Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Trik Cara Mendapatkan Skin Senjata M24 Dan Baju Gratis dan Permanen Pubg Mobile 0.14.0

Cara Mendapatkan Skin M24 Dan Baju Gratis dan Permanen Pubg Mobile 0.14.0 - Setelah ada kabar trik menggunakan VPN sudah tidak berfungsi di versi 0.14.0 ini. Ternyata ada cara lain untuk mendapatkan beberapa skin senjata dan baju keren secara gratis dan permanen.
Cara Mendapatkan Skin Senjata M24 Dan Baju Gratis dan Permanen Pubg Mobile 0.14.0

Untuk cara mendapatkan skin senjata dan baju gratis ini ini berada di sever indonesia dan sama sekali tidak membutuhkan vpn apapun. Hanya dengan bermain dan menyelesaikan misi prestasi saja kalian bisa mendapatkan skin senjata m24 dan baju yang super keren secata gratis.

Seperti yang kita tahu, kalau skin senjata m24 di pubg mobile ini sangat langka bahkan baru di season ini baru keluar skin senjata m24. Skin m24 ini sangat keren ada motif motif batiknya. Dan skin senjata m24 ini bisa kalian dapatkan secara gratis hanya dengan menyelesaikan beberapa misi prestasi saja.

Baca Juga Artikel Lain Kored.id:
Cara Mendapatkan Skin M24 dan Baju Keren Gratis Pubg Mobile 0.14.0

Mungkin diantara kalian ada yang sudah mendapatkan skin skin keren ini. Tak hanya skin m24 saja yang bisa kalian dapatkan secara gratis ini. Kalian juga bisa mendapatkan skin Kar98k juga loh.


Cara Mendapatkan Skin M24 Timeworn Pattern
Untuk mendapatkan skin senjata m24 dan baju gratis, caranya kaliak tinggal Login seperti biasa ke Pubg Mobile Kalian -> Lalu di menu bawah ada Misi -> Kemudian Pilih Prestasi -> Lalu pilih misi Evo Tactician
Cara Mendapatkan Skin Senjata M24 Dan Baju Gratis dan Permanen Pubg Mobile 0.14.0

Nah untuk mendapatkan skin M24 Timeworn Pattern ini, kalian di haruskan mengumpulkan Point dari bermain Mode Evozone sebanyak 200 kali. Tak hanya itu yang kalian dapatkan, kalian akan mendapatkan keping kupon promium dan fragmen silver juga.


Cara Mendapatkan Skin Baju Setelan Pembawa Wabah
Untuk mendapatkan beberapa hadiah atau skin baju Setelan Pembawa Wabah keren secara gratis, kalian harus mengumpulkan point dari menyelesaikan pertempuran pada Mode Klasik sebanyak 1000 kali.

Kalau misi prestasi yang ini pasti sebagian dari kalian sudah ada yg mendapatkannya.


Cara Mendapatkan Skin Senjata Kar98k
Untuk cara mendapatkan skin senjata Loreng Gurun Kar98k ini kalian harus menyingkirkan setidaknya 300 musuh menggunakan senjata Sniper Rifle.
Cara Mendapatkan Skin Senjata M24 Dan Baju Gratis dan Permanen Pubg Mobile 0.14.0

Tak mudah memang, namun lambat laun kalian pasti bisa kok. Lumayan kan dari pada beli.

Selain hadiah skin senjata dan setelan baju diatas. Masih banyak kok hadiah yang bisa kalian kumpulkan dari menyelesaikan misi-misi tersebut. Kuncinya kalian harus sering bermain aja. :v

Jadi seperti itulah untuk Cara Untuk Mendapatkan Skin Senjata M24 Skin Senjata Kar98k Dan Baju Gratis dan Permanen. Demikian bahasan mengenai Trik Cara Mendapatkan Skin M24 Dan Baju Gratis dan Permanen di Pubg Mobile Versi 0.14.0, jangan lupa klik tombol share juga ya. Terima kasih