Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mengubah Voice Chat di Pubg Mobile 0.14.0 Global (Jepang dan Korea). 100% Work Pubg Mobile

File Voice Chat Jepang dan Korea Pubg Mobile 0.14.0 - Setelah Pubg Mobile Update ke versi 0.14.0. Banyak sekali perubahan terutama letak menu ataupun tampilan loby nya. Bagi yang menyukai Voice Chat Jepang Dengan Suara Quick Chat Versi Anime ( Loli/ Wibu) tentunya akan merasa kehilangan dengan Voice chat jepang dan Korea di versi 0.14.0 ini. Pasalnya voice chat di versi pubg mobile 0.14.0 ini file active.sav untuk Voice chat sudah tidak berfungsi lagi.
Cara Mengubah Voice Chat di Pubg Mobile 0.14.0 Global Jepang dan Korea

Tapi tenang, Kored.id masih punya trik dan solusinya. Dan tentunya Ini bisa menjadi Solusi Untuk File Active.sav yang tidak berfungsi di Pubg Mobile 0.14.0. Jadi jangan khawatir bagi kalian yang masih menyukai Voice chat jepang dan korea di pubg mobile 0.14.0 ini

Dan Ternyata Cara Mengubah Voice Chat di Pubg Mobile Versi Global 0.14.0 ini masih berfungsi dengan baik lhoo. Dan kalian tentunya masih bisa menggunakan File Active.sav di pubg Mobile 0.14.0 ini baik itu Voice Chat Jepang Ataupun Voice Chat Korea dengan Syarat kalian harus Menggunakan Akun Baru yang sama sekali belum pernah login atau di daftarkan di pubg Mobile Versi 0.14.0. Ingat hanya akun Baru.

Jika kalian kurang yakin dengan cara ini, sebelum melanjutkan ke tutorialnya, kalian bisa lihat video yang kored.id sediakan dibawah. Dan ini benar-benar 100% berfungsi dengan baik. Dan sudah saya praktekan sendiri. Dan untuk caranya kalian bisa simak baik-baik langkah-langkahnya dibawah ini.

Baca Juga:
Cara Mengubah Voice Quick Chat Pubg 0.14.0

  • Hal pertama yang harus kalian lakukan untuk mengubah Suara Quick Chat ke bahasa jepang atau pun korea di pubg mobile 0.14.0 ini, Tentunya kalian harus download dulu file Active.sav Voice nya.
Quick Chat Bahasa Jepang Male Version Download
Active.sav 2 Bahasa ( Bahasa Jepang dan Korea ) Download
Active.sav Loli Download
Voice Chat Anime Ogura Yui Download
Untuk File Active.sav Versi yang lainnya bisa kalian Download diatas, ataupun lihat artikel kored.id yang sebelumnya.

  • Jika sudah mendownloadnya. Silahkan Log out terlebih dahulu dari akun Pubg Mobile kalian. Lalu Close dan Restart Game Pubg Mobile dan HP kalian dulu (Close Dari Latar Belakang)
  • Kemudian, download Aplikasi pengelola berkas seperti Aplikasi ZArchiver. Kalian bisa mendownloadnya di Play Store.
  • Lalu buka Aplikasi ZArchiver Tersebut, dan Cari file active.sav yang sudah kalian download tadi. Lalu Salin File Active.sav nya.


  • Kemudian Tempel Atau Paste di Folder biasa yaitu Folder SaveGames: cara mencari foldernya: Penyimpanan Internal -> Android -> Data -> Com.tencent.ig -> Files -> UA4Game -> ShadowTrackerExtra -> ShadowTrackerExtra -> Saved -> SaveGames  Paste disana.

Cara Paste : Pilih Icon Paste - > Lalu Pilih Centang Lakukan Kesemua File -> Selanjutnya Pilih Ganti. Lebih jelasnya lihat gambar diatas.

  • Jika sudah selesai, selanjutnya Buka kembali Game Pubg Mobile kalian. Dan Login Menggunakan Akun Baru, Ingat Akun Baru, Yang belum pernah digunakan. Kalian bisa menggunakan akun Guest atau Akun Media Sosial Lainnya.
Cara Mengubah Voice Chat di Pubg Mobile 0.14.0 Global

Untuk melihat hasilnya, kalian bisa melihatnya pada mode training atau langsung mencobanya pada saat dalam game. Takut disangka rekayasa Saya buat videonya tanpa di cut sama sekali ya.

How To Change Voice Chat in Pubg Mobile 0.14.0

Jadi seperti itulah Cara Mengubah Voice Quick Chat di Pubg Mobile 0.14.0 Global. Gimana benar-benar berfungsi bukan? Demikian bahasan mengenai Cara Mengubah Voice Chat di Pubg Mobile 0.14.0 Global. 100% Work. Jika kaliam berhasil, jangan lupa klik tombol share juga ya. Terima kasih dan selamat mencoba