Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Trik Cara Cepat Menyelesaikan Misi Evo Tactician V EvoZone Pubg Mobile 0.14.0

Trik Menyelesaikan Misi Evo Tactician V EvoZone Dengan Cepat - Di update kali ini ada yang menarik, Yaitu adanya misi prestasi Evo Tactician. Dengan adanya misi ini kalian bisa mendapatkan Skin senjata M24 secara Gratis dan Permanen juga akan mendapatkan Premium Crate hanya dengan menyelesaikan beberapa pertempuran di Evozone baik itu mode TDM ataupun Mode Zombie.
Cara Menyelesaikan Misi Evo Tactician

Baca Juga:
Ada 5 misi Evo Tactician yang harus kalian selesaikan. Dan di misi ke-V nantinya kalian akan mendapatkan skin m24 secara gratis dan permanen. Untuk menyelesaikan misi Evo Tactician sampai level V, kaliam harus menyelesaikan 200 pertempuran dalam mode Evozone. Tak mudah memang menyelesaikan 200 pertempuran di mode evozone ini. Apalagi dalam mode TDM dan Mode Infeksi. Sudah pasti memakan waktu banyak.

Tapi tenang saja, kalian bisa dengan cepat untuk menyelesaikan Misi Evo Tactician V dengan cara yang akan kored.id bagikan kali ini. Cara cepat menyelesaikan misi ini sudah banyak dilakukan para player. Dan Youtuber Fiqi Amd juga sudah pernah membahas cara cepat ini.

Cara Menyelesaikan Misi Evo Tactician V Pubg Mobile

Untuk caranya sangat mudah, kalian tinggal masuk ke Mode Evozone. Selanjutnya pilih Mode Zombie : Survive Till Dawn 2. Hanya dengan memilih mode Zombie : Survive Till Dawn 2 misi ini bisa cepat terselesaikan.
Cara Menyelesaikan Misi Evo Tactician Dengan cepat

Tapi untuk Mode  Zombie : Survive Till Dawn 2 ini hanya hadir di waktu-waktu tertentu. Biasanya pagi-pagi sekitar jam 9 sampai jam 13.00 dan malam dari jam 20.00 waktu indonesia.

Jika sudah berada dalam game mode Zombie : Survive Till Dawn 2. Kalian tinggal mendarat ke luar Zona sampai kalian bersama squad Lumpuh di Luar Zona.

Ulangi cara diatas sampai kalian mencapai target yang di inginkan. Dan sampai mendapatkan skin senjata M24.

Selain Misi Cepat selesai, cara ini sangat aman dilakukan. Dan cara ini sudah dilakukan para player lain juga para youtuber-youtuber.
Misi Evo Tactician V EvoZone

Jadi seperti itulah Cara Cepat Menyelesaikan Misi Evo Tactician V. Bagaimana, mudah bukan? Jika kalian rajin, tentunya misi ini akan cepat selesai. Dan tentunya kalian akan cepat-cepat mendapatkan skin senjata m24 secara gratis. Demikian bahasan mengenai Trik Cara Cepat Menyelesaikan Misi Evo Tactician V EvoZone Pubg Mobile 0.14.0. Jangan lupa share ketemen kalian juga ya. Terima kasih dan selamat mencoba