Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Top Up LinkAja Pakai ShopeePay atau Lewat Shopee Terbaru

Cara Top Up LinkAja  Pakai ShopeePay atau Lewat Shopee Terbaru

Cara Top Up LinkAja Pakai ShopeePay, pada kesempatan kali ini Kored akan berbagi tips bagaimana cara melakukan isi saldo LinkAja di Aplikasi Shopee secara mudah. Jadi bagi pembaca yang sedang membutuhkan saldo LinkAja bisa langsung mengisinya sendiri.

LinkAja merupakan salah satu dompet digital atau ewallet yang cukup terkenal di Indonesia. Fungsinya juga sama, bisa untuk kirim dan terima uang ke rekening bank atau ke sesama pengguna. Selain itu juga biasa dipakai untuk membeli pulsa, beli token, bayar tagihan atau angsuran serta masih banyak lagi.

Sedangkan untuk shopeepay sendiri adalah metode pembayaran di aplikasi Shopee. Namun juga merupakan ewallet hanya saja fitur dan layanannya masih sangat terbatas. Pengguna hanya dapat menggunakannya untuk membayar tagihan belanja, kirim saldo ke sesama pengguna atau menarik saldo ke rekening sendiri.

Nah, pada artikel ini admin akan memberikan tips, solusi dan pengalaman tentang bagaimana cara mengisi saldo LinkAja di Shopee lewat Shopeepay.

Cara Top Up LinkAja Lewat ShopeePay

Sebenarnya cara paling mudah untuk isi saldo linkaja di shopee bisa dilakukan seperti saat belanja. Kalian cukup cari di kolom pencarian, misalnya "Saldo Linkaja" kemudian pilih dan beli. Namun cara tersebut saat ini sudah tidak bisa dipakai lagi karena kebijakan dari shopee.

Solusinya yaitu dengan menggunakan jasa tukar saldo atau bisa dikatakan kalian beli saldo linkaja lalu bayar pakai shopeepay. Salah satu jasa penukaran saldo rekomendasi dari Kored yaitu dari Denpono Blog.

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama silahkan kalian siapkan terlebih dulu
  2. Kemudian hubungi admin Denpono melalui wa (tekan tombol wa di bawah)
  3. Informasikan kepada admin bahwa kalian ingin top up linkaja pakai shopeepay
  4. Setelah itu kalian akan mendapatkan petunjuk dan kode QRIS, silahkan lakukan scan pembayaran ke QRIS tersebut
  5. Setelah berhasil, simpan tangkapan layar bukti suksesnya dan kirimkan ke admin dan nomor linkaja
  6. Tunggu 1-5 menit saldo LinkAja akan segera masuk

Cara scan pembayaran yaitu tekan menu Shopeepay > Bayar > Pilih tanda di pojok kanan atas untuk mengambil kode QRIS dari galeri.

Jika kalian tertarik top up linkaja pakai shopeepay atau dari aplikasi shopee bisa menghubungi admin melalui tombol di bawah.

Testimoni Top Up LinkAja Lewat Shopeepay

Sebagai bahan pertimbangan kalian dapat melihat testimoni dari beberapa orang yang telah bertransaksi melalui jasa penukaran saldo denpono di bawah ini.

Jadi seperti itulah cara top up saldo LinkAja pakai Shopeepay atau di aplikasi Shopee. Selain itu cara ini juga dapat dipakai jika kalian ingin mencairkan saldo ewallet yang belum verifikasi identitas.

Lihat Juga :

Semoga tulisan tentang pengisian saldo linkaja di shopee ini bisa bermanfaat. Jika ada pertanyaan mengenai pembahasan kali ini dapat berkomentar di bawah, sampai jumpa.