Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Arti Warna Pada Icon Dollar Ads Breaks Facebook

Arti Warna Pada Icon/ Logo Dollar Ads Breaks Facbook

Seperti yang sudah kita tahu, upload video di facebook bisa menghasilkan uang. Dengan syarat ketentuan yang sudah ditetapkan oleh facebook. Salah satunya harus mempunyai Fanpage Facebook dengan jumlah followers 10.000. Dan setiap video yang melebihi durasi ketentuan dari facebook bisa menampilakn iklan.
Arti Warna Pada Icon/ Logo Dollar Ads Breaks Facbook

Pada keaempatan kali ini kored id bukan mau membahasa cara mendapatkan uang dari halaman facebook. Namun tentang arti dari icon logo-logo dollar Ads Break Facebook.

Bagi para publisher facebook pemula mungkin masih bertanya-tanya arti dari warna-warna dollar yang terdapat pada video yang di unggahnya. Seperti halnya icon dollar pada youtube, memliki arti dari setiap warna ketika selesai menggungahnya. Kalau icon dollar di youtube mungkin sudah banyak yang mengetahui arti dari warna icon dollar tersebut. Jadi tidak usah dibahas lagi.

Setiap video yang diunggah ke facebook jika halaman facebooknya sudah memenuhi syarat, memliki warna dollar tersendiri. Mungkin kalian pernah bertanya-tanya, kenapa warna dollarnya berbeda-beda? Dan apa yang menyebabkan warna icon dollar di video facebook berbeda? Untuk itu Kored id akan membahasnya satu persatu,

Baca Juga :
Arti Warna Icon Dollar Pada Ads Break Facebook

Icon dollar di video facebook ads breaks memiliki artinya tersendiri. Mungkin bagi pemula yang bermain ads breaks facebook masih bertanya-tanya arti dari warna dan bentuk icon dollar tersebut. Jika ada yang belun tau silahkan simak sampai mengerti :v

Icon Dollar Warna Hijau
Icon Dollar Warna Hijau adalah menandakan video tersebut sudah layak di monetisasi dan disematkan iklan. Dan video atau konten anda sudah pasti menghasilkan uang dari video tersebut.

Jika sudah memenuhi semua syarat yaitu halaman facebook 10.000 pengikut dan tayangan 1 menit untuk video berdurasi 3 menit, dan dalam 60 hari terakhir anda harus menghasilkan sedikitnya 30.000 tayangan satu menit pada video yang berdurasi 3 menit. Jika semuanya terpenuhi maka icon dollar akan berwarna hijau.


Icon Dollar Warna Orange/ Kuning 
Arti warna dari icon dollar warna Orange/ Kuning  ialah Terbatas atau tidak dimonetisasi. Dan mungkin saja penghasilan di video anda berkurang atau tidak melakukan monetisasi sama sekali. Atau konten video anda tidak sesuai bagi sebagian pengiklan.

Biasanya video tersebut di anggap tidak ramah disematkan iklan dan mungkin ada beberapa video yang tidak dapat dimonetisasi. Seperti video kekerasaan, konten dewasa dan copyright. Untuk itu usahakan membuat konten video yang banyak disukai penonton dan pengiklan ya.


Icon Dollar Dengan Lingkaran Titik-titik
Icon tersebut artinya kalau video tersebut peninjauannya masih tertunda, Video tersebut masih menunggu keputusan layak atau tidaknya untuk di monetisasi.
Icon Dollar Dengan Lingkaran Titik-titik Ads Breaks Facebook

Icon tersebut bisa saja berubah setelah selesai melakukan peninjauan. Bisa saja berubah menjadi hijau jika video tersebut layak di monetisasi ataupun menjadi Orange/ Kuning jika video tersebut tidak cocok bagi sebagian besar pengiklan.


Icon Dollar di Coret/ Silang (Copyright)
Icon dollar di silang artinya kalau video tesebut tidak dapat dimonetisasi dengan berbagai alasan seperti video tidak memenuhi syarat program ads break, video kurang dari 3 menit jadi video tersebut terlalu pendek untuk dapat disisipi jeda iklan atau bisa juga video anda masih dalam status banding dan masih menunggu keputusan.
Icon Dollar di silang Ads Breaks Facebook

Jadi buatlah video yang berdurasi lebih dari 3 menit. Supaya iklan bisa disipkan kedalam video tersebut Dan usahakan videonya buatan sendiri alias video original. Dan jangan sampai ngambil video orang lain.

Baca Juga :

Icon Dollar Warna Abu-abu
Icon dollar warna abu-abu atau icon dollar tersebut dilingkari dengan lingkaran abu-abu artinya video tersebut Tidak dimonetisasi. Atau sengaja video tersebut tidak di aktifkan monetisasinya, akan tetapi video dengan icon tersebut masih layak untuk ditinjau dan dimonetisasi.
Icon Dollar Warna Abu abu Ads Breaks Facebook

Buatlah video semenarik mungkin dan bikin betah si penonton. Usahakan video tersebut mempunyai kesan jangan sampai di percepat oleh si penonton.

Demikian arti dari warna logo atau icon dollar di ads breaks facebook. Mulai sekarang jangan merasa bingung lagi ya. Kalau artikel ini bermanfaat silahkan bagikan ke teman atau kerabat anda. Semoga bermanfaat.