Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Mencairkan Limit Astrapay Paylater Maupayaler Jadi Uang Tunai

Cara Mencairkan Limit Astrapay Paylater Maupayaler – pada artikel ini mimin akan menjelaskan singkat tentang cara Tarik limit atau gestun astrapay later by maupaylater secara cepat dan mudah.

Dalam tulisan ini berisi penjelasan tentang trik gestun maupaylater dan astrapay later yang dilakukan sendiri. Bisa juga menggunakan jasa pihak ketiga bagi yang tidak mau repot ribet dan terima bersih.

Cara Mencairkan Limit Astrapay Paylater Maupayaler Jadi Uang Tunai

Apa itu Astrapay Paylater?

AstraPay adalah salah satu dompet digital di Indonesia yang diluncurkan oleh AstraGroup. Sama seperti dompet digital atau ewallet pada umumnya, Astrapay dapat dipakai untuk membayar tagihan, cicilan dan pembayaran online lainnya.

Menariknya, di Astrapay juga ada layanan Paylater yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pembayaran dan bayarnya nanti belakangan atau bulan depan, bahkan bisa dicicil.

Layanan ini ada karena Kerjasama dengan Maucash atau Maupaylater. Sama seperti limit home credit bayarnanti, AstraPaylater atau Maupaylater ini juga dapat dicairkan ke rekening bank dalam bentuk uang tunai cash.

Cara Mencairkan Limit Astrapay Paylater Maupayaler

Sebelumnya menu Tarik tunai limit maupaylater sudah ada menu di dalam aplikasi. Namun saat artikel ini dibuat menu tersebut sudah tidak ada lagi.

Cara Mencairkan Limit Astrapay Paylater Maupayaler

Astrapay later bisa digunakan untuk apa saja? Karena aplikasi apk astrapay sudah mendukung transaksi menggunakan kode QRIS. Sehingga kamu dapat melakukan gestun limitnya sendiri.

1. Gestun Limit Astrapay Paylater Maupaylater sendiri

Seperti yang sedikit dijelaskan di atas, silahkan kamu membuat kode QRIS sendiri. Bisa menggunakan DANA Bisnis, Youtap, dari Bank BCA atau bank yang lain.

Selanjutnya apabila sudah mempunyai kode QRIS, kamu cukup melakukan scan pembayaran melalui aplikasi AstraPay. Lalu memasukkan jumlah penarikan sesuai limit yang tersedia.

gestun mencairkan limit astrapay paylater maupaylater sendiri

Baca juga : Cara Membuat QRIS Sendiri

Cara di atas terlalu ribet dan selalu gagal? Mungkin kamu bisa mencoba jasa convert denpono seperti penjelasan di bawah.

2. Mencairkan Limit AstraPay Later atau Maupaylater di Jasaconvert Denpono

Jasa convert denpono merupakan jasa yang dibuat oleh blog Denpono.com yang melakukan penukaran saldo ewallet. Seperti dana, ovo, linkaja, gopay dan lain sebagainnya. Tak terkecuali pencairan limit paylater.

Secara sederhana, jasa convert ini mempunyai kode QRIS yang bisa dipakai untuk proses pencairan dengan bea jasa tertentu.

Testimoni transaksi di jasa convert denpono

Jika masih kurang jelas, silahkan simak video berikut :

Jika kamu tertarik atau jika masih ada pertanyaan silahkan chat mimin lewat tombol whatsapp di bawah ini.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang Cara Mencairkan Limit Astrapay Paylater Maupayaler Jadi Uang Tunai. Dari tulisan di atas dapat disimpulkan bahwa untuk proses pencairan dibutuhkan kode QRIS dan bagi yang tidak mau repot bisa menggunakan jasa gestun dari denpono.