Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

New Update Setting Control Sensitivity Ruppo. Best Setting Control Sensitivity Pro Player

Setting kontrol Sensitivitas Ruppo Terbaru - setelah sebelumnya kored.id membagikan settingan sensitivitas yang digunakan Ruppo, pada kesempatan kali ini juga kored.id akan membagikan lagi settingan kontrol sensitivitas ruppo versi terbarunya. Bagi kalian yang merasa cocok dengan sensitivitas ruppo yang sebelumnya. Boleh di coba nih untuk versi terbarunya.
Setting Control Sensitivity Ruppo

Bagi yang belum tau, ruppo merupakan pro player sekaligus youtuber pubg mobile yang sering bermain Solo Vs Squad. Kalian bisa belajar dari channel ruppo bagaimana menghadapi musuh 1 bahkan 2 squad sekaligus. Banyak trik yang sering dibagikan untuk bermain solo vs squad.

Kelihaiannya jari tangan menekan tombol kontrol juga reflek yang baik menurut saya Ruppo sangat layak disebut pro player. Kalian akan terkesan jika sudah melihat ruppo bermain pubg mobile. Dan yang bikin saya terkesan, dia masih menggunakan device Iphone 6s dan screen recorder bawaan dari IOS.

Nah, Bagi kalian yang ingin mengetahui settingan kontrol sensitivitas yang di gunakan ruppo bisa kalian lihat baik-baik ya. Ini bisa kalian jadikan acuan untuk settingan yang ingin kalian gunakan. Jadi tidak harus seperti ini ya. Namun jika cocok dengan settingan sensitivitas ruppo, kalian bisa langsung menggunakannya.

Baca Juga:
New Setting Control Sensitivity Ruppo

Settingan ruppo yang akan kored.id bagikan kali ini setting Basic Ruppo, Setting Camera Sensitivity Ruppo, Setting Control, setting Ads Ruppo, dan settingan graphics yang digunakan ruppo.

Setting Basic Ruppo
Kita mulai dari settingan basic atau settinga dasar ruppo. Settingannya seperti gambar dibawah. Kalian bisa ikuti.
Youtube.com/Ruppo

Setting Graphics Ruppo
Seetingan graphics ruppo seperti gambar dibawah. Berhubung smartphone yang digunakan ruppo iphone 6s.

Jadi Frame rate nya hanya sampai High untuk style nya menggunakan Colorful. Dan kecerahan layar sampai 150%


Camera Sensitivity Ruppo
Lanjut kebagian sensitivitas camera ruppo, ruppo memggunakan settingan camera seperti gambar dibawah

3rd Person No Scope: 140%
1st Person No Scope: 125%
Red Dot Scope, Holographic, Aim Assist: 65%
Scope 2X : 38%
Scope 3X : 28%
Scope 4X : 22%
Scope 6X : 15%
Scope 8X : 13%


ADS Sensitivity Ruppo
Bagian ini Ruppo setting seperti gambar dibawah. Kalian bisa ikuti settingan Ads Sensitivitas nya

3rd Person No Scope: 140%
1st Person No Scope: 125%
Red Dot Scope, Holographic, Aim Assist: 65%
Scope 2X : 38%
Scope 3X : 28%
Scope 4X : 22%
Scope 6X : 15%
Scope 8X : 13%

Melihat dari settingan sensitivitas sebelumnya. Sepertinya ruppo menurunkan beberapa settingannya. Dan melihat dari settingan Basic nya, sepertinya ruppo tidak menggunakan Gyroscope.

Setting Control Ruppo
Lanjut kebagian tombol kontrol yang digunakan ruppo. Bisa kalian lihat settingannya seperti gambar dibawah.
Setting Control Sensitivity Ruppo
Youtube.com/Ruppo
Tombol Fire dan Peek dan tombol scope berada diatas layar dan di setting lebih besar. Melihat dari settingan tombolnya, ruppo menggunakan 4 jari atau Mode Claw

Jadi seperti itulah Setting Control Sensitivity Ruppo. Ingat settingan ini bisa kalian jadikan acuan untuk settingan yang kalian gunakan. Jika cocok silahkan teruskan. Setting senyaman mungkin ya. Dan demikian bahasan artikel mengenai New Update Setting Control Sensitivity Ruppo. Best Setting Control Sensitivity Pro Player. Jangan lupa share ketemen kalian juga ya. Terima kasih