belanja sesuatu di aplikasi Shopee dan terhalang ongkos kirim yang mahal dan kebetulan voucher gratis ongkos kirim sudah habis. Sebaiknya baca tulisan ini, karena admin akan memberikan solusi mendapatkan beberapa macam voucher tersebut termasuk gratis ongkir tanpa minimal belanja.

Shopee merupakan salah satu online marketplace atau ecommerce yang populer di Indonesia. Salah satu program yang selalu digadang-gadang yaitu gratis ongkos kirim. Progam ini diterapkan dalam bentuk voucher.

Namun jumlah voucher gratis ongkir ini terbatas setiap penggunanya. Oleh karena itu apabila kalian merupakan shopee holic atau sering berbelanja di shopee. Harus mengetahui bagaimana cara mendapatkan voucher gratis ongkir agar bisa terus belanja di shopee.

Klaim Sendiri Voucher Gratis Ongkir

Cara pertama yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tambahan voucher gratis ongkir yaitu dengan klaim. Maksudnya kalian harus melakukan klaim sendiri dengan cara masuk ke menu “Cashback & Voucher”.

Klaim Sendiri Voucher Gratis Ongkir

Kemudian akan muncul 2 jenis voucher untuk semua metode pembayaran dan shopeepay. Di sini kalian akan mendapatkan setidaknya 7 voucher gratis ongkir dengan rincian : 3 voucher s/d 50RB dan 4 voucher minimal belanja 30RB.

Bonus Shopee Loyalty

Shopee Loyalty adalah program apresiasi yang diberikan kepada pengguna shopee yang aktif melakukan transaksi belanja. Ada 3 tingkatan level loyalty, yaitu Silver, Gold dan Platinum. Semakin tinggi levelmu maka semakin banyak pula bonus voucher gratis ongkir yang akan diterima.

Bonus Shopee Loyalty

Untuk melihat saat ini kalian sudah level berapa, cukup masuk ke menu “Saya” lalu pilih  “Shopee Loyalty”. Di sana kalian akan dapat melihat rincian level sekaligus bisa klaim voucher yang kalian dapatkan.

Promo dan Event

Berikutnya adalah cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee pada saat promo dan event. Hari-hari tertentu seperti harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), Nataru (Natal dan Tahun baru) dan tanggal-tangal cantik   seperti 11-11, 12-12.

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Tanpa Minimal Belanja

cara mendapatkan voucher gratis ongkir min 0 di shopee

Selanjutnya, cara mendapatkan voucher gratis ongkir min 0 di shopee. Apabila menggunakan voucher gratis ongkir ini kalian dapat berbelanja tanpa harus memikirkan jumlah minimal pembalian.

Tetapi voucher jenis seperti ini hanya ada pada waktu tertentu. Seperti pada saat event dan promo, lalu akun baru shopee.

Lihat Juga : Cara Menukar Koin Shopee dengan Voucher Gratis Ongkir

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Jika sudah habis

Bagaimana jika semua cara di atas sudah dicoba dan ternyata masih kurang juga. Nah untuk mendapatkan voucher gratis ongkir jika sudah habis yaitu dengan membeli paket voucher tambahan.

Caranya kalian masuk ke menu “Cashback & Voucher”. Setelah itu pilih pada opsi “Paket Voucher Hemat Gratis Ongkir” lalu tekan Beli Sekarang.

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Jika sudah habis

Nah jadi seperti itulah trik atau tips apabila kalian kebahisan voucher potongan ongkos kirim. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang 5 cara mendapatkan voucher gratis ongkir di shopee update terbaru. Semoga informasi yang admin sampikan pada tulisan di atas dapat bermanfaat. Jika kalian mengetahui cara lain yang belum disebutkan di atas, boleh untuk membantu komen di bawah. Agar teman-teman pembaca lain juga dapat mengetahuinya.