Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Tips dan Trik Cara Menyelesaikan Misi Royale Pass Lebih Cepat. Tanpa UC Pubg Mobile

Menyelesaikan Misi Royale Pass Lebih Cepat - Season Baru telah dimulai, pasti sebagian dari kalian berlomba-lomba supaya Peringkat Royale Pass kalian Cepat naik untuk mengambil berbagai macam hadiah di level-level peringkat tertentu. Bagi yang memiliki UC pas-pasan seperti saya tentunya kita harus menyelesaikan beberapa misi harian dan mingguan supaya peringkat Royale Pass kita bertambah.
Trik Cara Menyelesaikan Misi Royale Pass Lebih Cepat

Bagi kalian yang ingin menyelesaikan Misi Royale Pass Season 9 baik itu Royale Pass Elite atau yang gratis sama sekali tanpa menggunakan UC bisa kalian ikuti cara yang akan kored.id bagikan kali ini. Cara ini saya gunakan pada saat ingin menyelesaikan misi Elite Pass lebih cepat untuk mengambil hadiah skin senjata, UC, Skin Baju dan lain-lain di peringkat tertentu.

Cara ini bisa menyelesaikan Misi Royale Pass lebih cepat dari biasanya. Terutama Misi mingguan yang cukup sulit dilakukan dan sedikit membandel :v.

Trik Cara Menyelesaikan Misi Royale Pass Lebih Cepat

Baca Juga:
Mungkin diantara kalian sudah ada yang sering melakukan ini untuk menyelesaikan misi royale pass nya. Jika ada yang belum tahu, bisa kalian ikuti juga ya.


Bermain Server Luar
Untuk menyelesaikan misi royale pass lebih cepat, biasanya saya memindahkan server bermain ke server lain atau server luar selain server Asia. Kalian bisa menggunakan Server Amerika Utara, Server Amierika Selatan, Server Eropa atau server KR&JP

Di server-server tersebut playernya cenderung masih kebanyakan bot. Namun untuk server-server diatas Ping nya lebih besar di bandingkan server Asia.

Untuk misi tantangan tertentu saya sarankan lebih baik bermain solo saja. Ini bisa mempercepat kalian menyelesaikan misi tersebut. Jika bermain bersama squad ini akan sulit, karena susah untuk keluar begitu saja.

Jika bermain di server luar to soon pun tidak akan mempengaruhi rank atau tier kalian di server asia kalian. Jadi ini aman untuk dilakukan.


Menggunakan Kartu Misi Royale Pass
Cara yang kedua untuk menyelesaikan misi royale pass dengan cepat ialah dengan cara menggunakan kartu misi royale pas.
Menggunakan Kartu Misi Royale Pass

Ini bisa kalian gunakan untuk misi yang sangat sulit di lakukan. Atau cenderung yang tidak bisa atau tidak mungkin kalian lakukan.

Kartu misi royale pas ini bisa kalian beli menggunakan BP dengan harga 5.000 BP untuk 1 kartu dan setiap minggunya diberi 5 kartu untuk dibeli, tapi untuk membeli dengan BP kalian harus berlangganan Prime. Kalian bisa memilih langganan 15rb perbulan. Untuk membeli kartu misi royale pass nya saja. Selain bisa membeli kartu misi, langganan prime ini kalian setiap harinya akan mendapatkan 5 UC setia hari.


Tiket RP EZ Mission Licensi
Cara yang terakhir untuk menyelesaikan misi lebih cepat ialah dengan membeli tiket RP EZ Mission Licensi. Tiket ini bisa membuka misi tantangan 1 minggu selanjutnya. Jadi untuk misi tantangan mingguannya seminggu lebih awal bisa terbuka lebih cepat.

Untuk caranya kalian tinggal Pilih RP di sebelah kanan, Lalu Pilih Ticket. Kalian bisa membelinyanya hanya dengan 150 UC.

Banyak maanfaatnya jika kalian membeli tiket ini. Selain bisa membuka misi mingguan 1 minggu lebih awal. Kalian juga bisa mendapatkan 2 Kartu misi royale Pass setiap minggunya

Jika kalian membeli Royale Pass Elite 3 musim berturut-turut maka Tiket ini bisa kalian dapatkan secara gratis. Dan tentunya kalian bisa menyelesaikan Misi tantangan mingguan lebih cepat.

Jadi seperti itulah Cara menyelesaikan Misi Tantangan Mingguan Lebih Cepat. Kalau ada cara lain, bisa kaloan komen dibawah ya. Dan demikian bahasan mengenai Tips dan Trik Cara Menyelesaikan Misi Royale Pass Lebih Cepat. Tanpa UC. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ketemen kalian juga ya. Terima kasih dan selamat mencoba.