Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Menukar Koin Shopee dengan Voucher Gratis Ongkir

Cara Menukar Koin Shopee dengan Voucher Gratis Ongkir

Cara Menukar Koin Shopee dengan Voucher Gratis Ongkir – Kembali berbicara tentang koin shopee, pada artikel ini admin Kored akan berbagi tips   bagaimana cara tukar koin tersebut dengan voucher gratis ongkos kirim.

Sebagaimana kita ketahui dan sudah dijelaskan pada tulisan artikel sebelumnya. Bahwa pengguna di shopee bisa mendapatkan voucher gratis ongkir dengan beberapa cara. Namun Menurut admin masih ada satu hal lagi yang belum dijelaskan.

Bahwa selain dapat dapat ditukar atau dicairkan ke dalam bentuk saldo. Kalian juga dapat menukarkan koin shopee dengan voucher potongan gratis ongkos kirim (ongkir). Untuk melakukannya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Menukar Koin Shopee dengan Voucher Gratis Ongkir Terbaru

Koin Shopee dapat ditukarkan dengan cara redeem voucher eksklusif dari loyaty. Untuk mendpatkannya kalian bisa mengikuti panduan di bawah ini.

  1. Pertama silahkan kalian masuk ke akun Shopee yang terdapat bonus koinnya
  2. Pilih menu Saya dan pilih opsi Shopee Loyalty
  3. Setelah itu scroll ke bawah pada bagian Voucher Eksklusif
  4. Tekan Cek Semua Voucher Eksklusif untuk melihat apa saja yang dapat ditukarkan
  5. Pilih voucher gratis ongkir dan tekan BELI
  6. Selesai
Cara Menukar Koin Shopee Dengan Voucher Gratis Ongkir

Setelah berhasil menukarkan koin shopee dan untuk memastikan apakah benar sudah bisa dipakai atau belum silahkan pilih menu “Voucher Saya”. Apabila sudah ada artinya kalian sudah dapat belanja dengan potongan ongkos kirim dengan voucher tersebut.

Tips Tukar Voucher Gratis Ongkir Shopee

Jumlah penawaran voucher eksklusif setiap pengguna berbeda satu sama lain. Tergantung dari keanggotaan Loyaty. Dan dikarenakan jumlah koin yang dibutuhkan untuk membeli voucher tersebut bisa dibilang tidak murah. Kalian perlu mengumpulkan ekstra koin agar dapat membelinya.

Lihat Juga :

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas tentang bagaimana cara menukar koin shopee dengan voucher gratis ongkir. Dapat disimpulkan bahwa untuk menukarkannya pengguna harus masuk ke menu Shopee Loyalty. Kemudian voucher tersebut dapat dibeli dengan koin pada bagian “Voucher Eksklusif Loyalty”.

Jadi seperti itulah pembahasan kali ini, semoga artikel di atas dapat bermanfaat. Jika ada pertanyaan mengenai pembahasan kali ini dapat berkomentar di bawah, sampai jumpa.